Cara Download Firmware. Readmore

BYPASS FRP INFINIX HOT 12i (Account Google)

Cara Bypass FRP Infinix HOT 12i merupakan cara paling efektif untuk menyelesaikan masalah verification akun Google dengan mudah.

Selamat Datang di Blog Khasbi.com - Cara Bypass FRP Infinix HOT 12i merupakan cara paling efektif untuk menyelesaikan masalah verification akun Google dengan mudah. Tutorial ini akan kami bahas sesuai dengan pengalaman kami dan akan kami bagi menjadi dua metode.

Terutama buat kamu yang memiliki smartphone Infinix Hot 12i dengan nomor model X665B dan device sudah update Scurity. Ini adalah cara baru yang sudah teruji dalam mengatasi masalah lupa pola kunci layar tapi masih diminta verifikasi akun email karena terkunci akun FRP-nya.

Sebelumnya kami mendapatkan satu kasus yang sebenarnya tidak kami sadari bahwa device tersebut masih juga terkunci. Meski sudah di hard reset, tetap saja diminta pin atau pola pada device tersebut.

Setelah kami coba memilih dengan login ke akun email saat diminta verifikasi, kami tanyakan ke pengguna apakah ia tahu.

Ternyata jawabannya sangat mengejutkan, bahwa pemilik smartphone sendiri lupa dengan akun email yang ia buat sendiri. Sehingga ia meminta tolong pada kami agar bisa mereset kepengaturan awal saja, nantinya supaya bisa diganti dengan akun email baru.

Inilah yang menjadi pemikiran kami untuk menambahkan jasa baru dalam pekerjaan. Kesepakan telah dibuat dengan biaya tambahan yang memang harus siap dikeluarkan oleh pemilik smartphone tersebut.

Melalui postingan ini kami coba berbagi pengalaman mengenai cara bypass Frp infinix hot 12i tanpa pc. Selain itu, kami juga akan memberikan tutorial cara bypass frp menggunakan UnlockTool. Jadi ada dua metode yang bisa dilakukan.

Semoga cara ini membantu kalian semua ketika memiliki masalah lupa akun google karena terkunci. Khusunya juga buat semua pengguna smartphone Infinix Hot 12i.

Masalah seperti ini memang wajar saja dialami pengguna. Karena awalnya lupa pola atau sandi, sehingga pemikiran pertama yang muncul adalah dengan cara mereset Infinix Hot 12i untuk mengembalikan ke setelan pabrik.

Metode yang dilakukan adalah dengan masuk ke Android system recovery, dan memilih untuk Factory dara reset. Namun untuk smartphone model terbaru saat ini sudah dilengkapi dengan teknologi keamanan yang selalu ditingkatkan.

Tujuannya adalah demi keamanan privasi dan data pengguna. Tapi karena berujung masalah yang terjadi mengenai kepemilikan akun yang lupa, tentunya teknik untuk membypass frp juga harus dilakukan. Inilah yang akan kita bahas dikesempatan ini.

Apasih Bypass FRP Infinix Hot 12i, dan kenapa diperlukan?

BYPASS FRP (Factory Reset Protection) pada device Infinix Hot 12i adalah proses atau metode yang digunakan untuk melewati atau menghindari verifikasi akun yang telah diaktifkan pada device tersebut.

FRP sendiri merupakan fitur keamanan yang ditambahkan oleh Google untuk melindungi device Android dari pencurian atau akses tanpa izin.

Ketika FRP diaktifkan didevice Android tersebut, pengguna harus memasukkan informasi akun Google yang sebelumnya digunakan di perangkat tersebut. Terutama setelah mereset data pabrik (factory reset) atau flashing firmware.

Tujuan utamanya adalah untuk memastikan bahwa hanya pemilik perangkat yang dapat mengaksesnya setelah reset. Namun, dalam beberapa situasi, pengguna mungkin lupa kata sandi atau informasi akun mereka, atau mereka membeli perangkat bekas yang masih memiliki FRP aktif.

Inilah yang mendasari kenapa banyak tips mengenai bypass frp Infinix Hot 12i. Tapi ini hanya ditujukan untuk pengguna smartphone tersebut saja agar dapat membantu mereka menyelesaikan masalah pada device sendiri.

Cara Bypass FRP Infinix Hot 12i (Metode Pertama)

Untuk mengatasi Infinix Hot 12i X665B terkunci FRP Google Account, kita dapat menggunakan metode senam jari. Cara pertama ini kita tidak akan menggunakan Tool dan Komputer.

Jadi inilah yang sudah kami uji dan berhasil. Namun kami hanya akan memberikan tutorial ini dengan video yang sudah kami siapkan berikut. Teliti dengan baik setiap langkahnya agar kamu bisa sukses.

Sebagai metode lainnya, kita bisa menggunakan bantuan software yang benama UnlockTool. Kalau kamu tidak punya software ini, kamu bisa download software tersebut. Kemudian menyewa share akun dari beberapa orang yang menyediakan jasanya.

Cara Bypass FRP Infinix Hot 12i  via UnlockTool (Metode Kedua)

Ini adalah cara yang menurut kami lebih mudah dan cepat untuk mengatasi masalah terkunci FRP Akun Google Infinix Hot 12i X665B. Berikut langkah-langkahnya.

1. Download software yang telah kami rekomendasikan langsung dari server UnlockTool.

2. Setelah kamu selesai download, buka saja aplikasi UnlockTool tersebut. Kamu akan melihat tampilan awal yang meminta kamu untuk login. Seperti yang sudah kami jelaskan, jika kamu tidak memiliki username dan password atau akun di UnlocTool, kamu bisa menyewa jasa share akun dari market atau OnlineShop.

3. Kalau kamu sudah mendapatkan username dan password, segera login ke UnlockTool. Pastikan komputer kamu memiliki akses internet yang stabil. Ini dikarenakan aplikasi UnlockTool merupakan software online.

4. Saat kamu sudah berhasil login. Pilih saja menu Infinix.

5. Selanjutnya kamu pilih Opsi Serurity, lalu Pilih [BROM] ERASE FRP.

6. Cari dan pilih model device Infinix Hot 11s.

7. Klik lagi opsi [BROM] ERASE FRP.

bypass frp infinix hot 12i via unlocktool

8. Sekarang kamu ambil device Infinix Hot 12i kamu, lalu tekan tombol Power selama beberapa detik, dan ketuk matikan atau Power Off. Kemudian, tekan bareng tombol Volume Naik dan Volume Turun sambil hubungkan Infinix Hot 12i tersebut dengan USB kabel ke Komputer.

9. UnlockTool akan mendeteksi dan membaca device kamu. Silahkan tunggu proses Bypass frp berjalan dan selesai dengan sendirinya. Device kamu juga akan restart.

10. Done.

Dengan beberapa langkah saja kamu sudah berhasil mereset device Infinix Hot 12i kamu yang terkunci FRP-nya. Sekarang kamu bisa melihat device pada tampilan awal. Namun kamu perlu lagi menyelesaikan pengaturan sampai device kamu siap untuk digunakan.

Baca: Cara Flash Infinix Hot 12i (X665B)

Itulah tips dan tutorial kami yang dapat kami bahas untuk membantu kalian semua dalam mengatasi masalah pada device kamu. Dua metode sudah kami jelaskan sesuai dengan pengalaman. Mudah-mudahan ini bisa membantu.

Post a Comment