Firmware Realme 3i RMX1821 Ofp Full File

Selamat Datang di Blog Khasbi.com - Dari postingan ini kamu bisa temukan pembaruan firmware Realme 3i RMX1821 untuk update software dan perbaikan. Buat kalian yang pada saat ini belum memiliki file flash, kalian bisa langsung mendapatkannya.

Namun kalian harus bisa menemukan file dengan dukungan tepat agar flashing tidak menjadi sia-sia. Terlebih untuk membukan akun FRP, atau mengatasi masalah stuck dilogo pada device Realme 3i kamu.


Firmware Realme 3i RMX1827 Update Full Flash

Melalui postingan ini kami mencoba meyakinkan dengan membagikan firmware Realme 3i RMX1827 update OTA maupun dilengkapi dengan flashtool. Keduanya akan sangat membantu kamu mendapatkan dukungan perbaikan.

Karena siapapun yang mencari ROM ini, pastinya ada kaitannya dengan masalah yang ada pada device. Tanpa kita sadari, flashing merupakan pilihan yang dapat dilakukan. Setiap pengguna bisa saja memahami cara ini agar device mereka mendapatkan dukungan.

Apalagi ketika ingin memperbaiki device mereka yang bootloop. Cuma ada satu yang memang biasanya dilakukan pengguna untuk menyelesaikan masalah tersebut. Bagi yang merasa sulit tentu belum saja menemukan solusi.

Simak: Cara Mengubah file OFP ke Scatter

Mungkin saja teknik lain dapat dicoba terlebih dahulu. Sekarang kalau kamu memang sudah siap untuk menginstal firmware Realme 3i, kamu harus benar-benar dapat menganalisa. Apakah itu software atau memang jatuh pada masalah hardware.

Kalau masih ada kaitannya dengan sistem operasi, flashing menggunakan file OTA juga bisa menjadi solusi. Karena ini merupakan tindakan yang paling mudah. Kamu tidak memerlukan flashtool, atau dukungan Komputer sebagai peralatan tambahan.

Akan tetapi berbeda dengan ketika kamu lupa kata sandi pada device sendiri. Itu harus dibuka atau dihapus dengan hanya menggunakan Komputer. Tentunya juga diperlukan file yang sudah ada tambahan flashtool didalamnya.

Firmware Realme 3i RMX1821 Ofp Update Full File

Version Number RMX1821EX_11_OTA_1220_all_R92uZOE24laN.ozip
Release Date 29-07-2021
Type Recovery Mode
OS Android, Realme UI
Region India
SoC MediaTek
Size 2,6 GB
Full File
Version Number RMX1821EX_11_C.22_210727_2e3b1ada.zip
Release Date 11-08-2021
Type EDL Mode
OS Android, Realme UI
Region India
SoC MediaTek
Size 5,6 GB
Full File
Tools & Driver File
Realme Flash Tool DOWNLOAD
SP Flash Tool DOWNLOAD
MTK USB Driver DOWNLOAD
MCT Bypass Rev4 DOWNLOAD

Catatan penting:

- Backup data kamu sebelum tahapan flash dilakukan. Tindakan ini akan menghapus semua data pengguna termasuk Kontak, Pesan SMS, Media seperti Foto dan Video yang tersimpan pada memori internal smartphone.

- Log out dari layanan cloud akun, serta akun email yang sudah disinkronkan pada device.

Load comments

0 Comments