BYPASS FRP SAMSUNG A03s TESTED SUCCESS

Tutorial Cara bypass FRP Samsung Galaxy A03s model SM-A037F akan kami bahas sebagai tips efektif mengatasi lupa account Google.

Selamat Datang di Blog Khasbi.com - Tutorial Cara bypass FRP Samsung Galaxy A03s model SM-A037F akan kami bahas sebagai tips efektif mengatasi lupa account Google. Ini akan membantu kamu melewati verifikasi akun email setelah selesai flashing atau mereset data pabrik pada device Samsung A03s kamu.

Karena banyak yang memiliki masalah ini, tutorial ini kami sediakan agar bisa membantu menyelesaikan masalah kamu tersebut. Cara ini sudah kami uji berhasil menyelesaikan masalah FRP terkunci di Samsung A03s.

Sebagai pengguna smartphone terkadang kita memang bisa menemui kendala mengenai lupa kunci layar pada device sendiri. Oleh sebab itu, ini dapat membuat kita kehilangan data (Terhapus). Salah satu diantaranya ialah nomor kontak, foto atau video yang tersimpan pada device.

Memang mudah saja kita mengembalikan setelan pabrik device Samsung A03s sendiri. Entah itu melalui pengaturan, atau bisa saja melalui Android system recovery.

Hal yang umum terjadi dan dialami oleh pengguna adalah tentang kata sandi atau pola. Meski kita sudah berhasil mereset device, kata sandi atau pola yang kita lupa tersebut masih saja diminta oleh device.

Bypass FRP Samsung A03s

Pilihan terbaik yang bisa dilakukan adalah memilih verifikasi dengan menggunakan akun email. Tapi masalahnya kebanyakan dari pengguna menemui kendala keduanya. Seperti pengalaman dari pelanggan kami. BACA: Cara Flash Samsung Galaxy A03s

Sebagai awal mula, pengguna datang ketoko kami meminta kami untuk mengganti LCD baru karena layarnya pecah sebab terjatuh. Setelah kami terima dan mencoba untuk menanyakan password yang aktif pada device tersebut, pengguna sendiri bilang lupa.

Saat kami cek menggunakan LCD baru, kunci layar device tersebut adalah pola.

Hal ini membuat kami harus menambahkan jasa baru untuk mereset device Samsung A03s agar bisa dilakukan pengecekan. Karena kita tahu bahwa LCD baru tetap harus ditested karena garansi hanya satu hari.

Untuk mengetahui kualitas, kami coba untuk segera menghapus pola tersebut. Tapi masalah selanjutnya tentu tidak bisa kita lewati demia si pemilik smartphone, kami coba menanyakan email apakah pelanggan tersebut ingat.

Lebih lanjutnya malah pengguna smartphone tersebut juga tidak tahu. Mungkin seperti inilah yang akan terjadi ketika kita mengisi device menggunakan email yang dibuat oleh orang lain.

Untuk itu ketika masalah terjadi, pengguna merasa bingung dengan akun di device sendiri.

Sekarang kita coba untuk menyelesaikan masalah ini agar device bisa masuk menu tanpa harus verifikasi akun. Sehingga pengecekan serta pergantian LCD bisa juga dilakukan.

Buat kalian yang saat ini menemui masalah yang sama seperti pengalaman kami, kamu bisa mencoba tips dan tutorial kami secara langsung. Karena ini sudah kami tested, kemungkinan besar akan berhasil dan membantu kamu.

Perhatikan bahwa kita akan mem-bypass Samsung A03s ini menggunakan dukungan SP Flash Tool dan Komputer. Sehingga buat kamu yang ingin mengikuti tutorial ini sudah tersedia Komputer Windows. Ada juga beberapa file yang diperlukan.

Tutorial Cara Bypass FRP Samsung A03s (SM-A037F) TESTED

1. Sebelum kelangkah bypass, usahakan agar daya baterai device kamu terjaga dengan terisi sekitar 50 persen. Ini untuk menghindari device kehabisan daya sehingga tidak dapat menyala.

2. Download file Bypass Samsung A03s yang telah kami sediakan.

3. Ekstrak file tersebut di Komputer kamu.

4. Pertama kamu bisa install MTK USB Driver dan Lib USB terlebih dahulu sampai semuanya finish.

5. Kemudian kamu buka folder SP Flash Tool. Jalankan aplikasi FlashTool didalamnya.

6. Setelah terbuka klik Download-agent, tambahkan saja file MTK_AllInOne_DA.bin dari folder SP Flash Tool.

menambahkan file scatter samsung a03s

7. Selanjutnya klik Scatter-loading File, tambahkan file MT6765_Android_scatter.

8. Langkah berikutnya pilih menu Format, lalu Manual Format Flash.

9. Pada kolom Begin Adress [HEX], ketikkan kode 0x1929A000 sesuai dengan yang ada CODE BYPASS SAMSUNG A03S.

10. Pada kolom Format Lenght [HEX], hapus dan ganti dengan kode 0x80000.

11. Sekarang kamu buka folder MTKSecBootDisable. Jalankan aplikasi mtksecbypass.

12. Nonaktifkan device kamu (Turn Off).

mtk bypass samsung a03s

13. Jika aplikasi mtksecbypass sudah terbuka, klik Crash PL. Tekan beberapa detik tombol Volume Atas dan Volume Bawah pada device Samsung A03s lalu sambungkan dengan USB kabel ke Komputer. Tunggu sampai proses tersebut mengatakan MTK Secure Boot Bypass Success!.

14. Berikutnya pilih menu Options pada SP Flash Tool. Pada bagian Connection - UART - COM Port, pilih angka COM berapa device kamu terbaca pada Device Manager. Pada bagian Baud rate, pilih 912600.

bypass frp samsung a03s sukses

15. Setelah itu, klik tombol START pada FlashTool. Tunggu hingga proses mengatakan Format OK.

16. Done.

Kamu sudah dapat melepaskan sambungan USB kabel dari Komputer dan dari device Samsung A03s. Nyalakan device dengan menekan tombol Power untuk melihat hasilnya.

Sebagai tambahaan jika semua langkah yang kami jelaskan diatas masih kurang dipahami, kamu bisa langsung menyimak tutorial kami dari video berikut.

Semua proses bypass Samsung A03s sebenarnya hanya memerlukan waktu beberapa menit saja. Yang bikin lama biasanya adalah koneksi device dengan Komputer.

Kalau ada kendala demikian. Pastikan MTK USB Driver sudah kamu install dengan benar yaitu sampai finish. Cobalah ulangi lagi dan simak dengan baik setiap tahap yang sudah kami bahas.

Saat kamu sudah menyelesaikan bypass dengan baik, kamu bisa segera menyelesaikan konfigurasi awal yang biasanya muncul di awal. Seperti halnya memilih bahasa yang ingin digunakan. Menghubungkan device dengan internet.

Pada tampilan verifikasi akun email tidak akan terlihat sulit lagi. Itu dikarenakan sudah muncul menu untuk Lewati. Sehingga kamu bisa langsung melihat device masuk ke menu.

Demikianlah tips dari kami mengenai cara bypass FRP Samsung A03s. Semoga bisa membantu kamu dalam mencari solusi, atau mengatasi masalah pada device.

Post a Comment