Cara Download Firmware. Readmore

BYPASS Mi ACCOUNT REDMI 4A (Mi Cloud Bandel)

Tutorial unlock Mi Account Redmi 4A mudah dan gratis. Tips ini bisa membantu kamu menemukan solusi atas device kamu yang terkunci akun Mi.

Selamat Datang di Blog Khasbi.com - Pada kesempatan ini kami akan berbagi tutorial cara unlock Mi Account Redmi 4A dengan mudah dan gratis. Tips ini bisa membantu kamu menemukan solusi atas device kamu yang terkunci akun Mi ( Mi Cloud).

Karena banyak dari pengguna smartphone Xiaomi menemui masalah ini. Terlebih kamu adalah pengguna smartphone Redmi 4a yang sekarang ini sedang tidak bisa verifikasi akun Mi karena lupa.

Cara Bypass Mi Account Redmi 4a merupakan tahap yang tepat untuk menghapus akun Mi saat lupa. Sesuai dengan pengalaman kami, baru saja kami mendapatkan bahan dengan masalah yang sama.

Bypass Mi Account Redmi 4a Mi Cloud Bandel

Awalnya hanya sering muncul error seperti aplikasi telah terhenti. Tapi setelah selesai diflashing dengan ROM terbaru, device tersebut malah minta Akun Mi. Pada kenyataanya pengguna sendiri lupa dengan akun tersebut.

Sehingga ini menjadi pekerjaan tambahan yang harus diselesaikan dengan cepat. Hal seperti ini memang tidak bisa kita duga sebelumnya. Begitu juga dengan pemilik smartphone itu sendiri. Banyak dari pemilik smartphone yang terkadang memang mengabaikan akun mereka.

Karena tujuan pasti dari mereka membeli smartphone adalah untuk komunikasi, dan bukan memiliki akun. Mereka hanya berpikir bisa membuat yang baru, dan yang lama akan diabaikan begitu saja.

Meski tidak semua demikian, ada diantaranya yang sangat bisa menjaga akun mereka. Yang seperti ini biasanya bisa menjaga privasi mereka.

Sekarang buat kamu yang menemui masalah yang sama seperti pengalaman kami. Kamu bisa segera menemukan solusi. Kami bahas tips tentang cara mengatasi Redmi 4a Mi Cloud atau terkunci karena lupa password, atau bahkan email dan nomor telepon yang digunakan sudah tidak aktif.

Ini bisa diuji dan bisa untuk menghapus akun Mi yang nyangkut tersebut. Baiklah dari pada lama-lama kita kepembahasan saja.

Pastikan kamu yang pada kesempatan ini ingin mengetahui tahapan ini, usahakan agar tetap teliti supaya kamu berhasil.

Ada beberapa hal yang perlu kamu ketahui termasuk file yang akan digunakan. Syarat utama untuk bypass Mi Cloud pada Redmi 4a adalah dengan menginstal ROM, atau mendowngrade.

Ini kalau device kamu sudah diupgrade ke MIUI 9 atau MIUI10. Kita akan gunakan MIUI 8 untuk memulai pekerjaan ini.

Untuk filenya silahkan kamu download terlebih dahulu.

  • MiFlashTool2017
  • QDLoader HS-USB Driver_32-64bit_Setup
  • ROM Fastboot: rolex_global_images_V8.5.7.0.MCCMIED_20170927.0000.00_6.0_global_a9dd553847
  • File Unlock_miCloud_Redmi4a_rolex

CATATAN : Backup data kamu sebelum flashing ROM dilakukan. Tindakan ini bisa saja menghapus semua data kamu dari perangkat termasuk Kontak, Pesan SMS, Media seperti Foto dan Video yang tersimpan pada memori internal smartphone.

Cara Downgrade ROM Xiaomi Redmi 4a Mi Cloud

1. Usahakan agar device kamu memiliki daya baterai diatas 60 persen. Ketika kamu sudah mencharger device, bongkar tutup belakang atau casing dan, penutup mesinnya.

2. Kumpulkan semua file yang sudah selesai kamu download kedalam satu folder.

3. Install Xiaomi Flash Tool dan Qualcomm USB Driver. Jika sudah langsung restart Komputer kamu.

4. Ekstrak ROM Redmi 4a, dan file MiCloud.

5. Run as aplikasi XiaoMiFlash dari Desktop Komputer kamu. Setelah terbuka, klik tombol Select, tambahkan file folder ROM yang sudah kamu ekstrak tadi.

6. Karena kita akan melakukan flashing firmware, buat device ke EDL Mode dengan cara tes point.

Caranya:

  • Matikan device kamu dengan cara lepas soket baterai, lalu pasang lagi soket baterai tersebut.
  • Siapkan pinset lalu satukan titik pin test point yang ada pada mesin lalu colok dengan USB kabel.
  • Buka Device Manager, lihat pada bagian baris Ports (COM & LPT).
  • Jika ada baris Qualcomm HS-USB QD Loader 9008 (COM3), berarti device kamu sudah terhubung dengan baik pada Komputer.

7. Klik tombol Refresh pada XiaoMiFlash. Secara langsung device kamu akan terbaca dengan nomor Port COM-nya.

8. Pada bagian bawah jangan lupa pilih Clean All. Selanjutnya klik Flash.

9. Flashing ROM akan berlangsung beberapa menit. Jadi kamu harus menunggu sampai proses tersebut Success.

10. Kamu dapat melepas sambungan USB kabel dari device. Lepas soket baterai lalu pasang kembali. Kemudian nyalakan device kamu, dan tunggu loading.

Selamat! Kamu sudah berhasil mendowngrade MIUI pada device kamu sendiri. Mungkin loading akan cukup lama, dan kamu bisa buat device sambil di charger. Setelah itu kamu bisa menyelesaikan konfigurasi sampai ia masuk menu.

Lebih jelasnya kamu juga dapat menyimak tips kami dari cara flash Redmi 4a untuk downgrade ROM. Karena caranya sama hanya bedanya menggunakan ROM dengan versi yang lama.

Buat device kamu bisa terkoneksi dengan internet. Jika masih muncul from untuk meminta login ke akun Mi, atau device kamu mengatakan telah terkunci dengan MiCloud, kamu bisa kelangkah selanjutnya.

Cara Bypass Mi Account Redmi 4a (Mi Cloud Bandel)

1. Lepas soket baterai pada device lalu pasang kembali. Ini bertujuan untuk menon-aktifkan device kamu.

2. Buat device ke EDL Mode dengan cara tes point. Untuk caranya sudah kami jelaskan diatas yaitu sama saat ingin menginstal ROM.

3. Setelah device kamu sudah kedetek pada Device Manager, klik Refresh pada XiaoMiFlashTool.

4. Klik tombol Select, lalu tambahkan file Unlock miCloud Redmi4a rolex untuk diinstal.

5. Klik tombol Flash. Tunggu sampai proses mengatakan Success. Biasanya tidak membutuhkan waktu lama dalam pekerjaan ini.

6. Jika sudah selesai, lepaskan sambungan USB kabel. Cabut soket baterai lalu pasang kembali.

7. Tekan tombol Power untuk menyalakan device kamu. Kalau masih diminta login ke Akun Mi atau masih miCloud, pilih Back. Terus pilih Back sampai tidak muncul lagi minta akun.

8. Dengan demikian device kamu tidak akan lagi menampilkan menu login karena device terkunci oleh akun Mi.

Untuk lebih jelasnya kamu bisa menyimak tutorial kami dari video berikut.

Itulah beberapa langkah dan tips kami tentang cara mengatasi Xiaomi Redmi 4a Mi Cloud karena disebabkan oleh Akun Mi yang lupa.

Setelah ini kamu bisa langsung membuat akun Mi baru. Tujuannya adalah untuk membuat device kamu tidak nyangkut lagi, dan meminta akun yang sebelumnya.

Saat kamu sudah mengisi device kamu dengan akun Mi baru, semua akan aman. Begitu juga ketika kamu ingin upgrade MIUI 8 ke MIUI 9 atau MIUI 10. Kamu tidak akan diminta lagi untuk login ke akun yang kamu lupa sebelumnya.

Post a Comment