hW756E5hj9GtrltoJZzOm35wAsx5uoTDUi0x87e4

BYPASS FRP SAMSUNG GALAXY M31 TESTED

Selamat Datang di Blog Khasbi.com - Tutorial Cara Bypass FRP Samsung Galaxy M31 menjadi solusi cepat dalam mengatasi masalah lupa email atau verifikasi akun Google pada device. Biasanya ini terjadi karena kamu sudah menautkan device dengan akun email yang kamu buat di device Samsung tersebut.

Masalah bisa terjadi kalau kamu sendiri lupa dengan email tersebut. Kebanyakan device akan langsung minta verifikasi jika kamu baru saja mereset hp Samsung Galaxy M31 kesetelan pabrik. Entah sebelumnya karena lupa pola/sandi kunci layar device. Atau device Samsung kamu sudah sering ngelag dan tidak optimal lagi.

Memang ada baiknya kita memulihkan setelan sistem dengan cara wipe data. Tapi bukan berarti kita melewatkan proses konfigurasi setelah device restart. Masalah akan muncul ketika device memeriksa informasi akun email.

Tentu saja itu akan membuat kamu bertanya karena memang kamu sendiri tidak tahu. Kemungkinan kamu memiliki banyak email, sehingga kamu bingung mana yang berpengaruh.

Cara Bypass FRP Samsung Galaxy M31

Ditambah lagi kamu asal bikin yang penting bisa buat membuka PlayStore.

Saat ini tingkat keamanan OS Android terus dikembangkan. Layaknya iPhone yang mengedepankan ID Apple atau iCloud sebagai kenyamanan pengguna. Meski sama-sama mendulang dukungan, keduanya tetap memiliki perbedaan.

Sedangkan pada setiap device Android masih bisa memberikan kemudahan pada setiap pengguna. Jika dirasa pengguna sudah lupa dengan akun email, itu masih bisa diselesaikan dengan mudah.

Bisa dikatakan lebih ketat ID Apple. Kita pasti tahu kalau device iPhone sudah iCloud, atau kita lupa akun ID Apple, proses unlock sendiri cukup sulit. Biayanya juga cukup mahal hampir separuh dari harga device iPhone itu sendiri.

Tapi kalau email yang didaftarkan beserta nomor telepon yang digunakan waktu membuat akun masih aktif, itu bisa saja direset iCloud-nya agar device bisa dibuka.

Melalui postingan ini kami hanya akan memberikan tips buat kamu yang keberulan tidak bisa melewati verifikasi akun email pada device Samsung Galaxy M31. Sepanjang kamu menggunakan device, bisa jadi baru kali ini kamu menemui masalah ini.

Sebagai pengalaman, kamu dapat menyesuiakan diri saat menggunakan smartphone. Buatlah akun email yang benar-benar aktif dan bisa kamu gunakan kapanpun.

Meski kamu harus berganti device baru, ketika kamu memiliki data yang tersinkronisasi pada layanan akun, kamu bisa mengembalikan data yang ada.

Sekarang karena sudah menjadi masalah, kamu dapat menyimak tips kami. Setiap langkah akan kami jelaskan agar kamu mengerti. Terutama jika tujuan kamu adalah menyelesaikan masalah yang ada.

Perlu juga kamu ketahui jika cara ini tidak kompatibel pada device Samsung kamu, lakukan downgrade OS agar bisa bekerja. Seumpamanya device kamu sudah diupdate ke Android 12, kamu bisa downgrade ke OS Android 11.

Tapi sebelum kamu menurunkan versi OS dengan tahap flashing, kamu dapat mencoba dulu tahap bypass Samsung M31 ini meski device kamu berjalan pada OS Android 12. Siapa tahu bisa berhasil tanpa perlu install firmware terlebih dulu.

Kalau memang diperlukan tindakan flashing, kamu dapat menemukan tutorial kami mengenai cara memflash Samsung Galaxy M31.

Sekarang kamu bisa langsung menyimak tahap bypass sebagai solusi melewati akun email pada device. Ini akan bekerja dengan membuat device Samsung kamu langsung kemenu tanpa memerlukan konfigurasi atau setelan awal.

Semua akan bekerja dengan baik kalau kamu bisa teliti.

Tutorial Cara Bypass FRP Samsung Galaxy M31 SM-M315F

1. Sebagai langkah pertama, charger device kamu hingga mengisi daya sekitar 50 persen. Ini akan membuat device tetap terjaga ketika kamu mengerjakan proses ini.

2. Download kedua file berikut sebagai persiapan.
3. Instal Samsung Driver dikomputer kamu. Jika sudah lalu restart dulu komputer atau laptop kamu.

4. Nonaktifkan antivirus di Komputer kamu terlebih dulu. Ekstrak file FRP Samsung 2022, hingga kamu mendapatkan folder file terpisah.

5. Buka aplikasi bernama Samsung FRP Tool dari dalam folder yang sudah kamu ekstrak sebelumnya.

6. Sambungkan device Samsung M31 kamu dengan USB kabel ke komputer.

7. Cek pada aplikasi Samsung FRP Tool dengan cara gulir panah kebawah apakah device kamu sudah terbaca dengan nomort COM-nya. Jika tidak dikenali, kamu restart smartphone kamu lalu cek lagi.

Samsung m31 frp bypass

8. Selanjutnya klik tombol Run. Kamu akan melihat perintah *#0*#. Ketikkan kode tersebut pada device melalui panggilan darurat. Itu bertujuan agar device masuk kemenu pengecekan device, seperti halnya saat ingin mengecek kualitas LCD.

9. Setelah itu klik OK. Kamu akan melihat program C:\WINDOWS\system32\cmd.exe muncul dan bekerja untuk memproses bypass frp Samsung M31. Ini akan memerlukan waktu beberapa menit. Jangan biarkan layar device kamu redup. Jika ada notifikasi muncul dilayar device kamu, pilih Izinkan.

10. Sekarang kamu dapat menunggu sampai proses selesai.

Sebagai tambahan, kamu juga dapat menyimak tutorial kami dari video yang telah kami upload.

Setelah Bypass sukses, device kamu akan Restart. Kamu akan meliat device loading, kemudian ia akan masuk menu tanpa harus meminta login lagi. Dengan demikian kamu tidak memerlukan verifikasi akun lagi.

Itulah beberapa langkah dari kami mengenai cara melewati email pada Samsung M31 setelah kamu selesai mereset device atau memulai ulang.

Post a Comment