Firmware Evercoss U50 Winner Y Smart 4G TESTED

Hari ini saya coba lanjutkan dengan berbagi firmware Evercoss U50 Pac File untuk flashing dan solusi bootloop, lupa pola, FRP.
Hari ini saya coba lanjutkan dengan berbagi firmware Evercoss U50 Pac File untuk flashing dan solusi bootloop, lupa pola, FRP. Sekalian ini menjadi pengisi waktu sebelum istirahat. Perlu Anda tahu karena baru saja saya share tips tentang cara mereset smartphone dengan model Vivo Y21.

Firmware Evercoss U50 Winner Y Smart 4G TESTED

Pada pembahasan firmware yang akan saya bagikan ini merupakan suatu kesiapan di mana bila Anda ingin melakukan upgrade maka ada tiga file yang perlu Anda tahu.

Simak juga: Cara Flash Evercoss U50

Pertama firmware menjadi file yang akan di manfaatkan untuk proses flash data dan menggantikan data yang ada di smartphone saat ini. Penjelasannya bahwa data sebelumnya akan di hapus dan di isi dengan file baru ini.

Namun, Anda tidak hanya memerlukan file firmware Evercoss U50 saja tapi ada juga file lainnya yang akan menjadi alat untuk proses pengiriman file ke perangkat dan untuk mengoneksikan smartphone dengan tool upgrade.

Pastikan juga Anda disini memahami proses pengerjaan ini karena melakukan upgrade bukanlah hal yang mudah. Kebanyakan kesulitannya ada di bagian koneksi data ke smartphone dan bisa juga dari konektor USB smartphone yang sedikit longgar.

Anda perlu teliti dalam mengecek smartphone dari proses koneksi USB-nya jangan sampai saat proses flash nanti tidak sampai terdeteksi sehingga akan menghambat proses. Mengenai spesifikasi chipset, Evercoss U50 mengusung prosesor Quad-core 1,3 GHz dan chipset yang di gunakan adalah Spreadtrum.

Untuk detail bahan yang memang di perlukan dalam memproses flash ulang adalah berikut berupa tiga file seperti yang sudah saya sebutkan di atas. Dengan file inilah semua tugas bisa Anda mulai untuk memperbaiki smartphone bila smartphone Anda sedang mengalami problem di bagian sistem.

Firmware Evercoss U50 Winner Y Smart 4G

U50_EVERCOSS_V11_6_0_15_03_2017.rar
Password: Null
File size: 1GB

Tool & Driver
SPD Flash Tool
DOWNLOAD

DriverCoding.rar
DOWNLOAD

Note: Upgrade ulang pada perangkat smartphone merupakan langkah serius yang harus kamu perhatikan. Pastikan kamu sudah melakukan backup data sebelumnya jika memang ada data penting yang tersimpan di dalam smartphone kamu.

Itulah firmware Evercoss U50 yang bisa saya bagikan di kesempatan malam ini sebagai lanjutan artikel saya sebelumnya dan untuk mengisi waktu senggang. Di lain waktu saya juga masih akan terus berbagi tips maupun bahan-bahan fimrware yang sangat bermanfaat.

Post a Comment