Cara Download Firmware. Readmore

Firmware Lenovo A5500-HV MediaTek

Firmware Lenovo A5500-HV Android scatter saya bagikan sebagai file flash untuk solusi perbaikan tablet Anda.
Firmware Lenovo A5500-HV Android scatter saya bagikan sebagai file flash untuk solusi perbaikan tablet Anda. Saya lengkapi juga dengan file dukungan lainnya seperti SP FlashTool. Ini akan menjadi solusi dalam menyelesaikan masalah tablet Android Anda.

Firmware Lenovo A5500-HV MediaTek

Apakah Anda mencari perlengkapan flash yaitu firmware Lenovo A5500-HV? Di artikel ini saya coba berikan link sebagai referensi saya untuk Anda dalam menuju download file tersebut.

Bila Anda termasuk pengguna tablet ini dan sekarang tablet Anda menjadi hang logo maka Anda hanya perlu melakukan pembaharuan pada sistem operasi. Tablet Lenovo A5500-HV mengadopsi sistem operasi Android v4.4.2 Kitkat dan file inipun memiliki versi yang sama.

Mengatasi problem yang sekarang terjadi pada tablet Anda merupakan usaha terbaik untuk membuat tablet Anda bisa normal lagi. Melakukan flash ulang adalah cara alternatif yang bisa Anda tempuh sebagai usaha Anda untuk kembali menyelamatkan Lenovo A5500-HV milik Anda lagi.

Inilah yang harus kita pahami dahulu bahwa ketika tablet mengalami hang logo dapat membuatnya seperti tidak berfungsi. Seperti tidak adanya menu yang di tampilkan di perangkat itu dan semuanya tampak hilang dan terhapus.

Untuk itu, Anda wajib untuk segera mencari tahu apakah hari ini sudah bisa melakukan flash firmware sehingga tablet Anda bisa menampilkan menu lagi. Sebenarnya, Anda juga bisa mengambil langkah awal dengan cara mereset ulang tablet Anda untuk tujuan mengatur ulang.

Setelah Anda coba mereset namun tidak berhasil dan masih tetap hang logo maka baru Anda bisa menyimpulkan langkah terbaik yaitu melakukan pembaharuan sistem dengan melakukan flash firmware pada tablet.

Berikut link firmware yang akan mengantarkan Anda untuk mendownload bahan flash yang akan Anda butuhkan.

Lenovo_A5500HV_MT6582_001_019_130808_ROW.zip
Size: 900MB

A5500HV_ROM_v03_Andrey_GAV_A442_000_029_150401_ROW.7z
Size: 700MB

Tool & Driver
SP_Flash_Tool_v5.1620_Win.zip

MTK All Driver.rar

Simak juga: Cara Flash Lenovo A5500HV via SP Flashtool

Note: Upgrade ulang dan melakukan pembaharuan sistem pada perangkat smartphone merupakan langkah serius yang harus Anda perhatikan. Pastikan Anda sudah melakukan backup data sebelumnya jika memang ada data penting yang tersimpan di dalam perangkat atau smartphone Anda.

Itulah firmware Lenovo A5500-HV referensi dari saya di siang ini dan semoga dengan dua link file di atas bisa menjadi sarana untuk Anda dalam mencari bahan flash ulang. Sekian dari saya dan kita bertemu di artikel selanjutnya yang rencananya membahas sebuah tips cara mereset tablet Evercoss AT1D.

Post a Comment