hW756E5hj9GtrltoJZzOm35wAsx5uoTDUi0x87e4

Firmware Evercoss B75 Elevate Y3+ Scatter File

Sekarang saya bagikan lagi buat kamu semua tentang firmware Evercoss B75 Elevate Y3+ official Android Marshmallow untuk perbaikan software dan mengatasi bootloop, lupa pola dan lupa password.

Firmware Evercoss B75 Elevate Y3+ Scatter File

Ini sebagai artikel lanjutan saya sebelumnya. Karena pada kemaren malam, saya baru saja share link firmware untuk smartphone Evercoss B74 dan firmware Vivo V5.

Berdasarkan kebutuhan bila seandainya smartphone mendadak mengalami masalah software, maka kamu perlu menyiapkan bahan firmware Evercoss B75 ini sebagai alat untuk solusi perbaikan dan pemulihan.

Bila di katakan bahwa masalah smartphone Evercoss V75 sedang terjadi masalah softbrick, kamu harus memperbaikinya dengan menginstall firmware. Ini saat di haruskan dan kamu sebagai pengguna tahu caranya.

Membahas masalah softbrick tidak terjadi pada smartphone kamu saja namun ada beberapa smartphone lainnya mengalami hal demikian. Hal ini bisa di pastikan ada kerusakan entah bagian OS atau terjadi karena terinveksi virus dan bisa juga karena masalah lain.

Evercoss B75 menjadi smartphone Android terbaru keluaran pihak vendor Evercoss bersamaan dengan model Evercoss B74. Smartphone ini sudah dilengkapi dengan jaringan data 4G LTE serta membawa spesifikasi lain yang cukup handal.

Evercoss B75 mengusung prosesor berkecepatan mencapai 1 GHz dengan gabungan RAM sebesar 2 GB. Setidaknya dengan dukunagn prosesor tersebut, smartphone ini sudah patut mendukung segala respon kinerja.

Adapun memori internal berkapasitas 16 GB sehingga sebagai pemilik akan terdukung tempat penyimpanan yang sudah memadahi. Evercoss B74 sebelumnya mengadopsi sistem operasi Android v5.1 Lollipop.

Untuk kamu yang ingin melakukan upgrade ke OS terbaru yakni Android Marshmallow juga melakukan perbaikan maka berikut saya referensikan firmware lengkap dengan bahan yang dibuthkan.

Stock Firmware Evercoss B75 Elevate Y3+

Version number: B75_Marshmallow_V06.zip
Size: 1GB
ROM: Update via Tool

Tool & Driver
SP_Flash_Tool_v5_1524.rar

SP_Drivers_v1-5.rar

Smartphone Evercoss B75 mengadopsi chipset MediaTek sehingga kamu bisa menggunakan flashtool untuk melakukan upgrade. Bila kamu belum tahu cara melakukan upgrade, kamu bisa ikuti langkahnya dari artikel yang sudah kami sajikan secara lengkap.

Simak: Cara Flash Evercoss B75 Elevate Y3+

Note: Upgrade ulang pada perangkat smartphone merupakan langkah serius yang harus kamu perhatikan. Pastikan kamu sudah melakukan backup data sebelumnya jika memang ada data penting yang tersimpan di dalam smartphone kamu.

Sekian artikel saya sore ini dengan tujuan berbagi lagi firmware Evercoss B75. Semoga firmware ini adalah referensi terbaik yang bisa saya sampaikan buat kamu yang ingin melakukan update pembaharuan sistem.

Post a Comment