Firmware Vivo Y20 (2021) PD2036F Flash File

Stock Firmware Vivo Y20 2021 MediaTek sebagai file perbaikan perangkat lunak dan meningkatkan stabilitas sistem pada device Android kamu.
Stock Firmware Vivo Y20 2021 MediaTek sebagai file perbaikan perangkat lunak dan meningkatkan stabilitas sistem pada device Android kamu. Ini juga bisa membantu untuk mengatasi masalah bug, hang, error, aplikasi tidak merespon, bootloop, dan masih banyak lagi. 

Firmware Vivo Y20 (2021) PD2036F

Untuk memperbarui versi software device kamu tersebut, diperlukan ROM yang benar-benar original. Itu agar dapat diinstal dengan aman dan tidak menemui resiko yang akan menyulitkan kamu sendiri. 

Firmware Vivo Y20 2021 baru saja dirilis dengan banyak perbaikan dan peningkatan keamanan sistem untuk perangkat. Kamu dapat mencoba langsung menggunakan ROM ini sebagai solusi yang tepat. Vivo dengan kode produk PD2036 ini menggunakan chipset dengan nama Mediatek.

Untuk memulai tindakan flashing, pastikan kamu memahami setiap langkahnya. Jangan sampai kamu melakukannya tanpa mengerti prosedur yang benar-benar aman. Bila perlu, cari tutorial yang memang mudah dipahami. 

Karena flashing ini merupakan langkah serius yang tentunya harus kamu teliti dengan baik supaya bisa berhasil. Kamu juga dapat memilih metode paling sederhana sebelum mengambil tindakan untuk menggunakan firmware. 

Mereset data pabrik adalah salah satu langkah untuk memulihkan pengaturan sistem pada device dan dapat diterapkan saat ini juga. Kamu hanya cukup masuk ke recovery mode dari device dan memilih untuk me-wipe data. 

Sangat disarankan agar menggunakan metode ini terlebih dahulu sebelum melanjutkan ke langkah lainnya. Kecuali keputusan kamu memang sudah benar-benar pasti dan ingin membuat perubahan pada sistem.

Melalui halaman ini, kami akan mencoba memberikan kamu rekomendasi mengenai pilihan terkait tautan firmware Vivo Y20 2021 yang sesuai untuk model device kamu tersebut. Kamu dapat memilih pembaruan lokal yang dapat dipasang dengan mudah tanpa harus menggunakan Komputer.

Kalau masalah pada device kamu adalah karena lupa password atau lupa pola, kamu bisa memilih file dengan Tools yang memang sudah tersedia secara terpisah. Namun, file OTA sebenarnya sudah dirasa cukup untuk membantu memulihkan device kamu seperti baru lagi.

Sekarang, kamu dapat mendownload firmware Vivo Y20 2021 yang harus disiapkan sebagai file dukungan untuk perbaikan perangkat. Setelah kamu memiliki file ini, kamu dapat mengatur langkah-langkah update melalui panduan yang ada.

Stock ROM Firmware Vivo Y20 2021

Version number: PD2036F_EX_A_1.12.17-update-full_1618627485.zip
Update Date: 21-04-2021
Type: OTA Recovery
Size: 3,2GB
DOWNLOAD

Version Number: MT6765_10_QP1A_190711.020_k65v1_64_bsp
Release Date: N/A
OS: FuntouchOS 11, Android 10
Chipset: MediaTek MT6765 Helio P35
Flash Type: EDL Mode
File Type: Android Scatter
Size: 2,2 GB
Password: Null
DOWNLOAD

Tools & Driver
SP Flash Tool
DOWNLOAD

MTK USB Driver
Size: 9,3MB
DOWNLOAD

Ukuran file yang kamu download terlihat besar. Pastikan kuota internet yang kamu miliki mencukupi atau lebih dari itu.

Setelah kamu selesai mendapatkan firmware tersebut, kamu bisa langsung menginstalnya diperangkat kamu. Jika kamu sudah menemukan tutorial tentang cara flash Vivo Y20 2021 tanpa PC, kamu bisa memulai tindakan tersebut agar device bisa segera diperbarui.

Jangan lupa bahwa kamu juga memerlukan ketelitian saat pemasangan. Karena dengan begitu, kamu dapat bekerja dengan aman dan tidak terjadi kendala yang membuat kamu harus mengulang flashing dari awal.

Catatan penting: Backup data kamu sebelum tahap flash dilakukan. Tindakan ini akan menghapus semua data pengguna yang ada diperangkat. Termasuk Kontak, Pesan SMS, Media seperti Foto dan Video yang tersimpan pada memori internal device kamu. Terkecuali, smartphone mengalami bootloop dan peluang backup tidak bisa dilakukan. Pikirkan kembali sebelum melanjutkan proses ini.

Demikian tautan firmware Vivo Y20 yang dapat kami share pada postingan ini. Pastikan kamu dapat menggunakannya dengan baik sebagai file perbaikan dalam menyelesaikan masalah pada perangkat atau device Vivo kamu.

Post a Comment