Cara Download Firmware. Readmore

STOCK Firmware Vivo V11 (PD1813F)

Firmware terbaru Vivo V11 akan kami bagikan untuk kamu semua yang kebetulan ingin memulai tahap flashing.

Firmware terbaru Vivo V11 akan kami bagikan untuk kamu semua yang kebetulan ingin memulai tahap flashing.  Ini juga merupakan referensi kami untuk kamu yang saat ini memiliki masalah dengan smartphone dan terjadi secara tidak sengaja.

STOCK Firmware Vivo V11 (PD1813F)

Vivo V11 adalah smartphone keluaran baru yang mana sudah dilengkapi spesifikasi tangguh dan dengan beberapa fitur unggulan. Jika kamu baru saja membeli smartphone ini karena menurut kamu adalah suatu kebahagiaan maka kamu meski memahami hal lainnya.

Sebagai pengguna baru, kamu pasti akan dimanjakan dengan teknologi serta fitur yang telah dimilikinya. Memang, secara fisik smartphone Vivo V11 ini mengusung beberapa kelebihan termasuk juga dengan urusan fotografi yang menjadi faktor kebutuhan utama oleh sang pemilik sendiri.

Firmware adalah file untuk bahan flashing maupun update software sebagai sarana dalam mengatasi masalah seperti heng logo atau bootloop yang terjadi pada smartphone. Ketika kamu harus mengalami masalah ini tentu kamu harus tahu tentang cara menemukan solusi yang tepat.

Simak juga: Cara Hard Reset Vivo V11 PD1813

Meskipun smartphone kamu tampak baru dan belum mendapai kesalahan tersebut maka kamu bisa saja menyiapkan file ini sebagai cadangan nanti. Banyak hal yang bisa kamu perbaiki dengan melakukan flashing. Itu tidak hanya karena bootloop namun saat smartphone juga mendapati erorr.

Kebanyakan terjadi secara tidak ada kepastian dan itu muncul dikarenakan juga ada penyebabnya. Meskipun kamu sendiri tidak bisa menebak secara pasti tapi yang penting kamu bisa memulihkannya. Disini kami coba referensikan satu buah file saja dan kamu bisa segera mengunduhnya.

Stock Firmware Vivo V11

Version number: PD1813F_EX_A_8.8.20-update-full_1657786587.zip
Update date: 12-10-2022
OTA Update via Recovery
Size: 3,3GB
DOWNLOAD

Version number: PD1813F_EX_A_6.13.4-update-full_1574994127.zip
Update Date: 05-12-2019
OTA Update via Recovery
Size: 3GB
DOWNLOAD

Version number: PD1813F_MT6771_EX_A_1.9.10_04092018
Type: EDL Mode
Size: 4GB
DOWNLOAD

SP Flash Tool
DOWNLOAD

MTK USB Driver
DOWNLOAD

Melakukan flashing adalah sebuah solusi nyata saat menghadapai masalah software. Saat kamu adalah orang yang baru memiliki smartphone model Vivo V11 ini pastinya beleum sampai mengerti tentang cara menggunakan firmware tersebut.

Kami akan coba bantu kamu dengan cara yang sangat sederhana dengan beberapa tahap sebagai panduan. Perhatikan bahwa ini hanya sebuah tips saja dan pastikan kamu juga bisa meneliti dengan baik tentang beberapa tahap yang diperlukan dan tentang bagaimana kamu harus memulainya.

Simak juga: Cara Flashing Vivo V11 PD1813

Catatan: Flashing ulang dengan tujuan untuk menginstall firmware pada smartphone adalah langkah serius yang harus Anda perhatikan. Tindakan ini akan menghapus data yang ada sebelumnya. Pastikan Anda sudah melakukan backup data jika memang ada kesempatan dan memang ada data penting yang tersimpan di dalamnya.

Mungkin itu saja tentang firmware untuk smartphone Vivo yang bisa kami referensikan dan semoga bisa membantu kamu dalam mendapatkan bahan flashing.

Post a Comment