Cara Download Firmware. Readmore

Firmware Vivo Y81 (PD1732CF) OTA & Scatter File

STOCK firmware Vivo Y81 terbaru sebagai bahan yang dibutuhkan untuk perbaikan perangkat lunak, dan solusi lupa password atau pola.

Hari ini kami lanjutkan dengan berbagi STOCK firmware Vivo Y81 terbaru sebagai bahan yang dibutuhkan untuk perbaikan perangkat lunak, dan solusi lupa password atau pola. Semua yang kamu perlukan untuk melakukan update software bisa kamu penuhi dengan file resmi ini.

Firmware Vivo Y81 (PD1732CF) OTA & Scatter File

Apakah smartphone kamu hari ini mengalami masalah? Sebelum kamu bertindak lebih jauh alangkah baiknya kamu cek dahulu. 

Masalah yang terjadi apakah bootloop atau hanya sering ngeheng saja. Hal-hal seperti ini memang tidak bisa kamu ketahui kapan ia bisa muncul. Tetapi, ada yang bisa kamu lakukan untuk dapat memulihkan kondisi tersebut. 

Disisi lain, masalah yang bootloop tadi juga bisa kamu coba perbaiki dengan melakukan hard reset. Memulihkan smartphone kamu bisa menggunakan beberapa cara dan salah satunya melakukan flashing firmware Vivo Y81.

Hard reset bisa saja kamu jadikan solusi ketika kamu belum ada tujuan untuk melakukan flashing. Seperti halnya ngeheng yang terjadi pada smartphone kamu dan itu bisa saja kamu selesaikan dengan tahap tersebut.

Ketika kamu sendiri bertujuan untuk melakukan flashing, kami coba bantu kamu untuk menemukan firmware Vivo Y81 yang tepat. Ini akan menjadi solusi kamu dalam memulihkan smartphone kamu yang bootloop tadi. 

Selain itu, ketika smartphone kamu memang ada yang error atau memiliki masalah lainnya, kamu bisa juga mengatasinya dengan mudah. Langkah ini bisa kamu lakukan dengan cepat karena kamu bisa memanfaatkan tombol untuk memulai tujuan flash. 

Disamping itu, kamu juga harus mengetahui tentang cara masuk pada menu recovery. Baiklah, yang penting sekarang kamu siapkan bahan yang kamu perlukan dan itu bisa kamu unduh sekarang.

STOCK Firmware Vivo Y81

Version number: PD1732CF_EX_A_1.26.2-update-full_1657530597.zip
Update Date: 12-10-2022
Type: Recovery
Size: 2GB
DOWNLOAD

Version number: PD1732CF_EX_A_1.17.1-update-full_1574405082.zip
Update Date: 05-12-2019
Type: Recovery
Size: 2GB
DOWNLOAD

Version number: PD1732CF_EX_A_1.7.3-update-full_1542014414.zip
Type: Recovery
Size: 2GB
DOWNLOAD

Version number: PD1732CF_EX_A_1.11.1_vivo_mtk_alps-release-o1.mp7-pre1_mt6761.tar.gz
Update via Flashtool
Size: 3GB
DOWNLOAD

Tool & Driver
SP Flash Tool v5.1708.rar
DOWNLOAD

MRT v2.60
DOWNLOAD

MTK All Driver.rar
DOWNLOAD

Setelah kamu sudah mengunduh bahannya, silahkan kamu simpan dengan baik. Persiapkan microSD yang kamu miliki untuk menyimpan firmware tersebut jika kamu menginginkan tahap update OTA via mode recovery. Mengenai langkah flashing, kami akan menjelaskannya pada artikel selanjutnya.

Ini supaya kamu tidak menjadi bingung dan langsung mendapatkan panduannya. Beberapa kemungkinan yang perlu kamu perhatikan adalah bisa dengan teliti menyimak tips yang sudah kami terangkan.

Simak juga:

Catatan: Flashing ulang dengan tujuan untuk menginstall firmware pada smartphone adalah langkah serius yang harus di perhatikan. Tindakan ini akan menghapus data yang ada sebelumnya. Pastikan kamu sudah melakukan backup data jika memang ada kesempatan dan memang ada data penting yang tersimpan di dalamnya. Pikirkan kembali sebelum melanjutkan proses ini.

Demikianlah firmware Vivo Y81 yang bisa kami referensikan sebagai bahan update maupun melakukan perbaikan software. Semoga firmware tersebut bisa kamu manfaatkan dengan baik dan menjadi bahan seperti yang kamu cari.

Post a Comment