Firmware Evercoss AT8B Winner Tab V

Stock Firmware Evercoss AT8B dapat menjadi bahan flashing dan solusi efektik dalam melakukan perbaikan seperti mengatasi Bootloop, lupa password.
Stock Firmware Evercoss AT8B Winner Tab V dapat menjadi bahan flashing dan solusi efektik dalam melakukan perbaikan seperti mengatasi Bootloop, lupa password/kunci layar pada tablet. Ini merupakan firmware rekomendasi kami yang benar-benar telah teruji untuk perbaikan software.

Masalah umum pada perangkat biasanya masih terkait dengan program. Bisa jadi device mengalami error sistem, atau kinerja sistem yang memang sudah tidak stabil. Maka dari itu, memprogram ulang sistem menjadi salah satu metode paling tepat untuk solusinya.

Sedangkan pada artikel sebelumnya saya juga baru bagikan tips terbaru tentang cara hard reset Xiaomi Redmi 4 Prime dengan dua langkah mudah.

Firmware Evercoss AT8B Winner Tab V

Evercoss AT8B atau yang disebut dengan model Winner Tab V menjadi tablet Android terbaru yang di luncurkan pihak Evercoss. Vendor ternama Evercoss ini sudah banyak sekali meluncurkan produknya di tanah air dan semuanya mencakup harga yang relatif terjangkau.

Sebelum kamu mengunduh firmware Evercoss AT8B yang saya sediakan, ada baiknya kamu tahu lebih dulu mengenai spesifikasi singkatnya.

Sekilas tablet ini dibekali layar seluas 7,9 inci dan sangat mengagumkan pastinya buat kamu sebagai pemilik. Sistem operasi di jalankan oleh Android versi baru yaitu Android Lollipop dan spesifikasi hardware pada chipset tengah dibekali Spreadtrum.

Saya rasa mengenai tingkat kinerja sudah sangat maksimal buat tablet ini atas dukungan prosesor 1,3 GHz dan RAM 1GB. Buat kamu yang hobi bermain game di perangkat tablet akan didukung secara penuh.

Tapi, ada kalanya kamu bisa puas bila semua permainan game bisa berjalan dengan baik tanpa ada lag yang timbul saat bermain. Sementara bila diantara kamu yang juga memiliki tablet Evercoss AT8B sedang bermasalah karena menjadi bootloop, masih ada cara buat kamu untuk mencari solusi.

Simak juga: Cara Flash Evercoss AT8B Winner Tab V

Meskipun di bilang spesifikasinya sudah cukup bagus dari perangkat hardware yang dibawanya, sudah pasti ada bagian yang di sebut kekurangan. Namun, kalau kamu bisa menggunakan tablet ini dengan sangat hati-hati maka kemungkinan tidak akan ada masalah yang bisa timbul.

Kamu bisa melakukan flash ulang bila mendapati masalah bootloop sebagai solusi dan bahan perlengkapan yang harus kamu siapkan akan saya sediakan disini. Tentang tutorial flash ulang, kamu nanti bisa mengikuti langkahnya dari artikel bagian flash.

Firmware Evercoss AT8B Winner Tab V
Version Number EVERCOSS_AT8B_V1_8_A7317C_SC7731_5_1_20180321
Release Date 21-03-2018
Type EDL Mode
OS Android
SoC Spreadtrum
Size 2 GB
File
SPD Upgrade Tool DOWNLOAD
SPD RSB Driver DOWNLOAD

Note: Upgrade ulang pada perangkat smartphone merupakan langkah serius yang harus kamu perhatikan. Pastikan kamu sudah melakukan backup data sebelumnya jika memang ada data penting yang tersimpan di dalam smartphone kamu.

Mungkin hanya itu saja artikel lanjutan saya dan pesan saya, jangan lupa untuk di bagikan juga pada teman-teman lainnya yang sekiranya membutuhkan firmware Evercoss AT8B ini.

Post a Comment