Cara Flash Evercoss AT8B Winner Tab V TESTED

Cara flash Evercoss AT8B menjadi salah satu solusi untuk atasi masalah bootloop.
Tutorial tentang cara flash Evercoss AT8B Winner Tab V menjadi salah satu ulasan terbaru saya untuk Anda dalam memberikan solusi. Ini juga dapat Anda jadikan sarana yang tepat dalam mengatasi bootloop pada tablet Android Anda.
 
Cara Flash Evercoss AT8B Winner Tab V TESTED

Begitu juga jika Anda memang memiliki masalah lupa password pada tablet dan belum bisa diselesaikan.

Anda mungkin kaget jika harus melihat kenyataan itu dan hanya karena masalah kunci keamanan layar. Kalau memang Anda sendiri tidak bisa melakukan hard reset, cara terbaik untuk memulihkan kembali tablet Anda adalah dengan cara flash Evercoss AT8B ini.

Pembaruan OS menjadi salah satu perbaikan dari seluruh kondisi software diperangkat Anda. Jika tablet Anda sebelumnya muncul pesan erorr seperti aplikasi telah terhenti, ini juga bisa dengan cepat diperbaiki sehingga tidak muncul lagi dan mengganggu Anda.

Terkadang ada sebagian perangkat mengalami itu dan bukan hanya pada tablet saja. Evercoss AT8B merupakan teblet yang menyandang OS Android v5.1 Lollipop dengan beragam fitur.

Sangat menarik jika tablet ini dijadikan perangkat khusus untuk ajang bermain game. Pastinya Anda senang karena layarnya cukup luas dan sentuhan layarnya juga sangat responsif.

Kendati saat perangkat Anda hanya untuk dijadikan mainan, tentu Anda juga harus memiliki waktu. Jangan sampai ia ngelag dan tidak dapat dimatikan. Ada diatara tablet yang mengalami itu karena mesin panas dan memori yang mungkin kepenuhan data.

Kalau seandainya aplikasi game yang terpasang banyak, pastikan Anda bisa kurangi sebagian. Lantas, bagaimana jika sekarang Anda tidak tahu masalahnya malah ia mengalami bootloop?

Memang ini bukan salah satu keinginan Anda ketika sudah terjadi hal seperti ini. Maka dari itu, Anda sekarang harus tahu tentang cara untuk memperbaikinya. Seperti yang sudah saya singgung diatas, cara flash Evercoss AT8B dapat Anda lakukan sekarang.

Panduan akan saya berikan untuk Anda pada poastingan ini dan Anda tinggal duduk dan menyimaknya. Beberapa file mungkin dibutuhkan sebagai persiapan dan itu sudah tersedia semuanya.

Bahan-bahan:

Berikut Cara Flash Evercoss AT8B Winner Tab V

1.Sebelum memulai, pastikan daya baterai pada tablet Evercoss Anda sudah terisi sekitar 70 persen.

2. Silahkan ekstrak file Spreadtrum Driver dan install file driver didalamnya.

3. Ekstrak Driver Coding dan install file yang ada didalamnya. Anda bisa memilih salah satu USB Driver tersebut untuk digunakan.

4. Selanjutnya, Ekstrak firmware untuk mendapatkan folder terpisah. Hubungkan USB kabel dengan PC atau Komputer Anda. Pastikan Anda menggunakan USB kabel asli yang Anda dapatkan saat pembelian tablet.

5. Sekarang matikan dulu tablet Anda.

6. Ekstrak file UPGRADEDOWNLOAD lalu buka foldernya. Jalankan aplikasi UpgradeDownload didalamnya. Kita akan mulai flashing firmware Evercoss AT8B. Jika ada peringatan keamanan, pilih Run.

Flashing Firmware Evercoss AT8B

7. Setelah terbuka, klik Load Packet pada pojok dan tambahkan atau pilih file yang berakhiran pac lalu konfirmasi Open.

8. Tool UpgradeDownload akan mengindeks firmware dan mungkin membutuhkan waktu beberapa detik.

9. Jika sudah, sekarang Anda klik tombol Start Downloading.

10. Sambil menekan tombol Volume Bawah atau Volume Atas pada tablet lalu tahan dan sambungkan dengan USB kabel yang telah terhubung ke Komputer.

11. Tidak lama maka sebuah progres flashing stock firmware bisa Anda lihat dan ini memerlukan waktu kurang lebih 20 menit saja.

12. Silahkan tunggu hingga progres menujukkan Passed. Ini berarti Anda telah sukses.

13. Karena progres telah selesai, Anda bisa melepas sambungan USB kabel dan hidupkan tablet Anda.

Semua langkah cara flash Evercoss AT8B sudah Anda lakukan dengan benar dan itu akan menjadi mudah setelah Anda memahaminya. Ketika Anda baru melakukannya pertama kali, mungkin akan sedikit kesulitan dan itu diakibatkan karena belum terbiasa dan baru melihatnya.

Sekarang waktunya Anda melihat bahwa tablet Anda sudah terisi aplikasi baru lagi dan sudah kembali normal. Anda bisa menggunakannya untuk keperluan Anda dan intinya Anda bisa menjaganya dengan baik.

Itulah tutorial cara flash Evercoss AT8B Winner Tab V yang dapat saya share melalui postingan ini. Semoga setiap langkah yang telah dijelaskan dapat Anda pahami dengan sangat baik dan membantu memperbaiki tablet Anda.

Post a Comment