Cara Download Firmware. Readmore

Firmware Evercoss A65A FLASH File

Stock Firmware Evercoss A65A scatter file sudah tested dan lengkap untuk bahan flashing serta mengatasi stuck dilogo, atau lupa kata sandi.
Pada postingan terbaru ini menjadi keutamaan kami untuk tetap berbagi diblog ini. Tentunya bagi sobat semua yang sedang mencari bahan yang diperlukan untuk flashing serta pembaruan software pada device Evercoss.

Firmware Evercoss A65A FLASH File

Stock Firmware Evercoss A65A scatter file sudah tested dan lengkap untuk bahan flashing serta mengatasi device ketika stuck dilogo, atau saat kamu menemui masalah karena lupa kata sandi.

Lewat halaman ini kami mencoba kembali membagikan flash file yang sesuai dengan yang sobat butuhkan. Sementara sebagai tutorialnya, kamu bisa menemukannya ditips kami lainnya.

Karena postingan ini hanya jalan menuju dalam mendapatkan stock ROM langsung dan pastinya original yang telah kami tested.

Simak: Cara Flash Evercoss A65A

Firmware tersebut terdiri dan tambahan lainnya berupa SP Flashtool dan USB Driver yang merupakan file dukungan tepat untuk memperbaiki device.

Ketiga file inilah yang menjadi syarat dalam melakukanpembaruan software seperti smartphone mengalami error sistem dan yang paling sering terjadi dan dialami pengguna ialah mentok logo atau bootloop.

Hal ini merupakan kendala biasa dan mungkin diluar kendali kita sendiri. Untuk memulihkannya wajib berusaha untuk melakukan flash sesuai prosedur sehingga smartphone bisa kembali dengan normal dan bisa kamu gunakan.

Spesifikasi Evercoss A65A

Jaringan : 2G GSM/3G HSDPA
SIM : Dual SIM GSM
Layar : 5.0 Inci, TFT capacitive touchscreen, 480 x 854 piksel
Chipset : Mediatek MT6582M
CPU : Quad-core 1.3 GHz
GPU : Mali-400MP2
OS : Android OS, v4.2.2 Jelly Bean
Kamera : 8 Megapiksel, 2 Megapiksel
Memori : Internal 4GB, 512MB RAM, microSD up to 32GB
Konekrivitas : WiFi 802.11 a/b/g/n, hotspot, Bluetooth 3.0, A2DP, microUSB 2.0, GPS, A-GPS
Baterai : Li-Ion 2000 mAh
Download Firmware Evercoss A65A

Version number: Evercoss_A65A_MT6582_4.2_V16.zip
Type: EDL Mode
File size: 1,7GB

SP Flash Tool v5
DOWNLOAD

SP Drivers v1-5.rar
DOWNLOAD

Note: Flashing ulang pada perangkat smartphone merupakan langkah serius yang harus kamu perhatikan. Pastikan kamu sudah melakukan backup data sebelumnya jika memang ada data penting yang tersimpan di dalam smartphone kamu.

Sekian postingan kami dengan membahas berbagi link firmware Evercoss A65A, dan semoga dapat menjadi bahan bermanfaat untuk sobat semua yang sekarang telah mencari file dukungan.

Post a Comment