Stock Firmware Asus ZenPad 10 Z301MFL

Firmware Asus ZenPad 10 Z301MFL dengan beberapa varian secara lengkap sesuai kebutuhan. Saya akan coba rekomendasikan ini untuk Anda yang ingin melakukan perbaikan software. 

Stock Firmware Asus ZenPad 10 Z301MFL

Begitu pun kalau Anda sendiri sedang merasa ingin melakukan perbaikan sistem karena tablet Anda ada masalah dengan error. Memang secara penggunaan Anda tidak akan pernah tahu bagaimana kedepannya selama Anda menggunakan tablet ini.

Meskipun Asus ZenPad 10 ini merupakan tablet canggih yang sudah memiliki spesifikasi sangat bagus bisa saja Anda melakukan kesalahan. Hal ini bisa Anda ketahui sendiri sebagai pemilik tablet tersebut dan kalau pun Anda baru membelinya maka mungkin tidak akan langsung menemui kesalahan.

Namun, seiringnya waktu bisa saja mengalami hang atau ngelag ketika Anda memenuhinya dengan aplikasi banyak. Bukan hanya itu saja, hang bisa saja karena aplikasi game yang berat dan tidak Anda sadari sebagai pengguna. Jika sudah begini, Anda memerlukan resetting data atau melakukan factory reset dengan solusi pemulihan.

Disamping itu kalau memang itu diperlukan dan kalau ia sudah menandakan erorr dan diharuskan untuk melakukan update atau flashing maka Anda memerlukan bahannya. Yaitu firmware dan Anda dapat mengunduhnya secara gratis dari apa yang sudah saya sediakan untuk Anda.

Begitu juga yang ingin memulihkan masalah bootloop dan ini bisa Anda lakukan dengan tahap yang sama dan dengan file yang sesuai dengan varian. Pastikan Anda mengetahui sebelumnya akan varian firmware dari tablet Anda atau bisa mengecek langsung dengan masuk recovery.

Biasanya akan ada catatan dibagian atas mengenai kode varian dari sebuah perangkat dan Anda akan melihatnya. Berikut merupakan rekomendasi saya untuk Anda dan silahkan diunduh saja.

Stock Firmware Asus ZenPad 10

Version number: JP-Z301MFL-14.0410.1805.70-user-updatelancher.zip
Update Item
-Privacy setting
-Upgrade GMS
-Scurity patch
-Modem/BT FW
-Preinstall apps
File size: 1,4GB
DOWNLOAD

Version number: WW-Z301MFL-14.0410.1805.70-user-updatelauncher.zip
Update Item
-Privacy Setting update.
-Upgrade GMS.
-Security patch to May, 2018
-Modem/BT FW
-Preinstall app
-File size: 1,4GB
DOWNLOAD

Version number: WW-Z301MFL-14.0410.1801.57-user-updatelauncher.zip
Update Item
Improve audio for clock alarm sound.
Improve 3G IPv6 connection.
Upgrade GMS.
Upgrade Security patch to Jan., 2018
File size: 1,4GB
DOWNLOAD

Version number: WW-Z301MFL-14.0410.1711.51-user-updatelauncher.zip
Update Item
-Stability of Wi-Fi.
-Upgrade APN.
-Upgrade ASUS Gallery.
-Upgrade GMS.
-Upgrade Security patch to Nov, 2017
File size: 600MB
DOWNLOAD

Jangan Anda ekstrak mengenai file yang sudah Anda unduh karena memang itu tidak diperlukan dan tidak disarankan oleh saya. Anda hanya cukup memindahkannya pada memori SDcarD dan tempatkan diluar folder atau jangan didalam folder.

Mengenai update hanya bisa Anda lakukan dengan masuk recovery dan tentu Anda sudah mengetahui tahapannya. Jika memang Anda sendiri juga belum pernah melakukan ini maka Anda bisa menemukan panduannya secara langsung sesuai dengan yang disarankan.

Catatan: Langkah flashing dengan tujuan untuk menginstall firmware pada smartphone adalah langkah serius yang harus Anda perhatikan. Tindakan ini akan menghapus data yang ada sebelumnya. Pastikan Anda sudah melakukan backup data jika memang ada kesempatan dan memang ada data penting yang tersimpan di dalamnya.

Demikianlah firmware untuk tablet Asus hari ini dan semoga ini menjadi referensi yang bermanfaat untuk Anda semua. Kalau pun sekarang Anda mendapati kesalahan pada tablet Anda mudah-mudahan bisa segera terselesaikan dengan cara update tersebut.

Post a Comment