hW756E5hj9GtrltoJZzOm35wAsx5uoTDUi0x87e4

Cara Flash Evercoss A74J Bootloop

Cara flash Evercoss A74J untuk mengatasi bootloop, lupa password atau lupa pola dan melakukan perbaikan software. Cara yang tepat untuk menyelesaikan masalah dengan smartphone Anda ketika mengalami bootloop adalah dengan melakukan flashing.
 
Cara Flash Evercoss A74J Jump T4

Apa Anda sebagai pemilik smartphone ini sudah mengetahui bagaimana cara ini dimulai?

Ya, sebagai awam atau pengguna biasa tentu Anda memerlukan panduan dari tahap-ketahap tentang langkah yang terbaik yaitu cara flash Evercoss A74J. Memulihkan smartphone Anda sendiri bisa Anda lakukan dengan sangat mudah ketika Anda sudah tahu caranya.

Meski tidak banyak basa-basi atau banyak berpikir tentang hal ini, Anda disini tentu sedang mendapati masalah yang sama. Bisa jadi sekarang memang smartphone Anda sedang serius mendapati bootloop yang hanya tampil logo saja.

Apa itu hanya Anda diamkan saja dan tidak bertindak secara serius juga untuk memulihkannya. Jika Anda menginginkan cara yang sangat sederhana untuk membuat smartphone Anda normal, ada langkah lain dan itu sudah kami jelaskan.

Simak: Cara Reset Evercoss A74J Setelan Pabrik

Anda bisa memulai dengan langkah untuk mereset data pabrik demi mencapai satu saran utama dari kami. Ini bisa menjadi pilihan Anda sendiri untuk menentukan solusi yang terbaik dengan smartphone Anda.

Ketika itu juga tidak membantu dan Anda masih melihat bahwa smartphone Anda masih bootloop, sekarang Anda memerlukan tindakan dengan cara flash Evercoss A74J.

Seperti yang akan saya ulas dikesempatan ini bahwa Anda bisa melakukan flashing firmware sebagai solusi pembaruan sistem pada smartphone Anda Evercoss A74J. Meski menurut Anda ini sulit maka sekarang Anda tidak akan mengatakan itu karena postingan ini akan menunjukkan caranya kepada Anda.

Evercoss A74J sejatinya memiliki banyak kelebihan yang patut Anda syukuri sebagai pemilik smartphone. Evercoss A74J sudah mengadopsi sistem operasi dari Android versi terbaru yakni Android 6.0 Marshmallow.

Meski layar yang dimilikinya hanya memiliki luas 4 inci, smartphone ini sudah mengadopsi layar beresolusi 800 x 480 piksel dengan teknologi IPS LCD.

Fitur lain yang lebih diutamakan dari kelengkapanya ialah pada kamera belakang yang dibekali kamera beresolusi 5 MP dengan teknologi fixed focus dan LED flash. Adapun juga kamera depannya yakni kamera dengan resolusi 2 MP sebagai kamera untuk kebutuhan selfie.

Prosesor Quad-core 1,2 GHz yang didukung dengan CPU dari Spreadtrum mamapu memberikan kestabilan kinerja yang cukup optimal. Selain itu, pasokan prosesor grafisnya juga telah didukung oleh Mali-400MP2.

Pemasok daya yakni energi daya baterai telah diadopsikan sebuah baterai dengan kapasitas mencapai 1500 mAh. Sayangnya smartphone terbaru keluaran Evercoss ini hanya dilengkapi RAM yang memiliki kapasitas sebesar 512 MB yang mungkin kurang untuk mendukung kinerja yang responsif.

Ini akan berdampak buruk ketika Anda memiliki banyak aplikasi dan menggunakannya secara bebarengan.

Mungkin bisa timbul lag dan bahkan berhenti cukup lama untuk merespon berbagai kegiatan aplikasi yang dijalankan. Sekarang untuk membuat smartphone Anda kembali optimal dan berfungsi dengan baik maka diperlukan sebuah tindakan.

Masalah bootloop dan hal lainnya yang membuat smartphone Anda kurang efektif dalam kinerja maka harus diperbaiki. Cara flash Evercoss A74J adalah solusi untuk itu dan Anda bisa lakukan itu mulai dari sekarang.

Perhatikan untuk menyiapkan data yang akan menjadi keperluan untuk tindakan melakukan flashing. Ada tiga bahan yang ini memang harus Anda sediakan dari sekarang dan itu bisa Anda unduh dari sekarang juga.

Bahan keperluan:

Cara Flash Evercoss A74J Silahkan Simak Tahap Berikut

1. Dari semua file yang menjadi bahan tersebut, silahkan Anda ekstrak di komputer Anda.

2. Smartphone Anda harus memiliki daya baterai sekitar 80% untuk persiapan sebelum langkah dimulai.

3. Install dahulu USB Driver untuk koneksi smartphone nanti pada posisi boot. Kemudian setelah Anda selesai menginstall driver, maka Anda perlu restart dahulu komputer Anda.

4. Ketika komputer Anda sudah menyala kembali, silahkan Run as Tool bernama UpgradeDownload didalam folder Bin hasil Anda ekstrak tadi. Sehingga terbuka seperti berikut.

Flashing firmware Evercoss A74J

5. Pilih tab gerigi dipojok bernama Load Packet, lalu cari file pac (A74J_6_0_V05_160713_B1.pac) dan klik Open untuk memilih. Tunggu sejenak sehingga file tersebut akan diload selama beberapa detik oleh Tool.

6. Hubungkan USB kabel yang sudah Anda siapkan tadi pada port komputer Anda. Matikan dahulu smartphone Anda dengan melepas baterai.

7. Sekarang Anda klik Start Downloading pada Tool UpgradeDownload. Pasang baterai smartphone Anda sambil menekan tombol boot yaitu antara Volume (-) atau Volume (+) kemudian tahan saja. Sambungkan smartphone Anda dengan USB kabel.

8. Anda akan melihat tool UpgradeDownload memulai proses downloading firmware ke semartphone Anda.

9. Perhatikan bahwa proses ini akan memerlukan waktu selama 30 menit tergantung besarnya file. Setelah Anda melihat tool UpgradeDownload menampilkan Finish atau PASSED, proses flashing telah selesai.

10. Anda lepaskan sambungan USB kabel dari smartphone dan lepas baterainya juga. Anda pasang kembali baterai pada smartphone Anda dan selanjutnya hidupkan smartphone Anda dengan menekan tombol Power.

Perhatikan bahwa loading pertama saat Anda menghidupkan smartphone juga akan memerlukan waktu beberapa menit namun tidak sampai 20 menit.

Demikian cara flash Evercoss A74J yang bisa saya sampaikan sebagai panduan kepada Anda yang belum memahami. Semoga bisa bermanfaat untuk Anda semua yang hari ini ingin melakukan flashing demi menemui solusi yang tepat dalam memulihkan smartphone Anda.

Post a Comment