Firmware Evercoss A74J Full Flash

Mengisi luang waktu libur ini, saya akan sharing untuk anda sahabat blog kami yang masih tentang file dukungan. Pada sebelumnya saya telah mempublikasikan postingan saya yang membahas tentang tips cara hard reset Asus Zenfone 5.


Firmware Evercoss A74J Full Flash

Stock Firmware Evercoss A74J Jump T4 100% Tested dengan Tool Flashing sebagai bahan untuk perbaikan software, mengatasi bootloop, lupa password, hang atau Error. Ini sudah tested dan bisa digunakan langsung.

Cukup tertarik bagi saya untuk senantiasa berbagi pada sahabat semua disini dengan berbagai tips dan kebutuhan firmware Evercoss A74J. Membahas firmware yang akan saya share merupakan satu file yang bisa anda tentukan dalam kebutuhan melakukan perbaikan pada smartphone.

Tentunya untuk smartphone ini yang mengalami kendala software seperti saat dinyalakan hanya stuck di logo. Mungkin bisa diperjelas dengan tampilan logo Evercoss saja saat anda mencoba menghidupkan smartphone.

Evercoss A74J Jump T4 adalah smartphone terbaru yang memiliki desain sangat simpel dan terlihat elegan. Smartphone terbaru ini intrik dengan dijalankan sistem operasi yang juga terbaru yaitu Android v6.0 Marsmallow.

Kehadirannya cukup menarik karena selain spesifikasinya yang begitu gahar, ia juga menawarkan harga yang sangat murah.

Spesifikasi Evercoss A74J Jump T4

Jaringan : 2G GSM, EDGE/3G HSDPA
Layar : 4 Inchi, IPS LCD
Resolusi layar : 480 x 800 piksel
Chipset : Spreadtrum
CPU : Quad-core 1.2 GHZ
GPU: Mali-400 MP2
Sistem operasi : Android v6.0 Marsmallow
Memori : ROM 8 GB, 512 RAM, microSD up to 32 GB
Kamera : Belakang 5 MP, Fixwd Focus, LED flash, Depan 2 MP, Fixed Focus, LED flash
Konektivitas : Wi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot, Bluetooth v4.0, GPS with A-GPS, microUSB 2.0, USB Host
Baterai : 1500 mAh

Link firmware yang saya share ini bisa anda download langsung dibawah ini dan setelah anda download, anda bisa segera melakukan flash sebagai perbaikan software.
Stock Firmware Evercoss A74J Jump T4

Version number: A74J_6_0_V05_160713_B1.rar
Type: Update via Tool
Password: Null
Size: 1GB

Version number: A74J_EVERCOSS_6_0_V06_160829_B1.rar
Type: Update via Tool
Password: Null
Size: 1GB

Tool & Driver
SPD Flash Tool
DOWNLOAD

Spreadtrum USB Driver
DOWNLOAD

Catatan: Flashing ulang dengan tujuan untuk menginstall firmware pada smartphone adalah langkah serius yang harus Anda perhatikan. Tindakan ini akan menghapus data yang ada sebelumnya. Pastikan Anda sudah melakukan backup data jika memang ada kesempatan dan memang ada data penting yang tersimpan di dalamnya.

Simak juga: Cara Flash Evercoss A74J

Semoga dengan link firmware Evercoss A74J yang saya share ini dan khususnya untuk sahabat blog ini yang membutuhkan, bisa menjadi bahan atau file yang tepat sesuai yang anda cari.

Selain itu, disaat mencoba perbaikan melakukan flash ulang karena masalah bootscreen, bisa teratasi dan smartphone bisa kembali dengan normal.

Load comments

0 Comments