Cara Download Firmware. Readmore

BYPASS FRP SAMSUNG GALAXY A32 SM-A325F

Tutorial Cara Bypass FRP Samsung A32 sebagai solusi paling efektif dan mudah mengatasi masalah terkunci karena lupa akun google.
Selamat Datang di Blog Khasbi.com - Tutorial Cara Bypass FRP Samsung A32 sebagai solusi paling efektif dan mudah mengatasi masalah terkunci karena lupa akun google setelah flashing atau memulai ulang device Android Samsung kamu. Tips yang kami share ini sudah kami uji dan berhasil.

Kamu bisa mengikuti cara yang kami berikan agar bisa segera memulihkan device Samsung A32 kamu seperti semula. Ketika masalah sudah terselesaikan, kamu bisa menggunakan device seperti baru lagi.

Pada device tipe terbaru sekarang ini tidak mudah sekali kita bisa menyelesaikan masalah ketika lupa kata sandi. Karena device sekarang dilengkapi dengan tingkat keamanan sistem yang terus diperbarui. Mereset data pabrik atau mem-flash firmware memang mudah saja.

Bypass FRP Samsung A32

Tetapi ketika kita lupa dengan akun email Google device kita sendiri, ini menjadi pekerjaan tambahan yang memang harus dilakukan. Seperti pengalaman kami baru ini, kami mendapati Samsung Galaxy A32 dengan kondisi sudah terpulihkan atau habis di reset data pabrik oleh penggunanya sendiri.

Alhasil setelahnya malah pengguna tersebut tidak bisa login karena tidak mengingat akun google yang mereka tautkan dengan device. Biasanya kalau bikin akun email hanya asal-asalan akan seperti ini jadinya. Oleh sebab itu, ketika kita membutuhkannya tidak akan bisa membantu.

Terutama ketika menemui masalah mendadak seperti ini. Tentunya kamu tidak bisa berkutik apa-apa karena kamu sendiri tidak mengetahui akun sendiri atau mengingatnya.

Melalui postingan ini kami bagikan tips tentang cara bypass frp Samsung A32 lupa akun email google setelah flashing atau mengembalikan setelan pabrikan. Beberapa langkah akan kami sediakan sebagai upaya kami agar bisa memberikan kamu solusi atas masalah kamu dengan device.

Saat ini bisa saja kita sebagai pengguna smartphone menemui masalah yang tidak terduga. Awalnya mungkin berpikir akan selesai ketika sudah menginstal firmware. Tapi kalau sudah menyangkut dengan otorisasi akun dan harus verifikasi, ini bisa muncul tanda tanya lagi dari diri sendiri.

Karena jika kita tidak mengingat atau memiliki catatan dari akun email yang aktif didevice, tentu akan sangat merepotkan. Tentunya kamu tidak bisa menyelesaikan konfigurasi awal. Termasuk juga masuk kemenu untuk menggunakan smartphone itu sendiri.

Sekarang jika memang sudah terlanjur terjadi, dan apa yang harus kamu lakukan?

Sebagai hal yang sudah salah, kamu bisa langsung mencari tips yang memang dapat memberikan kamu pemahaman. Terlebih dalam menyelesaikan masalah sampai selesai.

Kalau kamu ingin belajar flashing firmware Samsung A32, kamu dapat menemukan pandunnya dipostingan kami lainnya.

Melalui halaman ini kamu akan belajar bersama kami dan menemukan solusi tepat terkait device Samsung A32 kamu yang terkunci atau meminta verifikasi akun google. Kita tidak akan berlama-lama. Untuk itu kamu dapat menyimak dua tutorial dari kami agar bisa menyelesaikan masalah verifikasi akun tersebut yang sekarang membuat device Samsung kamu seperti tidak dapat digunakan.

Kalau ini kamu dapati awal dan merupakan masalah pertama sejak pembelian smartphone, ini wajar saja jika kamu menemui kesulitan. Bukan berarti kamu tidak dapat menyelesaikannya, tapi kamu harus benar-benar teliti lagi.

Cara BYPASS FRP Samsung Galaxy A32 SM-A325F Lupa Akun Google (Metode 1)

1. Langkah pertama kamu download file berikut sebagai dukungan.
2. Instal Samsung Driver dikomputer kamu lalu restart dulu komputernya.

3. Ekstrak file FRP Samsung 2022, lalu buka foldernya.

4. Jalankan aplikasi bernama Samsung FRP Tool.

5. Jika device kamu dalam kondisi dimatikan, nyalakan dulu kemudian sambungkan dengan USB kabel ke komputer.

6. Gulir panah kebawah untuk mengecek apakah device kamu sudah terbaca di Samsung FRP Tool dengan nomort COM-nya. Jika tidak dikenali, kamu restart smartphone kamu lalu cek lagi.

7. Selanjutnya klik Run. Kamu akan melihat perintah *#0*#. Ketikkan kode tersebut pada device melalui panggilan darurat.

8. Sekarang kamu dapat menunggu sampai proses selesai.

9. Setelah Bypass sukses, device kamu akan Reboot. Secara otomatis dia akan masuk menu tanpa harus meminta login lagi.

Agar kamu bisa memahami lebih lanjut mengenai langkah yang kami jelaskan diatas, kamu bisa menyimak video berikut.

Jika kamu sudah berhasil menyelesaikan masalah lupa email, kamu bisa segera menggunakan device tersebut seperti biasanya. Jangan lupa kamu harus membuat akun email baru.

Sekarang kami berikan metode lainnya dengan Tool yang berbeda. Dengan ini kamu dapat memilih diantara cara mana yang bisa membantu kamu memperbaiki device Samsung kamu.

Cara Bypass FRP Samsung A32 SM-A325F (Metode 2)

1. Siapkan Komputer dan Kabel USB. 

2. Download kedua file berikut:
3. Setelah kedua file diatas berhasil kamu download. Ekstrak Keduanya menggunakan winrar.

4. Instal "Samsung USB Driver" hingga selesai. 

5. Kemudian kamu buka aplikasi "Sam Frp GSM Sulteng V1.3.3.exe". Caranya, klik kanan pada aplikasi tersebut lalu pilih "Run as administrator".

6. Sekarang kamu ambil device Samsung A32 yang terkunci akun google tadi. Hubungkan device tersebut ke komputer menggunakan kabel USB.

7. Nyalakan device kamu jika dalam kondisi dimatikan. Dimenu penyiapan awal "Lets Go/Ayo", pilih menu "Emergency Call/Panggilan Darurat". Pada Tampilan Dial Mode, Ketikkan perintah *#0*# untuk masuk ke menu "Test Mode" di Samsung A32 (SM-A325F).

samsung a325f frp bypass

8. Kembali ke aplikasi "Sam Frp GSM Sulteng v1.3.3". Klik menu "Scan", lalu perhatikan apakah device Samsung kamu sudah terbaca. Lihat saja pada bagian "Port", kalau sudah terhubung dengan benar maka akan ada keterangan "Samsung Mobile USB Modem #".

9. Selanjutnya kamu bisa pilih menu "ERASE FRP". Perhatikan pada layar device Samsung A32 kamu. Kalau muncul notifikasi "Allow Usb Debugging", centang pada "Always Allow From this computer" kemudian konfirmasi "OK".

10. Proses wipe data akun google/FRP akan berlangsung. Kamu dapat menunggu sampai proses tersebut selesai. Device Samsung kamu akan masuk ke menu pengaturan dan akan restart.

11. Done.

Kami ingatkan agar tidak sembarangan membuat akun. Ini agar tidak terjadi masalah yang sama karena kamu lupa. Mungkin terlalu lama atau memang kamu tidak membuat catatan penting tentang data pribadi kamu yang berkaitan dengan device sendiri.

Sekian tips dari kami tentang cara bypass frp Samsung A32. Meski membutuhkan komputer, tapi ini jauh lebih mudah dibandingkan harus senam jari terlalu lama dan menginstal aplikasi yang menurut kamu ribet.

Post a Comment