Cara Download Firmware. Readmore

Cara Flash Firmware Maxtron V13 PAC File

Melanjutkan pada tips laimnya dan saya akan memberikan panduan tentang cara flashing firmware Maxtron V13 dengan menggunakan FlashTool

Kita tahu bahwa smartphone yang kita miliki sekarang adalah karena bootloop dan kondisinya tidak dapat menampilkan menu. Biasanya mungkin Anda sudah beberapa kali bisa memanfaatkan smartphone dalam komunikasi maupun aktifitas lainnya.

Cara Flash Firmware Maxtron V13 PAC File

Melanjutkan pada tips lainnya dan saya akan memberikan panduan tentang cara flashing firmware Maxtron V13 dengan menggunakan FlashTool. Pastinya tahapan ini juga dilakukan dengan menggunakan PC karena memang seperti itu prosedur terbaiknya.

Namun, akan sangat berbeda jika sekarang melihat ia tidak dapat masuk menu dan hanya loading saja ketika dihidupkan. Tentunya itu terjadi bukan karena keinginan dari smartphone sendiri dan karena memang ini ada yang membuatnya demikian.

Sekarang Anda harus mencari tahu caranya agar smartphone Anda dapat dipulihkan dan tidak harus loading terus. Beberapa tips lain mungkin bisa diperlukan untuk mencoba mengatasi itu dan Anda sendiri layak untuk melakukannya. 

Jika memang harus dilakukan hard reset, maka itu tidak menjadi hal yang perlu Anda tunda. Apa lagi itu dapat memungkinkan keberhasilan dan bisa jadi malah tidak harus melakukan flashing. 

Mengenai tips untuk mereset ulang bisa Anda simak pada bagian hard reset dan itu sudah dijelaskan. Sebagaimana jika Anda ingin mengatasi hal lain karena masalahnya adalah lupa pola atau pin, ini merupakan tips yang tepat untuk Anda mulai sekarang.

Simak juga: Cara Hard Reset Maxtron V13

Bagian dari tahap flashing bisa menjadi tips yang kedua dan ini merupakan tips terakhir sebagai sarana dalam memperbaiki smartphone. Sangat memungkinkan ini akan berhasil kalau masalah bootloop tidak dapat direcovery atau dengan diformat data. 

Meski itu sudah dilakukan dengan cara yang benar, namun Anda tidak perlu bersedih karena flashing bisa Anda lakukan sekarang. Dalam metode ini Anda diharuskan untuk memiliki beberapa peralatan dan semua itu harus sudah ada sebelum Anda mulai ketahapan. 

Semua sudah saya sajikan dan Anda bisa segera mengunduhnya. Lebih cepat lebih baik dan flashing bisa Anda mulai supaya Anda tidak terus melihat smartphone bengong dilogo.

Bahan dukungan:

Tahap Flashing Maxtron V13 Silahkan Simak Dengan Teliti:

1.Mulai dengan menghubungkan USB kabel terlebih dahulu dengan PC Anda.

2. Smartphone Anda harus memiliki daya baterai cukup atau sekitar 70 persen.

3. Semua file yang sudah Anda unduh tadi silahkan kumpulkan dalam satu folder lalu beri nama yang mudah untuk ditemukan.

4. Selanjutnya, ekstrak semua file tersebut termasuk juga dengan firmware menggunakan winrar.

5. Sekarang install USB Driver Spreadtrum didalamnya dan sesuaikan dengan PC Anda apakah x64 atau x86.

6. Berikutnya, Anda buka saja folder SPD Upgrade Tool dan jalankan aplikasi ResearchDownload.

7. Klik pada Load Packet dan pilih file yang berada pada folder firmware lalu konfirmasi Open.

flashing-maxtron-v13

8. Silahkan tunggu beberapa detik karena FlashTool akan mengindeks file yang sudah dipilih.

9. Sekarang Anda lepas baterai dari smartphone lalu pasang kembali.

10. Selanjutnya Anda klik Start Downloading.

11. Silahkan tekan tombol Volume Bawah lalu tahan dan hubungkan device dengan USB kabel.

12. Proses flash akan berlangsung dan ini memerlukan waktu beberapa menit.

13. Anda harus tetap menunggu sampai Tool menandakan Finish.

14. Flashing telah selesai dan silahkan lepas USB kabel dari smartphone.

15. Anda sudah bisa hidupkan smartphone dengan menekan Power.

Semua tahapan sudah Anda selesaikan dan sekarang tinggal menunggu smartphone bisa loading kemenu. Anda bisa melakukan tahap yang sama jika ingin memulihkan pesan erorr atau bahkan aplikasi bawaan smartphone yang sekiranya bermasalah. Cara ini bukan hanya untuk mengatasi bootloop saja namun juga hal lainnya.

Intinya, flashing akan memulai ulang sistem dengan data baru melalui firmware yang Anda unduh tadi. Sekarang smartphone Anda sudah dipulihkan dan Anda akan senang karena melihatnya seperti baru lagi.

Post a Comment