hW756E5hj9GtrltoJZzOm35wAsx5uoTDUi0x87e4

STOCK Firmware MITO A79 Y1

Pada bagian ini saya akan share tentang FLASH FILE dengan peralatan lengkap yang bisa Anda download secara gratis. Semua perlengkapan ketika Anda ingin memulai tahap flashing memang harus dimiliki dan itu tidak cukup satu.

STOCK Firmware MITO A79 Y1

Saya akan sediakan dua ROM atau STOCK firmware MITO A79 Y1 ini dan silahkan Anda sesuaikan dengan model dari smartphone Anda. Jangan sampai Anda salah dalam memilih varian dan versi dari file ini sehingga tidak mendapatkan notifikasi failed ketika memulai tahap flashing.

Smartphone MITO A79 Y1 hadir dengan dua varian yang membedakan dari sisi memori RAM. Anda bisa mengecek spesifikasi dari smartphone Anda tersebut untuk mengetahui lebih lanjut. Smartphone ini dikinerjai dengan prosesor MediaTek MT6850 Quad core 1,3 GHz dan perpaduan RAM 1GB atau 512MB.

Mengenai memori internalnya sendiri dilengkapi memori sebesar 8GB dan ia menjalankan sistem operasi dari Android Marshmallow. Setelah Anda sudah mengetahui mengenai model mana yang Anda miliki, berarti sudah siap untuk mengambil firmware yang memang khusus untuknya.

Karena ini adalah rencana Anda dalam melakukan perbaikan, pastikan juga Anda mengetahui caranya. Ketika smartphone Anda sedang mengalami crash, tidak ada cara lain selain memulihkannya karena ini bisa jadi adalah masalah perangkat lunak.

Perbaikan dengan cara flash memungkinkan untuk menjadi solusi atas masalah tersebut. Begitu juga dengan beberapa diantaranya dan semua bisa saja dipulihkan supaya sistem dimulai ulang.

Silahkan unduh bahan yang Anda ingin gunakan untuk mulai memulihkan smartphone Anda supaya bisa segera kembali normal.

Model: MITO Y1
Chipset Prosesor: MediaTek MT6580
OS Version: Android 6.0 Marshmallow
RAM: 512MB
Build Number: MITO A79 Y1 M5 J106 A2 B007 V03
DOWNLOAD

Model: MITO Y1
Chipset Prosesor: MediaTek MT6580
OS Version: Android 6.0 Marshmallow
RAM: 1GB
Build Number: MITO A79 Y1 M1 J106 A3 B006 V03 20181213
DOWNLOAD

SP Flash Tool v5.1620 Win
DOWNLOAD

MTK USB Driver
DOWNLOAD

Saya juga akan memberikan pembahasan mengenai langkah menggunakan semua bahan diatas dan mungkin pada bagian lainnya. Hal ini dapat menjadi pengetahuan tambahan bagi Anda kalau seandainya memang tidak pernah memahami prosedurnya.

Simak juga: Cara Flash MITO A79 Y1 Dengan Mudah

Catatan: Silahkan Backup data Anda sebelum tahapan flashing dilakukan karena tindakan ini akan menghapus semua data pengguna termasuk Kontak, Pesan SMS, Media seperti Foto dan Video yang tersimpan pada memori internal smartphone. Terkecuali smartphone mengalami bootloop karena peluang backup tidak akan bisa dilakukan.

Demikianlah dua firmware MITO A79 Y1 yang bisa saya share untuk membantu Anda mendapatkan bahan yang lengkap dengan peralatan lainnya. Semoga langkah yang Anda lakukan dalam memperbaiki smartphone Anda bisa berhasil dan smartphone bisa Anda gunakan lagi seperti biasanya.

Post a Comment