Cara Download Firmware. Readmore

Cara Flash Realme 2 Pro (RMX1801)

Tutorial tentang cara flash Realme 2 Pro akan saya bahas pada postingan ini untuk membantu Anda melakukan perbaikan software.

Sebagai solusi dalam mengatasi stuck dilogo, error dan beberapa diantaranya, Anda bisa memilih itu dan caranya juga sangat mudah. Anda hanya memerlukan satu paket firmware resmi dan mengerti tentang cara menggunakannya.

Cara Flash Realme 2 Pro (RMX1801)

Tutorial tentang cara flash Realme 2 Pro akan saya bahas pada postingan ini untuk membantu Anda melakukan perbaikan software. Sebelumnya juga sudah saya jelaskan mengenai cara hard reset dan prosedurnya sama yakni melalui mode pemulihan. 

Tahapan flash ini akan memudahkan Anda yang menggunakan smartphone ini untuk menginstal firmware. 

Kalau Anda sendiri merasa baru memiliki smartphone Realme 2 Pro, pastinya Anda belum terlalu jauh mengerti akan tahapan flash. Oleh sebab itu, postingan ini akan membantu Anda. Anda dapat meneliti dari setiap prosedur yang dijelaskan sampai Anda benar-benar paham.

Smartphone Realem 2 Pro menjadi smartphone yang menggunakan ColorOS seperti halnya Oppo. Jadi, sangat beruntung bahwa semua file yang disajikan adalah OTA update. Anda dapat mengunduh firmware tersebut dari situs resmi atau melalui rekomendasi saya.

Simak Cara Hard Reset Realme 2 Pro (RMX1801)

Saya telah menyajikan beberapa pilihan file selain dari OTA update. Seandainya hari ini Anda menemui masalah karena lupa password, pilihlah file yang khusus dengan Tool. Ini bisa Anda dapatkan secara gratis untuk dukungan Anda. Menghapus password atau kunci layar hanya bisa menggunakan itu dan diflash melalui PC.

Berbeda dengan postingan ini yang akan memberitahu Anda mengenai flash tanpa menggunakan dukungan PC. Caranya jauh lebih cepat dan hanya memerlukan waktu beberapa menit saja sudah terselesaikan. Masalah bootloop yang terjadi pada smartphone Anda akan segera diperbaiki.

Begitu juga beberapa diantaranya yang masih berhubungan dengan masalah perangkat lunak. Anda dapat memeprbaiki itu semua dan smartphone Anda akan dimulai ulang.

Berikut Cara Flash Realme 2 Pro Silahkan Simak Dengan Baik

Tahap pertama, isi daya smartphone Realme Anda hingga tingkat baterai di atas 50%.

Tahap kedua, unduh firmware RMX1801EX_11_OTA_2120_all_4q5L63MjpxAp.ozip lalu pindahkan ke dokumen root di memori SD Card Anda.

Tahap ketiga, pasang atau masukkan Kartu SD Anda kemudian matikan smartphone.

Tahap keempat, nyalakan smartphone Anda dengan tekan dan tahan tombol Power dan tombol Volume Turun, hingga smartphone Anda memasuki Mode Recovery.

Tahap kelima, di bawah Mode Recovery, silahkan Anda pilih Install from storage device.

Tahap keenam, selanjutnya, Anda memilih Install from SD dan cari firmware yang disimpan tadi.

Tahap ketujuh, pilih firmware tersebut untuk mulai menginstal.

Tahap kedelapan, Anda akan melihat pesan konfirmasi yang muncul di layar Anda, lalu cukup tekan Ya.

Tahap kesembilan, smartphone Anda akan reboot secara otomatis dan mulai memperbarui perangkat lunak.

Tahap kesepuluh, proses pembaruan akan memakan waktu beberapa menit dan menunggu sukses.

Tahap kesebelas, Akhirnya Anda dapat memilih reboot.

Anda juga dapat menyimak tutorial saya melalui video berikut sebagai tambahan. Teliti dengan baik setial tahapannya agar Anda dapat berhasil melakukannya.

Semua tahap diatas adalah cara yang tepat untuk melakukan perbaikan dan juga solusi dalam mengatasi masalah perangkat lunak. 

Setelah semua tahapan sudah Anda selesaikan maka tinggal menuggu smartphone Anda loading. Masukkan email Anda jika diminta untuk login. Jika tidak, Anda sudah dapat menggunakan smartphone mulai dari baru lagi.

Post a Comment