Firmware MAXTRON S11 Full File

Postingan hari ini saya ingin share mengenai Firmware Maxtron S11 lengkap dengan SPD Upgrade Tool.
Selamat datang diblog kami. Postingan hari ini saya ingin share mengenai Firmware Maxtron S11 lengkap dengan SPD Upgrade Tool. Dikarenakan smarphone ini memang menggunakan CPU Spreadtrum. Jadi memflash firmware dapat dilakukan dengan mudah hanya cukup alat gratisan saja.

Kami telah siapkan file flashing sebagai bagian terpenting yang memang perlu kamu miliki. Buat kalian semua yang pada kesempatan ini ingin memflash Maxtron S11 karena menemui masalah error atau bootloop, tentunya kamu harus sudah siap dengan langkah-langkahnya.

Oleh sebab itu, kami akan coba bantu kamu untuk menemukan file dukungan yang diperlukan. Terutama dalam solusi perbaikan untuk smartphone Android kamu. Meski tidak semua smartphone berhasil diperbaiki dengan flashing, alasan ini bisa juga dari masalah lainnya.

Apakah itu hardware, atau memang hanya dibagian softwarenya saja. Tentunya kamu memerlukan analisa lebih lanjut jika memang harus mengarah kekomponen mesin.

Setiap sistem pada smartphone bisa saja menemui masalah seiring digunakan. Namun itu juga dari pengguna atau bisa dari masalah bug yang muncul setelahnya. Sekarang kita bisa mengecek apa penyebab sebelum smartphone ini mengalami masalah.

Apakah dari terkena virus, atau aplikasi pihak ketiga yang tidak berkinerja baik. Terkadang pengguna juga sengaja membuat devicenya cepat rusak. Seperti kurang bisa menjaganya secara optimal. Hal ini bisa menjadi awal datangnya masalah pada smartphone tersebut.

Simak: Cara Flash MAXTRON S11

Lebih baik menjaga tingkat stabilitas sistem, mengurangi penggunaan aplikasi terlalu banyak yang hampir memenuhi ruang penyimpanan. Yang ada malah smartphone menjadi sering ngelag. Kalau device kamu hanya stuck dilogo, besar kemungkinan ini masih bisa diperbaiki dengan cepat.

Sekarang yang perlu kita pahami adalah menjaga agar device dapat bekerja dengan semestinya sesuai dengan kemampuan hardware yang dimilikinya. Cara ini dapat membantu device tidak mudah menemui masalah.

Kamu juga tidak akan melihat smartphone jadi sering ngelag, atau bahkan ngehang secara tiba-tiba ketika membuka aplikasi.

Terlebih jika sekarang device kamu mengalami error, atau malah bootloop karena hanya loading di layar Maxtron saja tapi tidak bisa masuk kemenu Androi. Jika sudah demikian, kamu harus segera memulihkannya dengan cara install firmware.

Saatnya kamu mencari file dukungan yang bisa membantu kamu dapat memprogram ulang. Karena masalah tersebut masih dalam kaitannya dengan perangkat lunak. Sebelum kamu mendownload firmware Maxtron S11 yang ada dipostingan ini, kamu bisa cek lagi model smartphone kamu, dan versi softwarenya.

Firmware MAXTRON S11 (Flash File)

Spesifikasi

Jaringan: 2G GSM / 3G HSDPA / 4G LTE
SIM Card: Nano-SIM
Dimensi: 135.4 x 66.2 x 7.9mm
Layar: IPS-LCD 6.26 Inch, 720 x 1560 Pixels
Baterai:: 3000mAh
Prosesor: Spreadtrum Quad Core 1.3 GHz
Sistem Operasi: Android 8.1 Oreo
Kamera Belakang: 8MP
Kamera Selfie: 5MP
Memori: RAM 3GB, Internal 16GB
Memori Eksternal: MicroSD Up to 128GB
USB: Micro-USB
Wi-Fi: 802.11 ac
Berat 192g

Firmware MAXTRON S11
Version Number L503F_Plus_MAXTRON_S11_041_V03_20210326-8.1.0-OPM2.171019.012
eMMC KMRE1000BM-B512_85989B74
Release Date 17-10-2019
Type EDL Mode
OS Android
SoC Spreadtrum
Size 2,5 GB
File
Version Number MAXTRON S11 SP9832E CM2 BACKUP
Type EDL Mode
OS Android
SoC Spreadtrum
Size 1 GB
Password File semogasukses
File
Tools & Driver File
SPD Upgrade Tool DOWNLOAD
SCI USB Driver DOWNLOAD

Dua pilihan firmware sudah kami sediakan beserta dukungan FlashTool yang bisa saja digunakan. Kamu bisa segera memulihkan device dari masalah yang ada seperti hang, error, dan bahkan jika kondisinya loading dilogo saja.

Mungkin saja kamu baru mendapati masalah tersebut. Tapi semua bisa diselesaikan dengan mudah asalkan kamu tahu prosedur cara menginstal ROM atau pembaruan. Karena dengan itulah sistem device kamu dapat diperbaiki.

Catatan Penting: Backup data kamu sebelum tahapan flash dilakukan. Tindakan ini akan menghapus semua data pengguna termasuk Kontak, Pesan SMS, Media seperti Foto dan Video yang tersimpan pada memori internal smartphone. Terkecuali, smartphone mengalami bootloop dan peluang backup tidak bisa dilakukan. Pikirkan kembali sebelum melanjutkan proses ini.

Post a Comment