Cara Download Firmware. Readmore

Cara Flash MAXTRON S11 PAC File

Tutorial Cara Flash MAXTRON S11 merupakan solusi untuk mengatasi bootloop dilogo. Ini adalah cara efektif untuk memperbaiki device.
Cara Flash MAXTRON S11. Beberapa hari kami tidak bisa update karena saking numpuknya pekerjaan ditoko. Tapi dikesempatan ini kami coba berbagi tips mengenai flashing firmware. Semua bisa kita kerjakan sendiri kalau ternyata kita sudah paham. Tapi kalau memang belum mengerti caranya, tentu kamu akan banyak sekali merasa kesulitan.

Cara flash MAXTRON S11 merupakan solusi untuk mengatasi bootloop dilogo. Ini adalah cara efektif untuk memperbaiki device. Terutama jika device kamu sering error, itu akan sangat mudah untuk diperbaiki dengan pembaruan firmware. 

Kita hanya perlu menggunakan FlashTool gratis yang biasanya banyak digunakan untuk flashing. Tentu itu juga menyesuaikan chipset dari yang digunakan oleh device. 

Terlebih smartphone ini dilengkapi chipset dari Spreadtrum. Jadi, kamu tidak akan menemukan kesulitan jika hanya masalah software saja. Sekarang banyak sekali tips yang bisa kamu temukan agar dapat membantu memulihkan device kamu yang menemui masalah.

Semua bisa diselesaikan asalkan kamu mau bertindak dengan tepat. Maka dari itu, kami coba bahas tutorial ini agar memudahkan kamu yang memang belum paham. Apalagi ini adalah pertama kalinya kamu menemui masalah stuck dilogo pada device sendiri.

Mungkin kamu mengira itu sudah tidak bisa diperbaiki. Dari sekian kasus pada smartphone, hampir semuanya bisa diselesaikan. Terutama pada program yang memang hanya membutuhkan pembaruan. Sekalipun itu bukan dari hardware, kamu masih punya banyak kesempatan.

Ini bukan hanya tips pertama yang kami bagikan. Meski hanya tahapan sederhana, kami yakin ini bisa membantu kamu. Untuk menginstal firmware, kmau memerlukan beberapa file dukungan lainnya. Kami sudah persiapkan ini semua agar lebih menyingkat waktu kamu untuk menemukan file flash.

Cara Flash MAXTRON S11

Flashing MAXTRON S11 juga bisa menjadi solusi dalam mengatasi masalah lupa kata sandi. Ini termasuk gambar pola yang dijadikan kunci layar. Apakah ini yang menjadi masalah kamu hari ini?

Banyak dari pengguna tidak terlepas dari keamanan. Terutama menjaga privasi mereka pada smartphone. Tidak lupa juga pengguna smartphone melengkapi device mereka dengan password, atau kunci layar.

Tapi seandainya terjadi kendala karena kamu sendiri tidak bisa mengakses menu karena lupa, ini jauh lebih menyulitkan ketika ingin menyelamatkan data. Untuk itu, kamu hanya bisa memilih membiarkannya saja ketimbang membiarkan device tetap terkunci.

Melalui postingan ini, kamu bisa menyimak langsung setiap tahapan tentang cara flas. Setidaknya sebelum memulia tindakan ini, kamu bisa juga menyiapkan firmware yang sudah kami lengkapi dengan FlashTool.

Bahan Dukungan:
Tutorial Cara Flash MAXTRON S11 via SPD Flash Tool

1. Isi daya smartphone kamu hingga tingkat baterai di atas 50%. Jangan biarkan baterai habis saat proses flashing berlangsung.

2. Ekstrak file zip yang sudah kamu download sebelumnya untuk menemukan folder. Termasuk juga firmware harus diekstrak.

3. Sekarang instal SCI Driver yang benar di Komputer kamu. Jika ada peringatan, pilih Instal Driver anyway.

4. Klik dua kali untuk membuka aplikasi UpgradeDownload dari folder SPD Upgrade Tool.


5. Klik tombol Load Packet, temukan dan tambahkan pac file dari folder firmware yang akan diinstal. Tunggu sampai FlashTool mendeteksi firmware.

6. Sambungkan kabel USB ke port Komputer.

7. Matikan device kamu. Klik tombol Start Downloading pada aplikasi UpgradeDownload.


8. Dari device non-aktif, tekan tombol Volume Atas dan tahan sambil mencolokkannya dengan kabel USB.

9. Proses flashing akan memakan waktu beberapa menit. Tunggu sampai mengatakan Finish.

10. Setelah flash selesai kamu dapat memutuskan koneksi device dari Komputer. Nyalakan device kamu untuk melihat hasilnya.

Dengan demikian kamu sudah menyelesaikan semua langkah yang kami jelaskan. Tidak membutuhkan waktu lama untuk memperbaiki device kamu dari masalah ERROR, atau kamu melihat device menemui masalah bootloop.

Setiap tindakan flashing yang pernah kamu pelajari sekarang, ini dapat kamu gunakan untuk device model lain. Asalkan device tersebut menggunakan chipset dari Spreadtrum. Tetapi ada juga yang harus kamu ketahui, kamu tidak harus mengandalkan firmware yang sama.

Karena setiap device memiliki dukungan stock firmware yang berbeda. Beda tipe beda juga stock ROM yang ter-instal. Oleh sebab itu, kamu juga harus teliti dengan semua bahan yang diperlukan.

Post a Comment