hW756E5hj9GtrltoJZzOm35wAsx5uoTDUi0x87e4

BYPASS FRP Samsung J2 Core SM-J260G SUKSES

Bypass FRP Samsung J2 Core SM-J260G. Kali ini kami bagikan pengalaman baru sebagai tips yang dapat membantu kamu memulihkan smartphone. Jika kamu baru saja mengembalikan setelan pabrik pada smartphone Samsung kamu, kami yakin tutorial ini bisa menambah solusi sampai selesai.

Cara bypass FRP Samsung Galaxy J2 Core dengan model SM-J260G/DS merupakan solusi tepat bagi kamu yang ingin melewati proses login ke akun email. Dimana ini akan terjadi ketika kamu mengkonfigurasi device kamu setelah direset.

Tentu saja sangat sulit bagi yang tidak tahu. Bahkan hal ini bisa menjadi masalah yang rumit kalau tidak memiliki ketelitian, atau kesabaran. Semua pengguna smartphone ini ini pastinya ada yang menemui masalah yang sama seperti kamu.

Mereka ada yang tahu tentang cara mengatasinya, dan ada juga yang tidak mau mencari solusinya. Seperti yang dialami oleh pelanggan kami sendiri. Sebelumnya ia hanya ingin minta diganti LCD-nya karena pecah.

Tapi setelah kami cek dengan LCD baru, ternyata smartphone tersebut dikunci menggunakan kata sadi. Setelah kami tanyakan, pengguna tersebut malah lupa dengan kata sandi yang aktif didevice. Disamping itu, ia juga lupa lupa dengan akun email.

Ternyata email tersebut sudah tertaut dan tersinkronisasi dengan device. Meski sudah menggunakan metode reset pabrikan, device tetap meminta akun sebelumnya. Inilah yang menjadi bagian kami untuk berbagi tips ini.

Ketika kamu juga merasa bahwa sekarang kamu menemui hal ini yang ada kaitannya dengan email, kamu bisa segera menyimak tips kami. Ini tidak sesulit yang kamu bayangkan karena kamu baru, atau belum memahaminya.

Semua bisa kamu kerjakan dengan teliti sesuai dengan tahapan yang kami berikan. Kamu juga tidak perlu mendownload banyak aplikasi atau firmware. Kecuali kamu ingin melakukan upgrade software pada device kamu sendiri.

Bypass FRP Samsung J2 Core SM-J260G

Pastinya kamu membutuhkan banyak file dukungan. Setelah ini kami juga akan bahas tutorial tentang cara menginstal firmware. Ini akan melengkapi postingan ini, dan membantu pengguna lain yang ingin memperbaiki masalah bootloop.

Sekarang yang paling utama adalah bagi pengguna yang lupa akun email setelah mengembalikan setelan awal. Kamu bisa melewati itu dengan mudah. Kami akan share tutorial ini agar kamu bisa mengerjakannya sendiri dirumah.

Cara Bypass FRP Samsung J2 Core SM-J260G

1. Siapkan device kamu dengan daya baterai cukup dan bisa terkoneksi internet.

2. Silahkan download file Samsung FRP TOOL.

4. Kemudian ekstrak file yang sudah kamu download, buka aplikasinya dan siapkan USB kabel yang sudah terhubung ke Komputer.

5. Sambungkan device dengan USB kabel, lalu klik tombol Scan. Tunggu sampai proses hijau loading.

6. Selanjutnya klik tombol Call. device kamu akan menerima panggilan dari nomor 900.

7. Pilih Tambahkan ke Kontak.

8. Berikutnya Berbagi. Kamu akan melihat beberapa pilihan, ketuk saja Google Go.

9. Ketikan VNROM.NET dikolom pencarian, hingga kamu menemukan situsnya.

10. Setelah situs terbuka, kamu pilih Open Set Screen Lock. Kamu bisa membuat kunci layar baru atau kata sandi.

11. Setelah kamu membuat kata sandi baru, kamu pilih Back/kembali kelayar awal dibagian Mulai.

Simak: Cara Flash Samsung J2 Core via Odin

12. Ditahap ini kamu tinggal Next saja untuk menyelesaikan konfigurasi. Dibagian login email, kamu bisa memilih untuk lewati.

Agar lebih jelasnya kamu dapat menyimak tips kami dari video berikut.


Demikianlah tips kami tentang cara melewati akun email pada Samsung J2 Core setelah selesai mereset data pabrik. Dengan ini semoga kamu bisa menjadikannya sebagai pelajaran. Sekarang kamu sudah menemukan solusi untuk device sendiri.

Karena kamu juga sudah menyelesaikan semua tahap diatas, tentu device kamu belum terisi email. Selanjutnya kamu bisa membuat akun email baru agar kamu bisa segera mendownload aplikasi yang dibutuhkan.

Post a Comment