Cara Download Firmware. Readmore

Firmware Vivo Y75 5G PD2166F

Stock firmware Vivo Y75 5G PD2166F sebagai dukungan untuk perbaikan sistem pada device serta meningkatkan stabilitas, dan keamanan

Pemahaman saat ini merupakan bagian yang dapat kita miliki. Begitu juga dengan update software smartphone Vivo. Pada kesempatan ini kami share lagi mengenai file flash yang menjadi bahan utama, dan yang bisa didownload.

Firmware Vivo Y75 5G PD2166F

Stock firmware Vivo Y75 5G PD2166F sebagai dukungan untuk perbaikan sistem pada device serta meningkatkan stabilitas, dan keamanan. Ini akan membantu menyelesaikan masalah seperti bootloop, lupa kata sandi, dan lainnya. 

Kita tidak tahu kapan harus memperbaiki device kita sendiri. Karena ini tergantung dari apa yang terjadi dengan device. Jika memang hari ini device ada masalah, tentu saja kita bisa segera menyelesaikannya.

Seperti halnya saat stuck dilogo dan membuat device hanya terdiam diloading saja. Flashing ROM adalah cara yang benar untuk memperbarui sistem pada device. Banyak yang dapat kita ketahui setelah pekerjaan ini selesai. 

Sambil menunggu firmware berhasil didownload, kamu juga dapat mengembalikan setelan pabrik sebagai pertolongan pertama sebelum flashing. Mengembalikan pengaturan sistem melalui recovery mode dapat diterapkan ke semua smartphone. 

Namun jika kamu tidak memilih untuk hard reset, kamu dapat menginstal ROM sebagai salah satu langkah terbaik. Saya akan memberikan kamu tautan ke file yang menjadi persiapan, dan itu dapat diinstal menggunakan kartu SD atau melalui Flash Tool.

Sekarang kamu dapat memilih diantara firmware Vivo Y75 5G yang tersedia. Kami juga telah memberikan tambahan seperti USB Driver, dan mungkin akan sangat mendukung.

Version number: PD2166F_EX_A_1.10.2-update-full_1643267454.zip
Release date: 15-03-2022
Type: Recovery Mode
Size: 3,8GB
Download

Version number: PD2166F_EX_A_3.9.23_vivo_mtk_alps-release-s0-pre9
Type: Flash Tool
Size: 6,1GB
Password: officialroms
Download

Tools & Driver
SP Flash Tool
Download

MTK USB Driver
Download

MTP Driver
Download

Ada dua file flash yang telah kami rekomendasikan. Kamu bisa menentukan mengenai cara mana yang akan kamu lakukan dalam menginstal firmware. Ada update OTA dan prosesnya dari recovery mode. Kalau kamu memilih dengan prosedur menggunakan Flash Tool, kamu juga bisa segera bertindak sekarang juga.

Catatan penting: Backup data kamu sebelum tahapan flashing dilakukan. Tindakan ini akan menghapus semua data pengguna termasuk Kontak, Pesan SMS, Media seperti Foto dan Video yang tersimpan pada memori internal smartphone. Terkecuali, smartphone mengalami bootloop dan peluang backup tidak bisa dilakukan. Pikirkan kembali sebelum melanjutkan proses ini.

Post a Comment