hW756E5hj9GtrltoJZzOm35wAsx5uoTDUi0x87e4

Firmware Asus ZenFone 6 I01WD (ZS630KL)

Pada postingan ini Anda akan menemukan firmware Asus ZenFone 6 I01WD (ZS630KL) official sebagai file yang dibutuhkan dalam melakukan flashing. Apakah Anda baru saja membeli smartphone ini dan belum memiliki file sebagai jaga-jaga kalau memerlukan perbaikan software?

Firmware Asus ZenFone 6 I01WD (ZS630KL)

Smartphone Asus ZenFone 6 I01WD menjadi smartphone keluaran terbaru dari Asus dan ini terlihat berbeda jauh dari versi lama. Spesifikasinya terlihat canggih dan Anda sebagai pemilik smartphone ini tentu sangat bangga.

Sekarang mengenai keperluan pembaruan ini sangatlah penting karena Anda tidak cukup hanya menggunakan smartphone saja. Apa bila smartphone Anda memerlukan pengoptimalan maka Anda harus bisa melakukannya dengan cepat.

Satu buah firmware akan saya rekomendasikan untuk Anda dan Anda hanya tinggal mengunduhnya saja karena itu gratis. Sebagai satu pilihan ketika smartphone Anda erorr atau terkena virus maka ini akan banyak membantu meningkatkan kinerja sistem pada smartphone Anda sendiri.

Apa saja yang ditingkatkan dari rilis firmware ini? Salah satunya yang bisa Anda dapatkan adalah perbaikan stabilitas sistem dan stabilitas pada rotasi kamera. Ada pun jika ada aplikasi yang kurang kompatibel dengan aplikasi pihak ketiga maka itu dapat diselesaikan.

Optimasi kualitas suara pada smartphone juga telah ditingkatkan dan Anda akan mendapatkan suara yang lebih jernih dari sebelumnya. Selain itu, optimasi animasi UI dan string terjemahan dalam pengaturan juga telah ditingkatkan dan Anda akan mendapatkan banyak keuntungan setelah menginstall firmware ini.

Jika sekarang Anda yakin ingin segera melakukan update maka Anda bisa langsung mendapatkan file ini. Langkah ini merupakan cara yang tepat yang bisa Anda lakukan sekarang atau sedang mendesak karena smartphone ada masalah software.

Firmware Asus ZenFone 6 2019 I01WD (ZS630KL)

Version number: UL-ASUS_I01WD-ASUS-18.0610.2106.156-1.1.1-user.zip
Download

Version number: UL-ASUS_I01WD-ASUS-17.1810.2001.129-1.1.1-user.zip
Download

Version number: UL-ASUS_I01WD-ASUS-17.1810.2001.121-1.1.1-user.zip
Download

Version number: UL-ASUS_I01WD-ASUS-16.1210.1904.133-1.1.1-user.zip
Download

Untuk tahapan update ini maka Anda bisa langsung membuat smartphone masuk recovery mode. Dari situ Anda akan menemukan beberapa menu dan dasar arahan dari sistem smartphone Anda sendiri.

Kalau Anda merasa bingung maka saya akan pandu Anda dengan tutorial melalui postingan saya lainnya. Saya yakin ini dapat membantu Anda lebih jauh tentang bagaimana cara memulihkan smartphone sendiri. Karena tahapan ini memang sangat diperlukan dan Anda wajib mengetahuinya.

Catatan penting: Melakukan flashing atau update dengan tujuan untuk menginstall firmware pada smartphone adalah langkah serius yang harus Anda perhatikan. Tindakan ini akan menghapus data yang ada sebelumnya. Pastikan Anda sudah melakukan backup data jika memang ada kesempatan dan memang ada data penting yang tersimpan di dalamnya.

Mungkin hanya itu saja yang dapat menjadi rekomendasi saya pada kesempatan ini. Meski pun hanya satu firmware, semoga dapat membantu Anda semua yang sedang memerlukannya. Pesan penting yang dapat saya sampaikan adalah, melakukan update dapat selalu membuat smartphone berkinerja baik dan tahan lama.

Post a Comment