Cara Download Firmware. Readmore

Cara Flash Infinix Note 7 Lite X656 MTK

Hari ini kita akan beralih dengan berbagi tutorial cara flash Infinix Note 7 Lite X656 MTK menggunakan SP Flash Tool

Hari ini kita akan beralih dengan berbagi tutorial cara flash Infinix Note 7 Lite X656 MTK menggunakan SP Flash Tool. Karena device ini dilengkapi chipset Mediatek sehingga peralatan yang diperlukan bisa memakai peralatan gratis.

Cara Flash Infinix Note 7 Lite X656 MTK

Kamu tidak perlu Box Flasher kalau cuma hanya ingin menginstal firmware. Jika masalahnya tidak terlalu serius, yang gratis sangat bisa diandalkan. Sekarang kita coba cara sederhana saja dengan menyiapkan file yang diperlukan.

Kami sudah sediakan beberapa firmware yang mungkin bisa kamu download dengan cepat. Ketika peralatan sudah ada, kamu bisa langsung bekerja untuk memperbaiki device kamu sendiri. Perhatikan dengan baik kalau kamu ingin paham betul tentang teknik flashing.

Karena ini adalah tahapan serius jadi kamu perlu teliti satu persatu. Jangan sampai ada yang kelewat sehingga langkah flashing tidak kamu kerjakan dengan baik sampai mengatakan finish.

Setiap smartphone mungkin saja tidak sama akan masalahnya. Tapi selama itu masih ada kaitannya dengan program atau software, tindakan ini tidak salah kamu lakukan. Intinya kamu mengerti bahwa ada resiko akan terhapusnya data. 

Seandainya saat ini device kamu hanya error atau ngelag, tindakan flashing bisa saja kamu abaikan. Karena selain dari itu, kamu masih bisa menggunakan cara berbdeda dari yang kami sampaikan. Bisa dengan mereset data pabrikan melalui pengaturan atau dari Android system recovery.

Tapi terkadang kalau sudah stuck dilogo akan sangat sulit dengan hanya menggunakan cara tersebut. Dan yang paling bisa membantu adalah menginstal firmware Infinix Note 7 Lite. Kami akan coba bantu kamu yang belum bisa mengerti tentang metode ini.

Sekarang kamu bisa mulai dengan mendownload bahan yang telah kami sebutkan berikut. Firmware ini sudah tested jadi sangat bisa digunakan untuk solusi perbaikan. Termasuk Fix error, aplikasi tidak merespon, bug, bootloop, dan mungkin lainnya yang tidak kami sebutkan.

Download File:

Cara Flash Infinix Note 7 Lite X656 MTK

1. Ekstrak dulu semua file yang sudah kamu download dari tautan yang telah kami rekomendasikan.

2. Sebelum mulai flashing firmware, charger baterai device kamu hingga terisi sekitar 70 persen.

3. Sambil menunggu daya baterai terisi, install USB Driver pada Komputer kamu.

4. Jalankan aplikasi Flashtool.exe.

5. Setelah terbuka, kamu bisa klik Choose pada kolom Scatter-loading file.

tambahkan file scatter infinix note 7 lite

6. Cari dan tambahkan file MT6765_Android_Scatter ke Flashtool.

7. Ketika file sudah diurai, kamu hilangkan centang pada kolom Preloader.

8. Matikan dulu device Infinix kamu.

9. Klik tombol Download pada Flashtool.

10. Colok device kamu dengan USB kabel sambil menekan tombol Volume Bawah.

11. Pekerjaan instal firmware akan berlangsung beberapa menit.

12. Tunggu sampai flashtool mengatakan Download OK.


13. Saat flashing sudah selesai, kamu bisa melepaskan sambungan device dengan Komputer.

14. Tekan tombol Power selama beberapa detik untuk menyalakan device.

Dengan beberapa tahap diatas, kamu sudah bisa memperbarui firmware pada smartphone kamu. Jika sebelumnya ada masalah Fix error, dan bahkan stuck dilogo, kamu akan melihat ia sudah diperbaiki.

Sekarang kamu bisa menunggu device loading sampai kamu menyelesaikan beberapa pengaturan yang muncul pada layar.

Demikianlah tips dan tutorial kami mengenai cara flash Infinix Note 7 Lite. Mudah-mudahan bisa kamu pahami dengan baik dan membantu pekerjaan kamu dalam memulihkan device seperti semula.

Post a Comment