Firmware SAMSUNG GALAXY J7 CORE SM-J710F/DS TESTED

Pada postingan ini kami akan sedikit berbagi mengenai Firmware SAMSUNG GALAXY J7 CORE SM-J710F/DS
Pada postingan ini kami akan sedikit berbagi mengenai Firmware SAMSUNG GALAXY J7 CORE SM-J710F/DS. Ini merupakan file flashing dengan tambahan file PIT yang sudah kami tested untuk mengatasi masalah bootloop yang bandel, dan juga lupa pola.
 
Firmware SAMSUNG GALAXY J7 CORE

Buat kalian semua yang pada kesempatan ini mencari file dukungan untuk perbaikan pada device Samsung Android kamu, kami akan membantu menyediakan apa yang kamu perlukan. Dari banyaknya firmware, ini sudah kami gunakan sendiri.

Kami sudah coba menginstal versi terbaru dan juga downgrade dengan versi dibawahnya. Tapi sepengalaman kami tetap aman saja tanpa ada kendala. Mungkin hanya data yang ada dismartphone saja yang terhapus. 

Mungkin itu memang resiko ketika pembaruan firmware dilakukan. Banyak juga dari pengguna yang mendapati smartphone mereka mentok dilogo. 

Hal yang menyebabkan kondisi tersebut bisa terjadi adalah karena kepenuhan data. Ini yang kadang sering dikatakan pengguna lain yang pernah menemui masalah sama.

Bisa saja disebabkan oleh hal yang sebenarnya itu merupakan kesalahan kecil. Sebagai pengguna kamu harus tahu bagaimana memulihkan device Android Samsung kamu dari masalah yang ada. Bila memang harus direset data pabrik, kamu bisa memulainya sekarang juga.

Tapi seandainya kamu tidak mengetahui caranya, temukan saja panduan yang dapat memberikan kamu pengetahuan dasar sebagai tips awal. Ini jauh lebih baik dari pada kamu bertindak tanpa punya pemahaman yang benar-benar memberikan arahan.

Sekarang jika kamu ingin segera memflash Samsung Galaxy J7 Core, kamu bisa memilih diantara firmware yang kami bagikan. Semuanya bisa kamu download sebagai persiapan agar device kamu dapat diperbaiki dengan cepat dan file yang yang cocok.

Firmware SAMSUNG GALAXY J7 CORE TESTED

Model: SM-J710F
Name: Galaxy J7 Core
Country: Indonesia
OS Version: Android 9 (Pie)
Build Date: 07-06-2021
Product Code: XID
SM-J701FXXUACUE5
File size: 2,5 GB
DOWNLOAD

Model: SM-J710F
Name: Galaxy J7 Core
Country: Indonesia
OS Version: Android 9 (Pie)
Build Date: 08-04-2021
Product Code: XID
SM-J701FXXSACUD2
File size: 2,5 GB
DOWNLOAD

Model: SM-J710F
Name: Galaxy J7 Core
Country: Indonesia
OS Version: Android 9 (Pie)
Build Date: 08-03-2021
Product Code: XID
SM-J701FXXSACUC1
File size: 2,5 GB
DOWNLOAD

PIT_J7VELTE_SEA_OPEN
File size: 1 MB
DOWNLOAD

Tools & Driver
Odin Flash Tool
Samsung USB Driver
DOWNLOAD

Catatan penting: Backup data kamu sebelum tahapan flash dilakukan. Tindakan ini akan menghapus semua data pengguna termasuk Kontak, Pesan SMS, Media seperti Foto dan Video yang tersimpan pada memori internal smartphone. Terkecuali, smartphone mengalami bootloop dan peluang backup tidak bisa dilakukan. Pikirkan kembali sebelum melanjutkan proses ini.

Kami katakan sekali lagi bahwa kedua firmware Samsung J7 Core ini sudah kami tested sendiri dengan flashing menggunakan Odin. Kamu tidak perlu Box jika memang tidak punya maka bisa mengandalkan peralatan gratis yang tersedia.

Post a Comment