hW756E5hj9GtrltoJZzOm35wAsx5uoTDUi0x87e4

Firmware Lenovo Vibe X2-AP MediaTek TESTED

Download Stock Firmware Lenovo Vibe X2 Android Scatter file sebagai file flashing dan sarana untuk melakukan update dan perbaikan software. Sekarang saya akan mencoba menyajikan dua firmware untuk smartphone ini dan mungkin bisa membantu.

Keduanya hanya berbeda versi saja. Ini dapat kamu gunakan untuk upgrade OS dan Downgrade sudah kami coba. Selain itu, kedua file yang akan saya bagikan mungkin bisa menjadi pilihan dalam melakukan flash seperti pembaruan maupun downgrade.

Firmware Lenovo Vibe X2-AP

Kamu bisa memilih file Lenovo Vibe X2 antara OS Android Kitkat dan Android Lollipop. Kedua file firmware Lenovo ini sudah saya tested untuk melakukan flash ulang dan tutorialnya juga sudah kami posting langsung diblog ini.

Bagi yang ingin mengetahui cara flash ulang Lenovo Vibe X2 bisa langsung mengikuti tutorial kami yang juga telah kami lengkapi dengan video.

Ini adalah cara yang bisa dipilih sekarang dan jangan sampai smartphone hanya didiamkan saja ketika ia sedang mengalami masalah. Entah itu hanya lemot maupun error, tindakan perbaikan harus segera dilakukan sehingga smartphone bisa normal kembali.

Spesifikasi Lenovo Vibe X2-AP
 
Jaringan : 2G GSM/3G HSPA/4G LTE
SIM : Dual SIM GSM
Layar : 5 inchi, IPS LCD capacitive touchscreen
Resolusi layar : 1080 x 1920 piksel
Multitouch : Yes, up to 5 fingers
Dimensi : 140.2 x 68.6 x 7.3 mm
Bobot : 120 gram
Memori : ROM 32GB
RAM : 2GB RAM
Chipset : MediaTek MT6595m (Kecil: 1,69 GHz, Besar: 2,0 GHz)
Sistem operasi : Android OS, v4.4 Kitkat, upgradable to Android v5.0 Lollipop
Konektivitas : WiFi 802.11 b/g/n/ac, dual band, hotspot, Bluetooth v4.1, A2DP, LE, GPS with AGPS, GLONASS, microUSB 2.0, FM Radio
Kamera belakang : 13 MP, f/2.2, autofocus, LED flash
Video : 1080p@30fps
Kamera depan : 5 MP
Baterai : Non-removable Li-Po 2300 mAh

Untuk bahan lainnya seperti USB Driver dan SP FlashTool bisa sobat dapatkan langsung didalam firmware ini. Pastikan koneksi paket data internet juga mumpuni untuk mendownload file dengan ukuran hampir 2GB.

STOCK Firmware Lenovo Vibe X2-AP
Version Number X2-AP_ROW_S130_150412_Android-Kitkat
Release Date 12-04-2015
Type EDL Mode
OS Android
SoC MediaTek
Size 1,5 GB
File
Version Number X2-AP_ROW_S223_150528_Android-Lollipop
Release Date 28-05-2015
Type EDL Mode
OS Android
SoC MediaTek
Size 1,5 GB
File
Tools & Driver File
SP Flash Tool DOWNLOAD
MTK USB Driver DOWNLOAD

Kamu juga bisa membaca postingan kami mengenai cara hard reset Lenovo Vibe X2 yang ada dikategori hard reset. Memungkinkan sobat jika ingin mengatur ulang smartphone Lenovo Vibe X2 tersebut dengan melakukan wipe data dari menu recovery atau menu pengaturan langsung.

Seperti yang sudah kami katakan diatas bahwa tutorial untuk menggunakan firmware diatas telah kami bahas secara lengkap sesuai dengan prosedur yang telah ditentukan. 

Jika diantara sobat masih ada yang merasa bahwa belum memiliki pengalaman dan pengetahuan tentang flashing, jangan ragu karena panduan akan membantu sobat dalam melakukan itu.

Simak juga: Tutorial Cara Flash Lenovo Vibe X2-AP via Flashtool

Catatan: 

- Langkah flashing dengan tujuan untuk menginstall firmware pada smartphone adalah langkah serius yang harus Anda perhatikan. 

- Tindakan ini akan menghapus data yang ada sebelumnya. Pastikan Anda sudah melakukan backup data jika memang ada kesempatan dan memang ada data penting yang tersimpan di dalamnya.

Sekian tentang firmware Lenovo Vibe X2 yang bisa kami bagikan diblog kami khasbi.com ini. Bagi semua pengguna smartphone Lenovo Vibe X2 yang mengalami masalah software seperti bootloop, semoga bisa teratasi dengan flash ulang menggunakan file ini.

4 comments

  1. mas saya mau flash ulang karna kerusakan invalid imei.
    tapi di pc nya enggak kebaca mas hp nya.
    ada solusi ?

    ReplyDelete
  2. Dear..agan Moh Zen
    Ketemu lagi disini, coba diualng install Drivernya kemudian restart PC dan mulai dari langkah awal gan

    ReplyDelete
  3. download linkny gk bisa gan,, ane pake win 8..gimna gan cara download linknye...tks gan

    ReplyDelete
  4. makasih atas infonya

    ReplyDelete