Cara Flash Samsung Galaxy M32 SM-M325F/DS

Cara Flash Samsung Galaxy M32 SM-M325F/DS menjadi tahapan dan solusi untuk kami bahas pada postingan ini.

Cara Flash Samsung Galaxy M32 SM-M325F/DS menjadi tahapan dan solusi untuk kami bahas pada postingan ini. Tentunya ini dapat membantu kamu untuk mengatasi bootloop, bug, dan bahkan ketika kamu ingin meningkatkan versi sistem operasi.

Cara Flash Samsung Galaxy M32 SM-M325F/DS

Kebanyakan pengguna sangat jarang memahami satu langkah ini. Karena tujuan dari mereka membeli smartphone adalah untuk komunikasi dan hal lainnya. Seperti contohnya kamu saat ini yang mungkin menggunakan device untuk kepentingan bermain game.

Setiap pengguna memiliki hak masing-masing atas device mereka. Entah untuk bekerja atau lainnya yang bisa membantu memudahkan aktifitas mereka. Sekarang kamu tentu lebih paham mengenai keperluan kamu sendiri. 

Ketika kamu tidak sadar membuat device bootloop, ini bukan suatu kesalahan yang harus kamu takuti. Bisa saja device kamu menemui kendala tersebut karena ia kepenuhan data. Terkadang smartphone tidak dapat loading kemenu atau sistem Androd juga dapat disebabkan oleh beberapa faktor.

Selain dari kepenuhan data atau memori tidak memiliki ruang, ia juga bisa dari aplikasi yang kurang kompatibel. Biasanya memang aplikasi pihak ketiga yang tidak resmi dan tidak memiliki dukungan update. 

Sekarang kamu bisa simpulkan sendiri apa yang dapat kamu lakukan kalau seandainya device memang mentok dilogo. Besar kemungkinan kamu lebih memilih untuk mengembalikan setelan pabrik melalui Android system recovery. 

Simak: Cara Reset Pabrik Samsung Galaxy M32

Jika memang tidak dapat masuk menu karena kapasitas memori yang penuh, bisa jadi akan berhasil dengan tindakan itu. Tapi belum tentu sukses kalau memang ia ada kerusakan software. Kalau sudah demikian, device dapat diperbaiki dengan hanya menginstal firmware.

Kami akan mencoba membantu dengan sepenuhnya tentang tindakan tersebut. Tips mengenai cara flash Samsung Galaxy M32 dapat memberikan kamu panduan yang bisa memperbaiki smartphone. Dengan cepat device kamu akan diperbarui layaknya kamu menggunakan smartphone baru.

Sebagai tahap awal dalam memulai langkah flashing adalah memiliki peralatan yang lengkap seperti halnya firmware. Kamu bisa menggunakan firmware yang sudah kami sediakan. Untuk itu kamu bisa langsung mengunjungi setiap tautan yang direkomendasikan dan mendownloadnya.

Berikut adalah bahannya:

Cara Flash Samsung Galaxy M32 SM-M325F/DS

1. Siapkan firmware yang kamu download kedalam folder kemudian kamu ekstrak semuanya.

2. Instal Samsung Driver hingga ia mengatakan finish.

3. Sambil menunggu Driver terinstal, kamu charger daya baterai device kamu hingga memiliki sekitar 70 persen. Setelah itu kamu bisa Turn Off Device atau menonaktifkannya.

4. Jika sudah kamu bisa buat device masuk ODIN MODE. Caranya, kamu tekan saja tombol Volume Naik dan Volume Turun dan tombol Power sambil colok dengan USB kabel ke Komputer. Ingat bahwa tombol tersebut harus ditekan bareng selama beberapa detik.

5. Pada saat layar device kamu sudah mengatakan Warning, kamu tekan sekali saja tombol Volume Naik. Hingga ia masuk di perintah Downloading seperti berikut.


6. Buka aplikasi Odin. 

7. Selanjutnya kamu dapat menambahkan file kebidang yang kami sebutkan yaitu, BL, AP, CP, CSC. Tambahkan satu persatu dari folder firmware kekolom yang tersedia. 

menambahkan file binary samsung m32

8. Kamu tidak perlu melakukan setting apapun pada Odin. Kamu juga bisa lihat di bagian ID:COM dan pastikan device kamu kedetek di Port berapa. Jika sudah kamu klik tombol Start

9. Kamu dapat menunggu Odin menginstal semua file ke device kamu hingga mengatakan PASS!. Dengan demikian kamu telah berhasil menyelesaikan tahapan flashing ini.

Selamat kamu tinggal menunggu device restart. Loading pertama bisa saja lama dan kamu sabar saja. Melalui langkah flashing ini, kamu dapat memperbarui sistem device kamu dan mengatasi masalah bug. 

Selain itu, performa device juga akan semakin meningkat karena disetel ke pengaturan pabrikan. Itulah tutorial kami mengenai cara flash Samsung Galaxy M32. 

Post a Comment