FIRMWARE OPPO F3 CPH1609 UPDATE

Pada artikel ini saya akan berbagi kepada Anda tentang bahan flashing firmware Oppo F3 CPH1609 dengan Tool dan OTA update.
Pada artikel ini saya akan berbagi kepada Anda tentang bahan flashing firmware Oppo F3 CPH1609 dengan Tool dan OTA update. Firmware ini bisa Anda gunakan untuk melakukan update seperti memperbaiki OS ketika ada dari sebagian aplikasi tidak bisa dibuka atau malah ada yang error.

Oppo Firmware

Terutama untuk Anda yang mengalami masalah dengan Oppo F3 karena lupa pola maupun sandi telepon. Mengatasi hal ini tidak bisa Anda selesaikan dengan cara mereset ulang smartphone dari menu Oppo recovery.

Anda hanya bisa memanfaatkan langkah menginstall firmware sebagai solusi untuk menghapus pola yang Anda lupa atau sandi telepon. Memang cukup sulit ketika Anda mengahadapi masalah tersebut dan Anda tidak perlu berkecil hati karena tidak memahami cara mengatasinya atau menyelesaikanya.

Dengan Anda mengunduh firmware ini dan mengikuti panduan yang sudah kami jelaskan maka Anda bisa memulihkan smartphone Anda. Sebenarnya, Anda tidak harus terjebak dilayar awal karena faktor konci keamanan yang Anda buat untuk melindungi privasi Anda sendiri atas smartphone yang Anda miliki.

Kesalahan seperti ini terjadi karena tidak keterdugaan Anda atau memang Anda sendiri yang lalai dalam menjaga privasi Anda. Itu tidak terjadi karena Anda sudah menggunakan smartphone tersebut cukup lama atau baru saja membeli smartphone dan baru memakainya.

Simak: Cara Hard Reset Oppo F3 CPH1609

Terkadang yang namanya lupa bisa membuat dampak yang akan mempengaruhi data penting Anda didalam smartphone. Sekarang ketika Anda lupa dengan pola maka terpaksa Anda harus menghapusnya sehingga smartphone Anda bisa kembali normal tanpa ada konci keamanan.

Pentingnya kesadaran Anda untuk bisa teliti dan paham bahwa Anda menggunakan smartphone Anda dengan baik tanpa timbul masalah. Smartphone terbaru Oppo untuk model sekarang dan termasuk dimulai dari model Oppo A37 keatas sudah sangat berbeda akan fitur dan kelebihanya.

Berbeda ketika Anda hanya menghadapi problem ringan seperti smartphone Anda sering hang dan tidak responsif. Mengenai hal ini bisa Anda atasi dengan mudah dan Anda bisa melakukanya sendiri dengan cara melakukan hard reset. Namun, saat Anda belum mengerti hal ini Anda bisa membaca tips dari kami yang sudah diulas dengan tuntas.

Sekarang yang ingin Anda selesaikan adalah tentang menghapus pola yang menurut Anda ini cukup sulit. Anda bisa mempersiapkan dahulu dua bahan yang telah saya sediakan untuk Anda dan semuanya harus Anda unduh.

Firmware Oppo F3 CPH1609 Update
Version Number CPH1609EX_11_OTA_0320_all_201912280043.ozip
Update Date 14-02-2020
Type Software Update via Recovery
Size 2GB
File
Version Number CPH1609EX_11_OTA_0310_all_201907221047.ozip
Update Date 12-08-2019
Type Software Update via Recovery
Size 2GB
File
Version Number OPPO_F3_CPH1609_DownloadTool.rar
Type OFP EDL Mode
SoC Mediatek
Size 2GB
File
MTK USB Driver DOWNLOAD
Version Number CPH1609EX_11_A.24_180805.zip
Type OFP EDL Mode
SoC Mediatek
Size 2GB
File
MTK USB Driver DOWNLOAD
Version Number CPH1609_MT6750_08082017.zip
Type Scatter EDL Mode
SoC Mediatek
Size 2GB
File
MTK USB Driver DOWNLOAD
SP Flash Tool DOWNLOAD
Simpan dua file diatas yang sudah Anda unduh dikomputer Anda supaya Anda bisa memulai langkah flashing dengan cara bertahap dan mudah.

Sebagai panduan kami dalam proses flashing, saya akan berikan link untuk menuju pada bagian tutorial. Perhatikan bahwa setiap langkah harus Anda simak dengan teliti sebagaimana Anda baru melakukan itu.

Simak juga:Setelah Anda selesai melakukan flashing firmware dan smartphone Anda sudah kembali dengan normal, Anda simpanlah kedua file yang Anda miliki tersebut sebagai cadangan. Ini akan berguna diwaktu Anda ingin melakukan update pembaharuan dan memulihkan smartphone Anda dari problem software.

Catatan: Flashing ulang dengan tujuan untuk menginstall firmware pada smartphone adalah langkah serius yang harus Anda perhatikan. Tindakan ini akan menghapus data yang ada sebelumnya. Pastikan Anda sudah melakukan backup data jika memang ada kesempatan dan memang ada data penting yang tersimpan di dalamnya.

Mungkin itu saja dua file yang menjadi bahan flashing Oppo F3 yang bisa saya share diartikel ini. Saya harap sudah cukup membantu Anda dalam mencari bahan keperluan untuk memulihkan smartphone Anda dari beberapa problem.

Post a Comment