Cara Download Firmware. Readmore

Firmware Evercoss A65 TESTED

Firmware Evercoss A65 ONE X hari ini saya bagikan khusus buat Anda semua yang ingin melakukan update software maupun pembaharuan sistem Android

Firmware Evercoss A65 ONE X hari ini saya bagikan khusus buat Anda semua yang ingin melakukan update software maupun pembaharuan sistem Android Marshmallow dengan smartphone. Melakukan update menjadi hal yang sangat penting buat Anda sebagai pemilik smartphone dikarenakan untuk menghindari bug maupun bila ada salah satu aplikasi yang tidak bisa bekerja.

Firmware Evercoss A65 TESTED

Disamping itu, bila smartphone Anda mendadak bootlogo karena hanya gara-gara aplikasi game berat yang Anda pasang maka lebih baik diperbaiki. Caranya Anda bisa dengan kembali menginstal firmware Evercoss A65 yang saya sajikan ini. 

Ini merupakan file original dalam bentuk zip. Jadi, nanti setelah Anda selesai download harus diekstrak dahulu. Sangat disayangkan bila smartphone terbaru Anda Evercoss A65 muncul problem yang sebenarnya tidak Anda inginkan sama sekali. 

Namun, itu bukan semata-mata terjadi saja dengan sendirinya dan hal tersebut muncul sudah pasti ada penyebabnya. Evercoss A65 termasuk juga smartphone terbaru keluaran pihak Evercoss dimana smartphone ini cukup memiliki spesifikasi yang tidak harus kita remehkan.

Apa Anda sudah mengetahui secara pasti akan kelebihan dari smartphone ini? Baiklah diartikel ini Anda akan mengetahuinya karena saya akan mengulasnya sedikit untuk Anda. Smartphone Evercoss A65 diadopsi dengan sistem operasi Android 5.1 Loolipop atau Android 6.0 Marshmallow. Diperkuat dengan chipset MedaTek MT6582 dengan CPU prosesor 1,3 GHZ. 

Smartphone ini disemati RAM 1 GB dan perfotma grafis dari Mali-400 MP2. Adapun fitur Dual SIM GSM dengan jaringan 3G HSDPA sebagai akses koneksi data internet dari kedua SIM. Evercoss A65 dibekali baterai dengan kapasitas sebesar 1700 mAh.

Dilengkapi kamera belakang beresolusi 8 Megapiksel dan kamera depannya memiliki resolusi 2 Megapiksel. Layarnya memiliki luas 4,5 Inci dengan resolusi 854 x 480 piksel dan tipe layarn ya mesih bersifat IPS LCD. Memori internal yang ditawarkan oleh smartphone ini sebesar 8 GB dengan tambahan microSD hingga 32 GB.

Nah, itulah sedikit ulasan saya mengenai spesifikasi smartphone terbaru Evercoss A65 dan sekarang untuk Anda yang ingin menyiapkan file sebagai bahan maka berikut saya sediakan linknya.

Firmware Evercoss A65 ONE X Android Marshmallow

Evercoss_A65_MT6582_1720659.zip
Download

Tool & Driver
SP Flash Tool v5.1708.rar
Download

MTK Driver.rar
Download

Jangan lupa simpan file yang sudah Anda download untuk persediaan nanti bila suatu hari kedepan Anda memerlukannya. Ini untuk Anda pergunakan kembali ketika smartphone Anda mengalami bootlogo kembali atau muncul problem software lainnya sehingga Anda tinggal menginstallnya.

Simak: Cara Flash Evercoss A65 One X via Flashtool

Catatan: Flashing ulang dengan tujuan untuk menginstall firmware pada smartphone adalah langkah serius yang harus Anda perhatikan. Tindakan ini akan menghapus data yang ada sebelumnya. Pastikan Anda sudah melakukan backup data jika memang ada kesempatan dan memang ada data penting yang tersimpan di dalamnya.

Demikian artikel saya dikesempatan ini dengan tujuan berbagi satu firmware Evercoss A65 ONE X. Bagi Anda semua yang berencana melakukan update software maupun perbaikan kondisi bootlogo, saya do'akan semoga berhasil.

Post a Comment