hW756E5hj9GtrltoJZzOm35wAsx5uoTDUi0x87e4

Download ASUS Flash Tool All Version

Download ASUS Flash Tool All Version sebagai dukungan flashing atau menginstal firmware pada smartphone atau tablet Android Asus. Biasanya device memang memerlukan pembaruan perangkat lunak ketika ia mengalami masalah.

Diantaranya ketika ia stuck di logo, crash, error, aplikasi sistem tidak merespon, dan lain sebagainya. Jika device kamu ada yang mendapati masalah diantara salah satunya yang telah disebutkan. Kamu tidak perlu ragu untuk mem-flash. Langkah ini tidak memakan waktu lama. Dengan begitu, device akan diperbarui dan kamu dapat menggunakannya seperti awal lagi.

Setiap smartphone memiliki model yang berbeda termasuk yang kamu miliki saat ini. Akan tetapi, cara memperbaikinya bisa dikatakan hampir sama. Selain itu, kalau memang device itu hanya terdapat pesan error, besar kemungkinan ia menemui kendala software.

Sebelum kamu mengambil tindakan untuk flashing firmware, kamu bisa memilih tips sederhana dengan hanya mengembalikan setelan pabrik. Ini merupakan satu tahap yang paling banyak digunakan pengguna saat ia menemui kendala pada device mereka. Kamu bisa saja mendapatkan tips ini dari beberapa postingan yang pernah kami bahas.

Setiap device juga mendapatkan dukungan masing-masing dari pabrik yang telah membuatnya. Termasuk dukungan software untuk meningkatkan stabilitas sistem dan keamanan perangkat itu sendiri. Begitu juga dengan Tool yang digunakan untuk menginstal firmware pada setiap perangkat masing-masing.

Sekarang kamu sebagai pengguna smartphone Asus harus tahu mengenai dukungan untuk device kamu sendiri. Karena meningkatkan versi firmware sangat disarankan untuk semua pengguna. Ini agar performa kinerja sistem lebih baik dan masalah bug bisa diperbaiki.

Tidak jauh berbeda dengan bootloop yang terjadi pada device kamu. Itu juga dapat diselesaikan dengan pembaruan software. 

Ini akan mengganti ststem yang sebelumnya telah terpasang di device dengan firmware yang telah kamu miliki dari hasil download. Kalau device yang menggunakan CPU Mediatek, biasanya ia didukung dengan SP Flash Tool

Ada juga device dengan chipset Spreadtrum dan ia didukung dengan SPD Flash Tool. Sekarang kamu memiliki smartphone dengan model Asus. Pihaknya juga telah melengkapi Tool yang bisa membantu penggunanya dimana saja dalam menginstal firmware.
 
Download ASUS Flash Tool All Version
Kalau kamu merasa bahwa device kamu hari ini harus dilakukan flashing, kamu perlu menyiapkan file yang diperlukan. Melalui halaman ini, kamu dapat menemukan Asus Flash Tool dengan beberapa versi yang dapat kamu pilih. Tapi, kami sarankan buat kamu agar memilih versi terbaru yang telah ditingkatkan.

Password file: asusflashtool.com

Download ASUS Flash Tool All Version

Version: ASUS.Flash.Tool.v2.0.1.zip
Size: 5,47MB

Version: ASUS.Flash.Tool.v1.0.0.45.zip
Size: 102,7MB

Version: ASUS.Flash.Tool.v1.0.0.34.zip
Size: 102,3MB

Version: ASUS.Flash.Tool.v1.0.0.24.zip
Size: 53,20MB

Version: ASUS.Flash.Tool.v1.0.0.17.zip
Size: 53,20MB

Version: ASUS.Flash.Tool.v1.0.0.14.zip
Size: 53,20MB

Version: ASUS.Flash.Tool.v1.0.0.11.zip
Size: 53,20MB

Version: ASUS.Flash.Tool.v1.0.0.7.zip
Size: 53,20MB

Name: Universal ADB Driver
Size: 16MB

Kamu dapat menyesuaikan Tool yang benar-benar kompatibel. Namun, memilih versi terbaru akan memberikan jaminan kesuksesan saat menginstal firmware. Namun jika kamu kurang cocok dengan versi terbaru tersebut, kamu dapat menggunakan dari tingkatan bawahnya.

Cara Install ASUS Flash Tool di Komputer

1. Download Asus Flash Tool dan Universal ADB Driver dari tautan yang telah kami rekomendasikan diatas.

2. Extract file untuk mendapatkan folder atau ekstensi yang dapat diterapkan.

3. Klik dua kali pada file.Exe tersebut. Kemudian tinggal Next-Next saja untuk masuk ke opsi pemasangan.

4. Tunggu hingga proses mengatakan finish dan Tool siap digunakan.

Setelah kamu selesai memasang Tool dukungan tersebut. Kamu bisa menyiapkan firmware yang merupakan file yang akan diinstal ke perangkat.

Post a Comment