Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Firmware Oppo A52 (CPH2061) Official

Firmware Oppo A52 (CPH2061) Official sebagai file untuk perbaikan software dan dukungan pembaruan. Anda dapat menggunakan ROM ini sebagai solusi dalam mengatasi masalah bootloop, Bugs atau error, dan bahkan ketika sering muncul aplikasi telah terhenti.

Firmware Oppo A52 (CPH2061)

Bisa saja hari ini smartphone Anda memang mendapatkan masalah diantara yang saya sebutkan diatas. Hal demikian juga yang membuat Anda harus mencari tips yang tepat untuk bisa segera menyelesaikannya.

Memiliki smartphone terbaru seperti Oppo A52 adalah suatu hal yang sangat menyenangkan. Apalagi ia merupakan smartphone yang memang dilengkapi teknologi cukup canggih. Semua fitur dan menu yang tersedia merupakan bawaan dari OS Android dan ColoOS dari Oppo itu sendiri.

Flashing firmware Oppo A52 menjadi tahap yang dapat dilakukan untuk perbaikan system pada smartphone Anda. Banyak yang dapat diperbaiki melalui metode ini dan bukan hanya yang sudah saya sebutkan saja. Anda dapat melihat hasilnya setelah Anda selesai memperbarui perangkat menggunakan file dari tautan yang saya sediakan.

Kalau Anda memilih untuk mencoba metode lain, jangan ragu dengan keputusan Anda sendiri. Intinya, itu dapat memulihkan smartphone dan membuatnya bisa kembali dengan normal. Jika smartphone kesayangan Anda hanya mendapatkan kendala seperti hang, memori penuh, Anda bisa mengembalikan ke pengaturan pabrik.

Melalui tahap hard reset, itu bisa dilakukan dengan cepat. Mungkin tidak akan sampai satu jam. Ini adalah langkah yang dapat diterapkan ke semua smartphone Oppo dan termasuk smartphone Anda tersebut.

Namun jika cara tersebut tidak dapat menyelesaikan masalah perangkat Anda, menginstal firmware resmi adalah yang terbaik untuk dilakukan. Saya akan memberi Anda tautan file OTA update dan dapat diinstal menggunakan kartu SD.

Simak: Cara Flash Oppo A52 via SD carD

Anda bisa segera mengunduh firmware Oppo A52 sebagai persiapan untuk perbaikan software. Ketika Anda sudah memiliki file ini, Anda dapat mengatur langkah update melalui mode recovery dan itu sudah dijelaskan. Setelah ini, Anda juga dapat menyimpan file tersebut jika selesai menginstal diperangkat Anda.

Firmware Oppo A52 (CPH2061) Official

Version number: CPH2059PU_11_OTA_0570_all_VqrULY5tvJsr.ozip
Update Date: 24-02-2021
Size: 3,9GB
Update via Recovery
DOWNLOAD

Version number: CPH2059PU_11_OTA_0410_all_nyR9vQEIjc29.ozip
Update Date: 01-09-2020
Size: 3,9GB
Update via Recovery
DOWNLOAD

Version number: CPH2059PU_11_OTA_0310_all_KsnFwrZCBNZF.ozip
Update Date: 14-07-2020
Size: 3,8GB
Update via Recovery
DOWNLOAD

Version number: CPH2059PU_11_OTA_0210_all_q1LM1cbMKCYq.ozip
Update Date: 30-05-2020
Size: 3,7GB
Update via Recovery
DOWNLOAD

Version number: CPH2061PU_11_A.11_200406_18ab13a8.zip
Update Date: N/A
Size: 6GB
Update via Tools
DOWNLOAD

Qualcomm USB Driver
DOWNLOAD

Catatan penting: Backup data Anda sebelum tahapan flash dilakukan. Tindakan ini akan menghapus semua data pengguna termasuk Kontak, Pesan SMS, Media seperti Foto dan Video yang tersimpan pada memori internal smartphone Anda. Terkecuali, smartphone mengalami bootloop dan peluang backup tidak bisa dilakukan. Pikirkan kembali sebelum melanjutkan proses ini.

Mungkin itu saja mengenai firmware Oppo A52 yang bisa saya bagikan melalui halaman ini. Manfaatkan dengan baik semua file pembaruan perangkat lunak tersebut agar device Anda bisa selalu optimal.

Jika postingan ini memang membantu Anda mendapatkan firmware, Anda bisa berbagi juga dengan teman-teman lainnya. Mungkin mereka belum melakukan update ROM dan sekarang bisa memulainya.

Post a Comment for "Firmware Oppo A52 (CPH2061) Official"