hW756E5hj9GtrltoJZzOm35wAsx5uoTDUi0x87e4

Firmware Oppo Reno CPH1917 Official

Dibagian ini Anda akan menemukan firmware Oppo Reno CPH1917 sebagai suatu dukungan dalam melakukan flashing. Semua yang Anda perlukan dalam memulai langkah perbaikan karena smartphone bootloop, itu harus Anda miliki sekarang.

Firmware Oppo Reno CPH1917 Official

Kami akan share beberapa file yang mungkin dapat menjadi rekomendasi yang tepat dan mudah-mudahan ini dapat membantu Anda. Mengatasi masalah bootloop terkadang tidak harus memulai tindakan ini, Jika Anda memiliki cara lain maka itu bisa Anda coba sekarang.

Terkecuali kalau keadaannya lain seperti ketika Anda ingin melakukan upgrade dengan smartphone Anda Oppo Reno. Saat ini memang sudah tersedia mengenai firmware terbaru untuk smartphone ini. Dari rilis tersebut juga dujelaskan mengenai tambahan fitur keamanan.

Begitu juga dengan peningkatan system dari versi sebelumnya dan Anda bisa segera melakukan update. Kalau pun Anda memerlukan langkah downgrade karena kurang cocok dengan ROM terbaru, Anda bisa saja menggunakan firmware Oppo Reno yang versi lama karena itu juga tersedia untuk Anda.

Kami akan tambankan untuk satu ROM yang bisa Anda jadikan dukungan untuk melakukan flashing dengan DownloadTool. File ini biasanya akan bermanfaat untuk mengatasi lupa password, unlock FRP dan pastingan menjadi satu alasan juga dalam memulihkan smartphone Anda dari beberapa diantaranya.

Menggunakan Tool untuk flashing sekarang ini diperlukan sebuah akun. Anda bisa mencari referensi lain untuk mendapatkan jasa yang menyediakan dukungan tersebut. Kami hanya akan menyajikan peralatannya saja dan itu bisa Anda unduh dengan gratis.

Kami sudah sediakan untuk varian firmware Oppo Reno update OTA dan Anda dapat memilih sendiri bahwa versi mana yang akan Anda install pada smartphone. Sebelum mengunduh, kalau Anda mengunduhnya melalui smartphone maka perhatikan kapasitas yang tersedia pada memori Anda tersebut.

Firmware OPPO Reno CPH1917 Official

Version number: CPH1917EX_11_OTA_2380_all_UyoKRWXw0tsO.ozip
Update Date: 01-06-2021
Size: 3.5GB
Software Update via Recovery
DOWNLOAD

Version number: CPH1917EX_11_OTA_2280_all_uMEvuaVFvSQe.ozip
Update Date: 11-07-2020
Size: 3.5GB
Software Update via Recovery
DOWNLOAD

Version number: CPH1917EX_11.A.09
Update Date: 08-01-2019
Size: 2.83GB
Software Update via Recovery
DOWNLOAD

Firmware OPPO Reno flash via DownloadTool
Version number: CPH1917_11_A.05_190413
Size: 5.11GB
DOWNLOAD

Untuk memahami tentang cara flash, Anda dapat menyimak panduannya pada postingan lainnya. Saya sudah pernah bahas mengenai itu dan mungkin ini dapat membantu Anda.

Simak: Cara Flash Oppo Reno2 F (CPH1989) via SD carD

Catatan: Backup data Anda sebelum tahapan flashing dilakukan karena tindakan ini akan menghapus semua data pengguna termasuk Kontak, Pesan SMS, Media seperti Foto dan Video yang tersimpan pada memori internal smartphone. Terkecuali smartphone mengalami bootloop karena peluang backup tidak akan bisa dilakukan.

Mungkin itulah beberapa bahan dukungan atau firmware Oppo Reno yang bisa kami bagikan kepada Anda. Kurang lebihnya pastinya akan membantu Anda dan gunakanlah semua bahan tersebut dengan baik dan bahkan Anda dapat menyimpannya sebagai keperluan nanti ketika ingin melakukan update.

Post a Comment