Firmware OPPO Reno 10x Zoom (CPH1919) Update

Firmware OPPO Reno 10x Zoom CPH1919 yang bisa Anda manfaatkan untuk melakukan update, mengatasi bootloop, lupa pola, FRP

Dipostingan ini Anda akan menemukan firmware OPPO Reno 10x Zoom CPH1919 yang bisa Anda manfaatkan untuk melakukan update, mengatasi bootloop, lupa pola, FRP. Kalau Anda sendiri hari ini memang ingin memulihkan smartphone Anda karena beberapa hal maka ini adalah merupakan bahan yang tepat yang bisa Anda miliki.

Firmware OPPO Reno 10x Zoom (CPH1919)

Begitu juga saat Anda mendapati kesalahan dalam penggunaan seperti memasang aplikasi yang membuat smartphone jadi error atau mengalami crash. Hal ini tentunya membuat Anda tidak dapat menggunakan smartphone dengan optimal dan kenyamanan Anda menjadi terganggu.

Memperbaiki masalah tersebut dapat Anda lakukan sendiri dengan mudah. Melakukan update atau flashing firmware merupakan cara yang banyak dianjurkan. Langkah ini bisa menjadi solusi atas masalah tersebut dan beberapa diantaranya Anda juga akan mendapatkan keuntungan.

Melakukan update dapat memiliki keuntungan yang sebelumnya tidak Anda rasakan selama menggunakan smartphone. Apa lagi jika yang disintall adalah ROM terbaru yang menawarkan banyak peningkatan. Seperti diantaranya peningkatan keamanan baru dari Android scurity patch serta aplikasi untuk menjelajah web dengan lancar.

Disisi lainnya, optimalisai pada kinerja dan stabilitas kamera telah ditambahkan. Mulai dari menambahkan efek foto dilow light serta mode Al night. Pengoptimalan kinerja jaringan juga telah ditambahan sehingga kualitasnya bisa Anda dapatkan.

Sekarang Anda dapat segera memulai langkah pembaruan ini sehingga semua yang menjadi kendala Anda dapat segera dipulihkan. Jangan ragu bahwa Anda sendiri merasa belum bisa melakukannya karena memang tidak memahami itu.

Kalau Anda sendiri memang tidak mengerti mengenai langkah-langkah tentang bagaimana itu dilakukan maka panduan bisa Anda dapatkan. Intinya sekarang Anda sudah mengunduh file yang diperlukan dan sudah tersiapkan.

Firmware OPPO Reno 10x Zoom (CPH1919) Update

Version number: CPH1919EX_11_OTA_1340_all_A0kRBREmGwZN.ozip
Update Date: 19-03-2021
OTA Update via Recovery
Size: 3,3GB
DOWNLOAD

Version number: CPH1919EX_11_OTA_0140_all_WPRWVhkmA0GZ.ozip
Update Date: 19-04-2019
OTA Update via Recovery
Size: 3GB
DOWNLOAD

Firmware OPPO Reno 10x Zoom flash via DownloadTool

CPH1919EX 11 A.08 190522 dcb09251.tar
Version number: CPH1923EX_11_A.8
Size: 6.01GB
DOWNLOAD

Setelah Anda memang sudah memiliki bahanya maka yang perlu Anda lakukan adalah menyimpannya pada memori SDcarD. Pastikan memori yang Anda punya tersedia ruang yang cukup melebihi kapasitas file itu sendiri.

Kalau Anda merasa bahwa memori tersebut sudah penuh dengan data maka Anda dapat memindahkannya pada PC/laptop Anda. Atau, Anda dapat menyimpan file tersebut pada memori internal yang tersedia dan pastikan kondisi smartphone Anda tidak bootloop.

Jika smartphone Anda memang mengalami bootloop maka terpaksa harus mengandalkan memori SDcarD dan memulai langkah flash dengan masuk recovery. Tentang panduan yang dapat membantu Anda, itu akan saya ulas setelah ini sehingga Anda bisa tenang karena bisa menyimak tutorial dari saya.

Simak: Cara Flash OPPO Reno 10x Zoom CPH1919 Mengatasi Bootloop

Catatan: Backup data Anda sebelum tahapan flashing dilakukan karena tindakan ini akan menghapus semua data pengguna termasuk Kontak, Pesan SMS, Media seperti Foto dan Video yang tersimpan pada memori internal. Terkecuali smartphone mengalami bootloop sehingga peluang backup memang tidak akan bisa dilakukan.

Mungkin itulah tentang firmware Oppo Reno yang dapat saya ulas dipostingan ini untuk membantu Anda mendapatkan bahan yang sesuai. Anda bisa saja terus menyimpan file tersebut untuk keperluan nanti saat Anda ingin melakukan update lagi atau melakukan perbaikan.

Post a Comment