hW756E5hj9GtrltoJZzOm35wAsx5uoTDUi0x87e4

Firmware Oppo F11 Pro (CPH1969) Update

Saya bagikan link untuk mengunduh firmware Oppo F11 Pro (CPH1969) official sebagai bahan untuk melakukan update software. Begitu juga sebagai bahan dalam melakukan perbaikan jika seandainya smartphone Anda saat ini mengalami stuck dilogo, error atau masalah lainnya.

Firmware Oppo F11 Pro (CPH1969) Update

Anda juga bisa melakukan downgrade OS kalau itu memang yang Anda inginkan. Anda bisa memulai memflash firmware Oppo F11 Pro sekarang. Namun, melakukan update akan lebih baik bagi smartphone dan untuk meningkatkan stabilitas sistem pada smartphone Anda sendiri.

Begitu juga dengan peningkatan keamanan yang selama ini penting untuk diperhatikan. Beberapa firmware Oppo F11 Pro akan saya sajikan sebagai sarana yang tepat untuk Anda dalam memilih file dukungan.

Kalau Anda memang sudah melakukan update dan merasa lebih nyaman dengan versi sebelumnya, sekarang Anda bisa langsung menggunakan file lama untuk menurunkan versi.

Tahap flashing atau update bisa memilih dengan masuk mode recovery seperti halnya Anda melakukan hard reset. Beberapa menu akan Anda temukan sebagai perintah untuk melakukan instal.

Ini bisa Anda lakukan dengan cepat karena Anda sendiri tidak akan banyak menggunakan file dan hanya satu saja. Ini bukan proses yang dilakukan dengan menggunakan PC namun Anda hanya memerlukan microSD sebagai alat dukungan yang bisa saja Anda siapkan.

Nantinya, firmware Oppo F11 Pro yang sudah ada bisa Anda simpan kedalam memori microSD setelah Anda selesai mengunduhnya. Update ini juga dapat memulihkan beberapa hal jika itu terjadi dengan smartphone.

Bukan hanya sekedar meningkatkan stabilitas sistem saja namun juga ketika smartphone hanya mentok dilogo. Ketika ini memang Anda alami sekarang maka Anda bisa langsung untuk memulihkannya dengan firmware ini.

Firmware Oppo F11 Pro (CPH1969) Update
Version CPH1969EX_11_OTA_0370_all_0MM8cHDJSthP.ozip
Release Date 10-05-2021
Type Recovery Mode
Size 2,8 GB
File
Version CPH1969EX_11_OTA_0370_all_0MM8cHDJSthP.ozip
Release Date 11-01-2019
Type Recovery Mode
Size 2,3 GB
File

Firmware OPPO F11 Pro Flash File via DownloadTool
Version CPH1969EX_11_A.35_190708_9b7c972f.rar
SoC Mediatek
Type EDL Mode
Size 6 GB
File
Version CPH1987_11_A.17_190601_9dbcda70.rar
SoC Mediatek
Type EDL Mode
Size 5 GB
File
Tools & Driver File
SP Flash Tool DOWNLOAD
MTK USB Driver DOWNLOAD
MCT Bypass Auth Rev4 DOWNLOAD
Seperti yang sudah saya katakan, bukan hanya karena error saja yang bisa Anda perbaiki namun seluruh kinerja sistem dan aplikasi juga akan diperbarui.

Sekarang Anda tidak harus menemukan kekhawatiran kalau seandainya smartphone Anda terjadi masalah yang ternyata bisa diperbaiki dengan hanya flashing.

Anda juga akan tahu bahwa update firmware Oppo F11 Pro bukan hanya soal pembaruan sistem namun juga memulihkan smartphone.

Sama halnya dengan menyetel ulang pabrikan namun ini tidak dilakukan dengan cara hard reset melalui recovery maupun pengaturan dari smartphone itu sendiri.

Catatan: Langkah flash atau melakukan update dengan tujuan untuk menginstall firmware pada smartphone adalah langkah serius yang harus Anda perhatikan. Tindakan ini akan menghapus data yang ada sebelumnya. Pastikan Anda sudah melakukan backup data jika memang ada kesempatan dan memang ada data penting yang tersimpan di smartphone, pikirkan kembali sebelum melanjutkan proses ini.

Mungkin itu saja tentang firmware Oppo F11 Pro yang dapat menjadi ulasan saya pada postingan ini. Silahkan saja Anda unduh mengenai firmware yang Anda perlukan dan jangan ragu untuk menggunakannya serta menyimpannya sebagai cadangan.

Post a Comment