Cara Download Firmware. Readmore

Cara Flash Andromax B A26C4H TF Update Tanpa PC

Cara Flash Andromax B A26C4H TF Update Tanpa PC sebagai solusi mengatasi masalah BootLoop, aplikasi telah terhenti (The Application Has Stopped).
Cara Flash Andromax B A26C4H TF Update tanpa PC akan saya bahas sebagai bagian untuk melengkapi tutorial pada postingan sebelumnya. Cara ini juga dapat membantu mengatasi masalah bootloop, hang, aplikasi telah terhenti (The Application Has Stopped) dan beberapa diantaranya.

Cara Flash Andromax B A26C4H TF Update

Semua metode bisa Anda coba selama tidak ragu dengan langkah yang Anda lakukan. Termasuk dengan tahapan yang lainnya mengenai cara mengembalikan setelan pabrik. Terkadang, Anda tidak harus fokus dengan satu tindakan saja.

Seandainya ada hal lain yang harus Anda lakukan demi menemukan solusi untuk device Anda, itu juga layak untuk Anda coba sekarang.

Kalau memang diantara Anda masih ada yang belum berhasil mengikuti panduan saya dari metode sebelumnya yaitu cara flash Andromax B A26C4H menggunakan Tool, langkah ini pastinya dapat membantu Anda.

Lebih baik Anda menerapkan apa yang memang bisa dilakukan. Terlebih kalau Anda belum menemukan hasil dan smartphone Anda masih saja hang logo. Kendala seperti itu membuat perangkat Anda tidak bisa menampilkan menu dan tentunya juga menyulitkan Anda untuk menggunakannya.

Sebagai langkah pertama yang akan saya sarankan, memulai factory data reset dapat Anda terapkan sebelum menginstal ROM resmi. Anda hanya cukup memasuki mode Android Recovery pada device Anda untuk menemukan pilihan tersebut.

Mengenai tips hard reset, itu sudah saya jelaskan. Kalau Anda ingin mengetahui bagaimana tahapan tersebut, Anda dapat menyimaknya lebih lanjut.

Baca: Cara Reset HP Andromax B Setelan Pabrik

Cara flash Andromax B A26C4H bisa dimulai jika Anda belum melihat smartphone kembali normal. Kendala bootloop memang mengharuskan Anda melakukan update firmware. Terutama yang masih kesulitan memflash melalui PC dan ada saja kendala yang dihadapi.

Menginstal firmware sebenarnya sangatlah mudah. Terkadang, kesulitannya hanya pada kita sendiri yang belum mengetahui selanya atau tidak memahami keinginan dari device kita sendiri.

Ada dari sebagian device tidak mau diperbaiki hanya direset data pabrik. Ia malah akan berhasil kalau dilakukan update. Dengan itu tentunya Anda mengerti maksud dari saya.

Sekarang kalau device Anda tetap saja stuck dilogo dan belum menemukan solusinya. Melalui panduan saya yaitu cara flash Andromax B A26C4H, mudah-mudah bisa menyelesaikan kendala tersebut. Silahkan Anda simak tutorial saya untuk melakukan update dan telitilah dari setiap langkahnya.

Sebelum memulai, siapkanlah bahan berikut
Cara Flash Andromax B A26C4H TF Update Tanpa PC

1. Isi daya smartphone Andromax Anda hingga tingkat baterai minimal di atas 50%. Perhatikan ini terlebih dahulu sebagai langkah awal dan jangan sampai Anda abaikan.

2. Download firmware untuk perangkat Anda dari link yang sudah saya sediakan diatas.

3. Ekstrak saja file yang telah selesai Anda download tersebut.

4. Format memori SD carD Anda melalui komputer.

5. Kemudian, pindahkan saja file Andromax A26C4H V4.1 kedalam SD carD (Jangan Anda taruh didalam folder).

6. Nonaktifkan smartphone dengan menekan tombol Power atau bisa melepas baterai lalu pasang kembali. Pasang juga memori SD carD tadi pada device Anda.

7. Selanjutnya, tekan saja tombol Volume Atas dan Volume Bawah serta Power secara bersamaan selama beberapa detik (Tekan ketiga tombol dengan tepat). Progres update akan berlangsung beberapa menit dan Anda harus menunggu hingga sukses.

8. Setelah update selesai, tekan saja kedua tombol Volume sampai smartphone Anda Reboot.

9. Device akan loading dan mungkin memerlukan waktu kurang lebih 30 menit.

Anda telah berhasil menyelesaikan tahapan diatas mengenai cara flash Andromax B A26C4H menggunakan file TF update. Sekarang, Anda dapat melihat smartphone diperbarui dengan firmware yang baru saja Anda instal.

Jika terjadi kendala di halaman reboot setelah selesai flash, pilih wipe data melalui Mode Recovery.

Caranya, Matikan dulu perangkat Anda, tekan dan tahan tombol Volume Atas dan tombol Power bersamaan untuk masuk ke Mode Recovery. Kemudian, pilih wipe all data lalu Reboot system now.

Demikianlah tutorial saya pada kesempatan ini tentang cara flash Andromax B A26C4H tanpa PC untuk melakukan perbaikan software seperti mengatasi bootloop, hang dan beberapa diantaranya. Mudah-mudah dapat membantu Anda yang memang belum menemukan solusi.

Post a Comment