Cara Flash Evercoss J4C via Flash Tool

Cara Flash Evercoss J4C akan menjadi tips untuk mengatasi masalah stuck dilogo, lupa pola atau lupa password

Tutorial Cara Flash Evercoss J4C akan menjadi tips untuk mengatasi masalah stuck dilogo, lupa pola atau lupa password. Semua masalah dapat diselesaikan dengan cepat melalui tindakan ini. Anda dapat memulainya dnegan langkah sederhana.

Cara Flash Evercoss J4C via Flash Tool

Ketika smartphone memerlukan pembaruan software tentunya Anda sebagai pemilik harus melakukannya. Sekarang saatnya Anda perlu mengetahui tentang cara flash Evercoss J4C dengan menggunakan PC. 

Ini akan menjadi tips untuk mengatasi masalah seperti stuck dilogo, lupa pola dari smartphone itu sendiri. Tidak lain jika smartphone mengalami error pada aplikasi yang penting dan itu bawaan dari sistem maka Anda harus segera memperbaikinya. 

Anda tidak perlu melakukan factory data reset karena ini tidak dapat memulihkan hal tersebut. Kebanyakan jika smartphone sudah muncul pesan erorr tentunya Anda tidak harus tinggal diam. Bila perlu, Anda bisa mencari solusi untuk dapat mengatasi itu dan cara apa yang bisa Anda lakukan secara tepat. Tentunya Anda bisa mengambil tindakan yang paling mudah menurut Anda sendiri.

Smartphone Evercoss J4C dengan layar 4.0 Inci ini mengusung spesifikasi yang menurut saya sudah sangat bagus. Ia disemati chipset dengan model Spreadtrum yang berkekuatan Quad core 1,2 GHz. Disamping itu, smartphone ini juga telah didukung dengan pasokan RAM sebesar 512 MB dan ROM mencapai 4 GB. 

Untuk memori tambahan, ia sepertinya dilengkapi slot memori microSD yang bisa support hingga 64 GB. Pastinya dengan dukungan tersebut Anda sebagai pengguna sudah cukup puas dengan kinerja yang ditawarkannya. 

Disisi lain, Evercoss J4C memiliki kamera pada bagian belakang dengan resolusi 5 MP lengkap dengan LED flash. Ada juga kamera bagian depan dengan resolusi 2 MP yang dilengkapi juga dengan fitur LED flash.

Sayangnya, smartphone ini belum mendukung jaringan 4G LTE dari kedua SIM yang dimilikinya. Namun, dengan adanya dukungan jaringan 3G HSDPA, Anda sudah tidak harus khawatir akan kecepatan data internet yang ditawarkannya. 

Evercoss J4C sendiri sudah dioperasikan dengan OS Android v6.0 Marshmallow dan dengan pasokan energi baterai yang memiliki daya sekitar 1500 mAh.

Saatnya Anda menemukan solusi dari masalah jika itu terjadi sekarang ini. Seperti yang sudah saya katakan diatas, jika smartphone bootloop, error, akibat beberapa hal yang tidak Anda ketahui, maka itu harus segera dipulihkan. 

Untuk itu, Anda bisa memulai cara flash Evercoss J4C sebagai upaya yang tepat dalam menemukan solusi.

Sebelum memulai, pastikan Anda sudah memiliki file pendukung sebagai bahan seperti berikut.

Berikut Cara Flash Evercoss J4C via Flash Tool

1.Utamakan dulu bahwa daya baterai smartphone sudah terisi sekitar 60 persen atau lebih sebelum Anda memulai flashing.

2.Ekstrak Driver Coding dan buka foldernya lalu install file driver didalamnya di komputer Anda hingga komplit.

3.Ekstrak juga firmware sehingga Anda mendapatkan folder terpisah dengan file didalamnya.

4.Ekstrak file UPGRADEDOWNLOAD dan buka foldernya lalu 'Run' aplikasi Upgrade Download didalamnya.

5.Sekarang silahkan mulai klik 'Load Packet' dan arahkan pada folder firmware lalu pilih file pac dengan konfirmasi open.

Menambahkan Pac File Evercoss J4C

6.Tunggu sejenak maka file akan secara otomatis diload oleh Tool.

7.Sekarang, mulailah dengan matikan smartphone Anda terlebih dulu atau bisa lepas baterai dan pasang kembali.

8.Tancapkan USB kabel dengan PC atau komputer Anda. Pastikan terhubung dengan benar.

9.Sekarang Anda klik Start Downloading.

10.Silahkan tekan tombol Volume Atas pada smartphone Anda kemudian tahan dan sambungkan smartphone tersebut dengan USB kabel.

11.Proses flashing akan segera berlangsung selama waktu yang ditentukan oleh Tool.

12.Anda bisa menunggu sampai proses selesai dengan mengatakan Finish atau Passed.

flash evercoss j4c finish

13.Setelah itu, Anda bisa hidupkan smartphone dengan cara menekan tombol Power sehingga ia loading.

Semua langkah akan menjadi mudah ketika Anda sudah memahaminya dengan baik. Namun, jika ini adalah pertama kalinya Anda melakukan flashing maka memerlukan sebuah ketelitian khusus dari Anda sendiri.

Ketika Anda sudah berhasil, smartphone akan menjadi seperti baru lagi dan ini adalah awal untuk Anda dalam memulai menggunakannya.

Demikian tutorial kami tentang cara flash Evercoss J4C. Mudah-mudahan dapat membantu Anda untuk bisa memperbaiki smartphone dari masalah bootloop atau yang lainnya.

Post a Comment