Cara Download Firmware. Readmore

Firmware Advan i6A (5501) Scatter | PAC File

Download stock Firmware Advan i6A Android Scatter dengan beberapa file lainnya seperti QGDP dan SP FlashTool.
Hai teman-teman, pada postingan ini kamu akan menemukan stock firmware Advan i6A chipset Mediatek dan Sprdeatrum dengan berupa FlashTool-nya. Rencananya kami akan mencoba mereferensikan ROM yang dilengkapi dengan file pendukung lainnya supaya kamu bisa lebih mudah untuk memulai flashing.

Firmware Advan i6A

Ya, ketika kamu ingin melakukan perbaikan jika memang ada terjadi error dengan aplikasi smartphone kamu yaitu aplikasi bawaan maka ini adalah waktu yang sangat tepat. Ini tidak hanya kamu saja yang mengalaminya namun juga teman-teman lainnya pastinya ada yang mendapatkan kesalahan seperti ini.

Advan i6A merupakan smartphone yang memiliki kinerja stabil karena diusung dengan spesifikasi yang sudah mendukung untuk kebutuhan tersebut. Tentunya kamu sebagai pengguna cukup senang dengan smartphone ini terlebih lagi dengan segala kelebihan yang ia miliki.

Kelebihan dari smartphone Advan i6A dapat membuat penggunanya nayaman dan berusaha bertahan dengan smartphone ini. Tentunya tidak sampai disitu saja karena smartphone terbaru ini juga memiliki desain yang sangat cantik.

Sekarang ketika kamu harus melakukan perbaikan tentang hal yang timbul dan harus menyiapkan bahan maka kamu bisa segera melakukan tindakan ini. Jika memang masalahnya adalah software tentunya kamu tidak dapat menghindari ini kecuali kamu harus melakukan flashing sebagai solusi.

Sebagai pemilik smartphone Advan i6A kamu harus serba bisa apa lagi hanya soal memulihkan smartphone kamu. Ini dapat kamu temukan juga pada beberapa referensi lain termasuk juga dengan yang saya bagikan ini.

Saatnya kamu harus mempersiapkan segala kebutuhan untuk memulai tahap perbaikan. Saya sudah sediakan bahan untuk kamu dan ini tinggal kamu ambil saja melalui komputer kamu. Tentunya kamu sudah harus siap dengan data internet yang cukup dan jangan sampai kehabisan kuota.

Stock Firmware Advan i6A (5501) Scatter | PAC File

Version number: ADVAN_i6A__5501_8.0.022.P1.180830_scatter
Chipset: MediaTek
DOWNLOAD

Version number: Advan_i6A_5501_180830_8.0_CPB.zip
DOWNLOAD

Tool & Driver
QGDP_Tool
DOWNLOAD

Spreadtrum Driver
DOWNLOAD

SP_Flash_Tool-5.1916_Win.zip
DOWNLOAD

MTK Auto Installer Driver
DOWNLOAD

Untuk memudahkan kamu memahami tentang bagaimana melakukan flashing maka kamu dapat menemukan panduannya pada postingan berikutnya. Kami telah menyajikannya untuk bisa kamu jadikan sebagai referensi panduan seandainya kamu memang belum pernah melakukan memflash.

Langkah seperti ini biasanya sangatlah manjur juga untuk memulihkan beberapa masalah termasuk juga keadaan software serius jika memanglah ada kerusakan pada sistem. Salah satunya erorr yang seperti saya jelaskan diatas maupun ketika aplikasi tidak dapat dijalankan yakni aplikasi bawaan dan bahkan bootloop.

Simak juga: 
Catatan: 
- Flashing ulang dengan tujuan untuk menginstall firmware pada smartphone adalah langkah serius yang harus kamu perhatikan. 
- Tindakan ini akan menghapus data yang ada sebelumnya. Pastikan kamu sudah melakukan backup data jika memang ada kesempatan dan memang ada data penting yang tersimpan di dalam memori device kamu.

Perhatikan juga bahwa setiap resiko ditanggung sendiri. Mungkin mengalami kegagalan karena muncul notifikasi failed atau error karena masalah lain.

Mungkin itu saja mengenai firmware Advan i6A dari saya yang dapat menjadi sarana untuk kamu dalam menemukan bahan pendukung. Saya masih juga akan berbagi tentang firmware lainnya dan beberapa tips yang mungkin bisa kamu temukan selanjutnya.

Post a Comment