Cara Download Firmware. Readmore

Cara Flash Advan i7 S9701

Cara flash Advan i7 menjadi ulasan menarik untuk kami bahas dan juga menjadi panduan dalam memperbaiki tablet kamu ketika stuck dilogo.

Cara flash Advan i7 menjadi ulasan menarik untuk kami bahas dan juga menjadi panduan dalam memperbaiki tablet kamu ketika stuck dilogo. Tidak seperti dengan hanya mereset data pabrik, bahwa flashing akan memulai ulang lebih baik dibandingkan langkah itu.

Cara Flash Advan i7 S9701

Biasanya, jika kamu hanya mereset ulang saja maka itu tidak akan membuat software dari tablet kamu menjadi baru lagi. Karena langkah itu hanya akan memulihkan pengaturan perangkat tablet kamu kembali ke awal.

Ketika kamu memilih untuk cara flash Advan Vandroid i7, justru itu adalah pilihan yang terbaik. Seperti ketika ingin memperbaiki masalah bootloop yang memang baru terjadi dan kamu tidak tahu akan apa penyebabnya.

Advan vandroid i7 meski sudah dilengkapi spesifikasi yang cukup mutakhir, ada pastinya ia juga memiliki kekurangan yang juga harus kamu ketahui. Meskipun sudah menyandang kelebihan karena sudah dibekali jaringan 4G LTE, sebagai pengguna kamu juga tidak harus hanya melihat hal ini saja.

Biasanya para pengguna tablet lebih fokus pada keutamaan untuk bermain game. Jadi, kami perhatikan banyak sekali para pengguna mengoleksi aplikasi game dan sebagian juga ada yang terlihat berlebihan. Hal inilah yang ternyata dapat memicu akan tingkat respon kinerja yang mulai lamban.

Dan bahkan, ada sebagian yang memaksakan kehendak untuk terus mengunduh aplikasi game sehingga tidak melihat akan timbulnya efek yang tidak baik. Bisa jadi tablet malah mulai ngelag dan bahkan bisa mengalami masalah software karena saking banyaknya aplikasi yang dipasang.

Hal itu bisa terjadi karena memori dari tablet kamu untuk menyimpan aplikasi telah memenuhi batas yang sudah ditentukan. Kecuali kamu menggunakan memori eksternal sebagai sarana untuk menyimpan beberapa plikasi tambahan tersebut.

Jika sudah terjadi sebuah masalah seperti halnya bootloop maka itu harus segera kamu perbaiki dengan cara flash Advan i7 kamu. Ketika kamu memang baru pertama kali dan belum pernah melihat tablet kamu seperti itu maka kamu bisa segera mencari panduan. 

Kami akan coba bantu kamu dengan beberapa tahap tentang solusi untuk tablet kamu yaitu untuk pemulihan. Seperti yang sudah kami sampaikan diatas bahwa flashing akan memperbaiki masalah software.

Sebelum memulai tahap ini tentunya diperlukan beberapa file dukungan. Kamu bisa segera siapkan itu sekarang yaitu bahan-bahan yang memang dibutuhkan.

Siapkan bahan:

Cara Flash Advan i7 S9701
  1. Untuk memulai tahap ini maka tablet kamu harus sudah siap dengan daya beterai terisi sekitar 70 persen.
  2. Setelah daya baterai mencukupi maka matikan dulu tablet kamu.
  3. Ketiga bahan yang sudah kamu unduh maka kumpulkan menjadi satu folder supaya mudah untuk memulai.
  4. Ekstrak semua file tersebut dengan winrar.
  5. Kamu install terlebih dahulu MTK Driver.
  6. Sambungkan USB kabel tadi dengan PC.
  7. Kemudian kamu jalankan aplikasi flashtool.
  8. Selanjutnya kamu klik tombol scatter loading dan pilih file MT8735M Android scatter yang ada didalam folder firmware. Seperti halnya contoh berikut.

    menambahkan file scatter advan i7

  9. Sesudah itu kamu bisa klik Download.
  10. Silahkan hubungkan tablet kamu dengan USB kabel dan dengan menekan tombol Volume Bawah atau Volume Atas maka proses flash akan segera dimulai.
  11. Proses tersebut membutuhkan waktu hingga minimal 30 menit.
  12. Saat sudah mencapai 100% dan ditandai dengan Download Ok, maka flash telah selesai.

    flash advan i7 work

  13. Itu merupakan satu hal yang menyenangkan karena kamu sudah berhasil melakukan flash tablet kamu sendiri.

Sekarang kamu sudah menyelesaikan semua langkah diatas dengan sangat baik dan memungkinkan itu menunjukkan sebuah kesuksesan. Dalam hal ini kamu hanya tinggal menunggu sampai tablet kamu selesai loading. 

Jangan heran jika semua aplikasi malah seperti baru lagi yang bisa dikatakan itu merupakan bawaan dari firmware yang kamu instal.

Mungkin itu saja mengenai panduan saya yaitu cara flash Advan i7 dari kami dan semoga langkah diatas dapat membantu dengan baik untuk menjadikannya sebagai solusi. Itu kalau tablet kamu mendapati masalah software, aplikasi telah terhenti, flash merupakan langkah yang bisa dilakukan kapan saja untuk memulihkannya.

Post a Comment