Cara Download Firmware. Readmore

Firmware Evercoss S55B CPB File

Firmware Evercoss S55B official untuk dukungan flash dan melakukan perbaikan software dan mengatasi bootloop, lupa password, error

Kami bagikan gratis Firmware Evercoss S55B official untuk dukungan flash dan melakukan perbaikan software pada device. Sekarang kalian bisa mendapatkan itu semua disini karena kami akan menyajikannya secara lengkap dan itu bisa langsung diunduh secara gratis.  

Firmware Evercoss S55B CPB File

Ini juga merupakan file yang dapat dijadikan bahan dalam melakukan perbaikan pada smartphone dengan cara flash.

Sebagimana ketika smartphone mendapati error dengan aplikasi karena tiba-tiba tidak bisa dibuka. Termasuk juga saat teman-teman sendiri melihat smartphone dirasa tidak bekerja secara baik. Seperti ngelag pada semua aplikasi karena disebabkan oleh game yang memiliki kinerja berat.

Disamping itu, disaat smartphone tiba-tiba bootloop ketika selesai bermain game maka itu juga dapat dipulihkan dengan cara melakukan flash. Mungkin kita sebagai sang pemilik tidak menginginkan ini terjadi dan pasti itu juga secara tidak sengaja.

Begitu juga ketika kamu harus terjebak karena lupa password. Tentu ini bukan hal yang menyenangkan. 

Spesifikasi Evercoss S55B Genpro Bokeh

Jaringan : GPRS/EDGE/3G/4G/LTE
HSPA : 42.2 mbps & HSUPA, 5.76 mbps, LTE cat 4 150/50 mbps, Dual SIM
Layar : 5.5 inci IPS LCD
Resolusi : 720 x 1280 pixels, ratio 16:9 (kerapatan ~267 ppi) 2.5D Curved Glass
OS : Android v7.0 Nougat
CPU : Quad core 1.3 GHz
RAM : 2 GB
Memori Internal : 16 GB
Eksternal : 128 GB
Kamera depan : Dual 13 MP + 5 MP autofocus, LED flash
Video : 1080@30fps
Kamera depan : 8 MP, LED flash
Sensor : Finger print, accelerometer, proximity, compass
Warna : Black, Gold
Baterai : Li-Ion 2800 mAh Non-removable

Firmware Evercoss S55B CPB File

Latest Software Version for Evercoss S55B Genpro Bokeh
Version number: EVERCOSS_S55B_7_0_010_180209122104_OE_CPB.zip
DOWNLOAD

Tool & Driver
QGDP_AssemblySPort_V3_1_8
DOWNLOAD

SP_Drivers_v1-5.rar
DOWNLOAD

Semua file pendukung yang sudah kami sediakan diatas dapat kalian unduh dan simpanlah dengan baik. Setelah itu, kalian dapat memulai tahap flash untuk segera memperbaiki smartphone kalian yang sekarang mengalami bootloop atau error.

Sebagai tahap untuk membantu kalian dalam memulai itu, kami sudah sediakan panduan dari artikel lainnya dan kalian bisa langsung menyimaknya secara teliti.

Setelah semua tahap flash firmware Evercoss S55B sudah kalian lakukan dengan baik dan smartphone sudah kembali dengan normal, kalian simpan semua bahan untuk dijadikan file nanti saat ingin kembali memulai tahap flash. 

Disaat smartphone tiba-tiba kumat lagi karena hal diluar kendali maka kalian dapat segera melakukan perbaikan dan tidak perlu lagi mengunduh bahan lagi.

Catatan: Flashing ulang dengan tujuan untuk menginstall firmware pada smartphone adalah langkah serius yang harus Anda perhatikan. Tindakan ini akan menghapus data yang ada sebelumnya. Pastikan Anda sudah melakukan backup data jika memang ada kesempatan dan memang ada data penting yang tersimpan di dalamnya.

Mungkin itu saja firmware Evercoss S55B hari ini yang bisa kami bagikan kepada kalian semua dan semoga dapat menjadi bahan-bahan yang dapat membantu kalian dalam tujuan melakukan perbaikan dengan cara flash ulang.

Post a Comment