ROM Xiaomi Redmi Note 4X Qualcomm

ROM Xiaomi Redmi Note 4X Qualcomm Snapdragon hari ini saya referensikan kepada Anda yang belum memulai update.
ROM Xiaomi Redmi Note 4X Qualcomm Snapdragon hari ini saya referensikan kepada Anda yang belum memulai update. Dari artikel ini saya informasikan beberapa versi ROM yang bisa Anda pilih sendiri.

ROM Xiaomi Redmi Note 4X Qualcomm

Untuk Anda yang belum melakukan update ke MIUI versi 9 yang terbaru maka sekarang Anda bisa langsung unduh kemudian menginstallnya. Besarnya ukuran file yang ingin Anda unduh berkisar 1,5 GB dan pastikan Anda sudah menyiapkan kuota data internet lebih besar dari itu.

Anda juga harus mengutamakan koneksi data internet Anda supaya stabil untuk mengunduh ROM dengan cepat dan hasilnya sempurna untuk diinstall pada smartphone Xiaomi Redmi Note 4X milik Anda. Melakukan pembaruan ROM pada smartphone Anda bisa dikatakan akan meningkatkan stabilitas sistem baru dan mungkin bisa lebih optimal.

Simak: Cara Hard Reset Xiaomi Redmi Note 4X

Akan ada tingkat perbedaan dari OS sebelumnya dimana OS terbaru akan lebih diutamakan dan tentu ada beberapa tambahan aplikasi maupun perbaikan bug yang tengah terjadi sebelumnya. Jika sebelumnya smartphone Xiaomi Redmi Note 4X yang Anda miliki masih menjalankan OS Android v6.0 Marshmallow, maka sekarang Anda sudah bisa melakukan update.

ROM rilis terbaru merupakan tingkatan dari OS sebelumnya yaitu Android v7.0 Nougat. Anda tidak perlu menunggu lama untuk bisa menjajal OS terbaru ini dan Anda bisa memulai menyiapkan filenya. Saya sediakan kepada Anda dua pilihan model ROM sebagai bahan kebutuhan Anda mulai dari install dari menu recovery atau install dengan mode fastboot.

Bila dipandang menurut versi saya soal install ROM, lebih mudah memulainya dengan masuk ke menu recovery dan tentu file yang diperlukan adalah ROM khusus untuk recovery dalam format zip. Mungkin Anda memiliki cara yang biasa Anda lakukan dengan installasi ROM dengan mode Fastboot jika ini yang biasa Anda pilih untuk proses itu.

Download ROM Xiaomi Redmi Note 4X Qualcomm

Version number: miui_HMNote4XGlobal_V11.0.2.0.NCFMIXM_83170d3e3a_7.0.zip
Local Update & Recovery
Size: 1,5GB
DOWNLOAD

Fastboot_mido_global_images_V8.2.2.0.MCFMIDL_6.0_3369dda765.tgz
DOWNLOAD

Recovery_miui_HMNote4XGlobal_V8.2.4.0.MCFMIDL_b340f1c79f_6.0.zip
DOWNLOAD

Fastboot_mido_global_images_V9.2.1.0.NCFMIEK_7.0_global_88ecfa543f.tgz
DOWNLOAD

Recovery_miui_HMNote4XGlobal_V9.2.1.0.NCFMIEK_095a79e80a_7.0.zip
DOWNLOAD

Version number: mido_global_images_V11.0.2.0.NCFMIXM_20191107.0000.00_7.0_global_91ed4d2a3f.tgz
Fastboot Update
Size: 2GB
DOWNLOAD

Version number: V8.1.10.0.MCFMIDI/mido_global_images_V8.1.10.0.MCFMIDI_20161228.0000.00_6.0_global_7557bfe334.tgz
Fastboot Update
Size: 2GB
DOWNLOAD

Tools & Driver
MiFlash_2016.03.30_2.exe
DOWNLOAD

MiFlashSetup_eng
DOWNLOAD

QDLoader_HS-USB_Driver_32-64bit_Setup.zip
DOWNLOAD

MICLOUD Note 4 Mido Khasbi
DOWNLOAD

Sementara jika dari Anda ada yang belum paham betul akan langkah install ROM, saya akan coba bantu Anda untuk menemui tahap tersebut. Sebenarnya install ROM bisa Anda lakukan dengan sangat mudah dan saya mengerti jika Anda ada yang belum mengetahui caranya.

Saya akan bantu Anda dengan beberapa tahap saja dan itu akan sangat mudah untuk Anda pahami. Anda bisa langsung mengunjungi artikel kami lainnya untuk segera mengikuti panduan kami mengenai prosedur install ROM. Selain itu, saya juga sudah siapkan tips untuk membantu Anda dalam memahami cara mereset ulang smartphone Anda.

Simak: Cara Install ROM Xiaomi Redmi Note 4X Snapdragon

Catatan: Flashing ulang dengan tujuan untuk menginstall firmware pada smartphone adalah langkah serius yang harus Anda perhatikan. Tindakan ini akan menghapus data yang ada sebelumnya. Pastikan Anda sudah melakukan backup data jika memang ada kesempatan dan memang ada data penting yang tersimpan di dalamnya.

Mungkin itu saja mengenai ROM Xiaomi Redmi Note 4X Snapdragon yang bisa saya sampaikan kepada Anda semua dikesempatan ini. Semoga bahan update yang Anda cari bisa Anda temukan sesuai keinginan Anda dan Anda bisa langsung melakukan pembaruan OS dengan smarphone Anda yang sekarang. Bisa juga Anda baru membeli smartphone ini dan ingin melakukan update OS terbaru.

Post a Comment