Firmware Evercoss U60 CPB File Tested

Firmware Evercoss U60 CPB File TesteD dengan QGDP Tool untuk melakukan perbaikan SOFTWARE, mengalami bootloop, lupa pola.
Firmware Evercoss U60 CPB File Tested 100% dengan QGDP Tool untuk melakukan pembaruan, perbaikan sistem ketika smartphone mengalami bootloop, lupa kata sandi atau pola. Melakukan flashing adalah tujuan Anda dan itu juga memerlukan peralatan yang memang perlu Anda unduh terlebih dahulu. Setelah itu Anda bisa melakukan flashing sesuai pengetahuan Anda.

Firmware Evercoss U60 CPB File

Namun, bila diantara kalian masih belum ada yang paham mengenai cara menginstal firmware Evercoss U60 atau menggunakan file ini untuk smartphone Anda, maka kami sudah siapkan panduan untuk Anda. Sebelumnya mungkin Anda panik kenapa smartphone Anda bisa bootloop dan apa penyebabnya?

Hal ini tidak bisa kita definisikan akan pengaruh utama dan ini hanya bisa kita simpulkan bahwa kita tidak tahu. Evercoss U60 merupakan produk terbaru dari Evercoss yang termasuk smartphone unggulan mereka.

Ini adalah smartphone keluaran terbaru yang telah dijalankan dengan sistem operasi terbaru juga. Menyandang OS Android v7.0 Nougat begitupun juga kinerja CPU telah ditunjang dengan prosesor Quad-core 1,3 GHz.

Hanya beradopsikan memori RAM sebesar 1GB dan memori internal mencakup 8GB. Adapun ruang slot microSD yang support hingga 64GB sebagai memori tambahan untuk smartphone ini.

Kelebihan dari smartphone Evercoss U60 ini bisa kita simpulkan tepat pada bagian kedua kamera yang telah dibawanya. Kamera depan dan kamera belakang dilengkapi dengan kamera yang memiliki resolusi sama yaitu 8 MP dan lengkap dengan LED flash. Fitur Dual SIM dan jaringan 4G LTE juga menjadi kelebihan dari smartphone keluaran Evercoss ini.

Sayangnya ada sedikit kekurangan yang bisa kita lihat yakni dari segi RAM yang hanya berkapasitas 1GB. Mungkin akan sedikit kurang responsif bila Anda menggunakan smartphone ini untuk ajang bermain game.

Bahkan bisa cepat ngelag ketika aplikasi game yang Anda jalankan memerlukan perangkat hardware yang lebih mendukung atau diatasnya. Namun sekiranya Anda hanya mendapati masalah serius seperti terjadinya bootloop, maka ini hanya bisa Anda selesaikan dengan cepat.

Begitupun kurang responsif yang terjadi bisa dipulihkan kembali. Melakukan flashing memang diperlukan bahan-bahan dan Anda bisa unduh itu dengan cepat karena sudah saya sediakan untuk Anda.

Firmware Evercoss U60 CPB File Tested

Version number: EVERCOSS_U60_7_0_007_P1_171213_OE_CPB.zip
File size: 1,32GB
DOWNLOAD

Tool & Driver
QGDP_AssemblySPort_V3_1_8_0630_OFFLINE
DOWNLOAD

SP_Drivers_v1-5.rar
DOWNLOAD

Anda akan merasa tenang ketika bahan sudah Anda siapkan dan selanjutnya adalah tindakan untuk memulai menginstall firmware. 

Panduan ini bisa Anda temukan diblog ini dan saya akan mengantarkan Anda dari sebuah artikel yang sudah dishare sebelumnya. Perhatikan juga bahwa Anda harus teliti dalam langkah-langkah menginstall firmware supaya tepat dan smartphone Anda bisa berhasil diperbaharui.

Simak: Cara Flash Evercoss U60

Catatan: Flashing ulang dengan tujuan untuk menginstall firmware pada smartphone adalah langkah serius yang harus Anda perhatikan. Tindakan ini akan menghapus data yang ada sebelumnya. Pastikan Anda sudah melakukan backup data jika memang ada kesempatan dan memang ada data penting yang tersimpan di dalamnya.

Sekian tentang berbagi firmware Evercoss U60 dan semoga bisa menjadi file yang Anda memang perlukan saat ini. Pastikan Anda selalu berhati-hati dalam menggunakan smartphone Anda dan untuk tidak berlebihan saat memasang aplikasi supaya tidak cepat hang dan malah bootloop.

Post a Comment