Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Flash Evercoss U60 CPB File Tested

Cara Flash Evercoss U60 CPB File Tested via QGDP untuk perbaikan software, mengatasi bootloop, lupa pola, aplikasi telah terhenti, dan lainnya. Kamu bisa menggunakan metode paling mudah untuk membuat device dapat kembali lagi seperti awal.

Cara Flash Evercoss U60 CPB File Tested

Ini bukan tentang cara mereset data pabrik tapi tentang proses mengganti sistem dengan firmware resmi yang menjadi dukungan. Kamu harus memahami dengan baik mengenai langkah yang penting untuk device kamu sendiri. Apalagi kalau device kamu saat ini menemui kendala dan membuatnya seperti tidak dapat berfungsi.

Jika memang device sudah stuck dilogo, kamu tidak punya pilihan lain selain segera memulihkannya. Cara flash Evercoss U60 sangat membantu kamu untuk meningkatkan performa dari sebelumnya sudah lama kamu gunakan.

Seiring waktu kamu mengoperasikan smartphone, tentunya kamu sudah melakukan banyak hal. Bukan hanya menambahkan aplikasi dan bermain game saja. Pastinya keseharian kamu penuh dengan kebahagiaan ketika menggunakan device.

Seandainya kamu melihat device memerlukan tindakan lebih lanjut, kamu bisa memilih cara yang tepat. Apalagi kalau kamu lupa dengan kunci layar yang sekarang membuat kamu terjebak karena tidak dapat mengakses menu dari device sendiri.

Tidak jarang pengguna yang bisa lepas dari masalah ini. Banyak dari teman kita mungkin juga sedang mendapati kesalahan seperti ini. Oleh sebab itu, sekarang kamu tidak perlu mengkhawatirkan masalah ini. Solusi bisa kamu temukan dengan cepat jika kamu mau mencarinya.

Melalui postingan ini, kamu bisa belajar lebih teliti dalam memperbaiki device kamu. Semua dapat diselesaikan dengan cepat kalau kamu sudah mengetahui metodenya. Cara flash Evercoss U60 akan kami bahas untuk memberikan kamu pengertian jika memang kamu merupakan awam.

Tidak membutuhkan waktu lama kalau cuma ingin menginstal firmware. Kamu cukup siapkan terlebih dahulu mengenai file dukungan yang memang harus ada. Kamu hanya cukup mendownload tidag file yang sebenarnya itu sudah kami sediakan.

Kami akan membantu kamu menemukan tautan firmware Evercoss U60 resmi yang sudah lengkap dengan file lainnya. Pastikan kamu juga memiliki Komputer untuk pekerjaan ini. Menginstal ROM membutuhkan dukungan tersebut.

Bahan-bahan:

Selain itu, siapkan juga USB kabel yang benar-benar bagus. Ketika semuanya sudah kamu miliki, simak dengan baik penjelasan kami tentang flashing. 

Catatan: Panduan flashing ini akan membantu kamu melakukan perbaikan software pada device. Semua data bisa saja terhapus oleh proses ini. Pastikan kamu sudah melakukan backup data, pikirkan kembali sebelum melanjutkan proses ini.

Cara Flash Evercoss U60 CPB File Tested

1. Silahkan mulai dengan charger smartphone Evercoss kamu hingga daya baterai di atas 50%.

2. Kumpulkan semua file yang telah kamu download dari Komputer di folder yang mudah ditemukan. Ekstrak file hingga kamu mendapatkan file didalam folder tersebut. Ini termasuk firmware dan file dukungan yang ada.

3. Sekarang, instal SP Drivers, serta QGDP_AssemblySPort_V3_1_8_0630_OFFLINE yang benar pada komputer.

4. Hubungkan USB kabel dengan Port USB dari Komputer. Kemudian kamu bisa me-nonaktifkan device jika daya baterai sudah mencukupi.

5. Buka aplikasi QGDP Tool dari layar Desktop Komputer kamu.

6. Setelah QGDP diluncurkan, kamu akan diminta untuk login.

7. Ketikan saja sandi ase lalu klik tombol Login.

8. Kamu dapat melihat layar utama dari QGDP Tool. Selanjutnya klik tombol Config.

9. Tambahkan firmware dengan mencari file CPB dari firmware yang sebelumnya sudah di ekstrak. Ini adalah file yang nantinya akan di Flash di perangkat Android kamu.

10. Sekarang, klik tombol Apply.

11. Hubungkan perangkat Android kamu ke Komputer (pastikan Power off dan baterai dipasang).

12. Klik pada tombol Start untuk mulai flashing firmware Evercoss U60.

13. Setelah flashing selesai, kamu akan melihat pesan Progress hijau mencapai 100% yang berarti Success. Seperti contoh berikut.

flash evercoss u60 sukses

14. Selamat, sekarang perangkat Android Evercoss kamu berhasil menjalankan ROM baru yang telah kamu download.

Dengan hanya beberapa tahap saja, device kamu telah diperbaiki. Semua masalah yang tadinya ada akan hilang, dan kamu bisa melihat bahwa smartphone seperti baru lagi.

Perhatikan juga bahwa saat proses awal, mungkin diperlukan konfigurasi dengan menyelesaikan pengaturan. Buat device kamu bisa terkoneksi dengan internet jika ada penyiapan karena diminta untuk login ke akun Email. Kalau device kamu belum pernah menggunakan email, kamu bisa membuat yang baru.

Itulah tutorial kami tentang cara flash Evercoss U60 menggunakan Komputer. Semoga bisa membantu kamu yang pada kesempatan ini ingin mengetahui prosedur menginstal firmware. Terutama memulihkan device kamu dari bootloop atau lupa pola.

Post a Comment for "Cara Flash Evercoss U60 CPB File Tested"