hW756E5hj9GtrltoJZzOm35wAsx5uoTDUi0x87e4

Firmware Evercoss M50 CPB File

Firmware Evercoss M50 CPB File official 100% sebagai file untuk melakukan flashing dan perbaikan software, mengatasi bootloop, lupa pola (Pattern Unlock) atau lupa password. Apakah Anda sudah siap dengan apa yang akan Anda lakukan sekarang?

Firmware Evercoss M50 CPB File

Mungkin flashing ulang memang sudah menjadi tujuan akhir Anda dalam memulihkan smartphone Anda Evercoss M50 dari problem software.

Secara pengalaman Anda belum memahami dengan pasti, setidaknya Anda sekarang lebih baik menyiapkan file yang harus Anda perlukan untuk tahap pertama. Disini saya akan sharing tiga buah file yang menjadi referensi terbaik saya kepada Anda.

Tanpa adanya file lengkap, rencana Anda pasti tidak bisa dilanjutkan dan bila Anda juga belum memahami tentang cara menginstall firmware nanti saya sajikan link ke tutorial langsung. Problem software ini masih bisa dianggap bahwa smartphone Anda belumlah memiliki masalah yang disebut fatal.

Ini mungkin hanya keberatan loading saja atau memang sedang ada problem yang secara penilaian Anda sendiri tidak paham. Semua itu terjadi sudah pasti ada hal yang menurut Anda bukan kesalahan Anda dan meskipun iya, Anda pasti tidak bisa menebak mengenai apa yang Anda lakukan dengan smartphone.

Evercoss M50 termasuk kategori smartphone terbaru keluaran dari vendor lokal Evercoss yang mana smartphone ini sudah menjalankan sistem operasi dari Android v7.0 Nougat. 

Spesifikasinya lainya juga cukup lengkap mulai dari pembekalan fitur Dual SIM dan lengkap dengan jaringan 4G LTE. Smartphone ini merupakan smartphone kelas menengah yang dibanderol harga yang cukup terjangkau. 

Fitur yang dimilikinya juga sudah lumayan mendukung segala kebutuhan bagi para penggunanya. Mulai dari kamera belakang dengan resolusi 8 MP dan kamera depan yang memiliki resolusi 5 MP.

Simak: 
Prosesor dengan kinerja 1.3 GHz dan dukungan RAM 1GB sudah membuat smartphone ini sangat responsif. Apalagi dipenuhi juga dengan kapasitas memori internal yang mencakup hingga 8GB maka sudah cukup untuk menampung data yang Anda perlukan seperti aplikasi tambahan.

Sekarang Anda akan mengunduh bahan yang mana Anda akan memulihkan smartphone Anda dengan cara flashing ulang. Perhatikan bahwa ketiga file yang saya referensikan ini harus didownload semua.

Firmware Evercoss M50 CPB File

EVERCOSS_M50_7_0_032_P1_171117_OE_CPB.rar

EVERCOSS_M50A_7_0_011_P1_171102_WW6_TRX_FS26955G_OE_CPB.zip

EVERCOSS_M50MAX_7_0_006_P1_180103_OE_CPB.zip

Tool & Driver
QGDP_AssemblySPort_V3_1_8_0630_OFFLINE.rar
Download

SP_Drivers_v1-5.rar
Download

SPD Upgrade Tool
Download

Spreadtrum USB Driver
Download

Simpanlah file firmware Evercoss M50 yang sudah Anda siapkan tersebut untuk menjadi dalam satu folder. Anda juga bisa menjadikanya sebagai file cadangan nanti karena Anda juga tidak memerlukan saat ini saja.

Ketika nantinya ada masalah dengan software entah dilain waktu atau Anda melakukan kesalahan seperti melakukan root sehingga smartphone Anda menjadi bootloop maka Anda bisa menggunakan file ini kembali.

Catatan: Flashing ulang dengan tujuan untuk menginstall firmware pada smartphone adalah langkah serius yang harus Anda perhatikan. Tindakan ini akan menghapus data yang ada sebelumnya. Pastikan Anda sudah melakukan backup data jika memang ada kesempatan dan memang ada data penting yang tersimpan di dalamnya.

Demikianlah firmware Evercoss M50 dari saya yang sudah saya lengkapi dengan beberapa file pendukung lainya seperti tool dan USB Driver. Semoga apa yang saya share hari ini bisa menjadikan Anda secara tepat mendapat file sesuai kebutuhan Anda.

16 comments

  1. Link nya error gan

    ReplyDelete
  2. Ini maslh nya d mna ya gan failed mulu

    ReplyDelete
  3. Mhon pncerahan nya ya gan

    ReplyDelete
  4. Dear...Sandy Hikman
    Coba pindah port USB kabelnya atau coba dengan PC lainya ada perbedaan nggak

    ReplyDelete
  5. link tidak di temukan kang

    ReplyDelete
  6. Dear... Bambang Putra
    Silahkan dicek lagi

    ReplyDelete
  7. Kok file nya gak bisa di download gan

    ReplyDelete
  8. izin sedot kang sebelumnya terima kasih

    ReplyDelete
  9. ok gan makasih
    ini untuk yang evercoss m50 saja ya yng lain bisa gak misalkan m50 star

    ReplyDelete
  10. itu bisa buat frp gak gan

    ReplyDelete
  11. Bs unt m50 hilang sinyal kah

    ReplyDelete
  12. Dear...Diann
    Tidak bisa gan karena itu bisa jadi hardware

    ReplyDelete
  13. Link cuman redirect, gak ada file download

    ReplyDelete