Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Flash Evercoss M50 Bootloop Tested

Cara Flash Evercoss M50 menjadi langkah tepat untuk solusi bootloop dan perbaikan software lainnya. Jika kamu merasa device Android kamu memerlukan pembaruan sistem, ini merupakan waktu yang tepat untuk segera bertindak.

Cara Flash Evercoss M50 Bootloop Tested

Tidak jarang pengguna smartphone harus paham tentang cara memperbaiki device sendiri. Ketika device sudah tidak memungkinkan karena error atau sering muncul notifikasi aplikasi tidak merespon, ini hanya sekedar masalah ringan. 

Kamu bisa menemukan tips yang bisa membantu untuk menyelesaikan semuanya. Kalau kamu memang bisa, kamu dapat melakukannya sekarang juga. Cara flash Evercoss M50 bukan merupakan tahap yang sulit. Apalagi untuk kondisi saat ini dimana device memerlukan pemulihan dengan dukungan firmware.

Terjadinya kendala pada device Android kamu bukan termasuk hal yang perlu kamu khawatirkan. Selama bukan termasuk hardware, flashing masih bisa menjadi pilihan tepat. Ini juga dapat menjadi solusi untuk mengatasi bug yang ada didevice kamu tersebut.

Semua memerlukan tindakan yang nyata saja dari kamu selaku pengguna. Kalau kamu hanya mendiamkannya saja, terus terang tidak akan adanya perubahan. Dan jika pun device mengalami error, ia akan terus dalam keadaan demikian.

Maka dari itu, sekarang kamu bis mencari sarana yang dapat menjadi pilihan bahwa ini benar-benar dapat membantu masalah kamu. Begitu juga saat kamu dalam kondisi terjebak dengan kunci layar pada device kamu tersebut. 

Jika tidak bisa direset data pabrik seperti hal yang banyak disarankan, kamu bisa menggunakan metode dengan tetap menginstal firmware resmi.

Untuk memulai tahapan flashing, kamu meski menyiapkan file dukungan yang memang harus ada. Mengenai itu, kami sudah pernah membagikan firmware Evercoss M50 lengkap dengan beberapa diantaranya. 

Sekarang kamu dapat mendownloadnya terlebih dahulu, dan mengumpulkannya di Komputer atau laptop yang kamu miliki. 

Bahan-bahan:

Jangan lupa juga untuk menyiapkan USB kabel asli, dan kalau bisa kamu gunakan bawaan dari smartphone kamu sendiri.

Cara Flash Evercoss M50 Bootloop Tested 

1. Dari ketiga file yang telah selesai kamu download, ekstrak file tersebut sehingga terpisah menjadi folder yang mudah digunakan.

2. Sebelumnya, isi daya baterai device Evercoss kamu hingga tingkat daya mencapai 50% atau lebih.

3. Instal Spreadtrum USB Driver di Komputer kamu hingga mengatakan complete.

4. Buka SPD Upgarde Tool dari folder. Kemudian jalankan aplikasi UpgardeDownload hingga terbuka dilayar komputer kamu. 

5. Klik Load Packet, cari dan temukan file PAC didalam folder M50 9832 bernama '9832.pac'. Konfirmasi Open agar ia langsung diload oleh Tool. Contohnya adalah sebagai berikut.

menambahkan file pac evercoss m50

6. Turn off device kamu dan siapkan juga USB kabel yang telah terhubung dengan port USB komputer.

7. Selanjutnya klik tombol Start Downloading. Dari device kamu nonaktif, sambungkan saja dengan USB kabel. 

flash evercoss m50 pac file finish

8. Kamu akan melihat progres berlangsung beberapa menit. Tunggu saja hingga proses full flashing mengatakan Finish. Dengan demikian, flashing sudah berhasil kamu lakukan. 

Sekarang kamu bisa menyalakan device setelah selesai melepaskan sambungan dari Komputer. Mungkin kamu harus menunggu loading pertama ketika baru saja diinstal firmware.

Itulah tutorial kami tentang cara flash Evercoss M50 sebagai langkah perbaikan dengan kendala yang terjadi. Setelah kamu bisa mengerjakan ini dengan baik, usahakan agar device kamu tidak mengulang lagi dengan mengalami masalah yang sama atau lainnya.

Post a Comment for "Cara Flash Evercoss M50 Bootloop Tested "