CARA BYPASS FRP Asus ZenFone Go X009DA

Tutorial cara bypass FRP Asus ZenFone Go X009DA terkunci akun google tanpa menggunakan Komputer atau Box Flasher mudah dan gratis.
Selamat Datang di Blog Khasbi.com - Hari ini saya berikan tutorial cara bypass FRP Asus ZenFone Go X009DA terkunci akun google tanpa menggunakan Komputer atau Box Flasher mudah dan gratis. Pada artikel sebelumnya saya juga sudah membahas tentang tips cara hard reset untuk mengembalikan setelan pabrik.

Ulasan yang akan saya bahas diartikel ini ialah masalah pada saat kamu sudah mereset Asus ZenFone Go X009DA namun kamu terjebak di akun email yang tersinkron dengan smartphone, dan diminta verifikasi.

Masalah seperti ini malah sering dialami oleh sang pemilik smartphone sendiri. Masalahnya bisa disebabkan email atau pasword gmail yang lupa sehingga saat akun tersebut sudah disinkron keperangkat smartphone maka suatu saat akan diminta.

BYPASS FRP Asus ZenFone Go X009DA

Kecuali kamu sudah benar-benar menghapus akun yang tersinkron tersebut dari pengaturan akun dismartphone Asus ZenFone Go X009DA milik kamu.

Kadang hal yang kamu hadapi dengan masalah seperti itu ialah kamu baru saja membeli smartphone Asus ZenFone Go X009DA bekas.

Entah kamu membeli smartphone dari teman atau temannya temanmu yang kadang tidak langsung secara jelas sang pemilik menghapus akunnya.

Inilah yang akan kamu hadapi yaitu masalah permintaan login ke akun gmail saat smartphone sudah dihard reset. Karena akun tersebut sudah terikat atau tersinkron dengan smartphone maka kamu harus menggunakan langkah lain untuk segera menghapus akun tersebut.

Tips dari saya dan untuk membantu kamu dalam menyelesaikan masalah tersebut, saya akan berikan video tutorial sebagai panduan.

Video dari chanel kami akan saya sematkan disini karena saya tidak bisa menguraikan langkahnya dari 1 sampai 10 dengan beberapa tahapan.

Karena menurut saya, langkah menghapus akun gmail yang tersinkron cukup rumit maka lebih baik saya sediakan video saja dan semoga dapat membantu. Usahakan kamu harus teliti dan lebih cermat saat menyimak video tutorial ini.

Kamu harus menyiapkan koneksi data internet seperti WiFi atau Hotspot pribadi dan jika kamu tidak punya bisa pinjam teman kamu yang penting ada koneksi internet.

Sekarang simak saja panduan yang bisa saya sajikan dan mohon maaf jika saya tidak menambahkan tahapan lainnya.

Cara Bypass FRP Asus ZenFone Go X009DA Lupa Account Google


Setelah kamu berhasil masuk kemenu seperti layaknya bahwa smartphone sudah normal, maka kamu bisa membuat akun gmail yang baru dan kembali untuk menambahkan akun dimenu pengaturan akun google dismartphone tersebut.

BACA: Cara Flash Asus ZenFone Go X009DA

Mungkin itu saja artikel lanjutan saya dengan ulasan cara mereset akun gmail pada smartphone Asus ZenFone Go X009DA. Semoga ulasan diatas menjadi panduan yang tepat buat kamu semua dan bila bermanfaat jangan lupa di share ya..kita ketemu lagi di artikel lainnya.

1 comment

  1. MANTAP