Firmware Asus ZenFone C Z007 (ZC451CG)

Download Firmware Asus ZenFone C Z007 (ZC451CG) all version untuk bahan-bahan persiapan flash dan solusi pemulihan Bootloop bandel.
Firmware Asus ZenFone C Z007 (ZC451CG) all version 100% untuk bahan-bahan persiapan flash dan solusi pemulihan Bootloop yang bandel. Apakah kamu termasuk pengguna smartphone Asus ZenFone C Z007? Saatnya kamu menemukan file dukungan software.
 
Firmware Asus ZenFone C Z007

Sangat tepat bila kamu adalah termasuk pemilik smartphone ini karena di artikel ini saya mencoba berbagi bahan-bahan flashing.

Ini menjadi artikel lanjutan saya dihari ini dan sebelumnya saya baru saja membagikan tips tentang cara hard reset Samsung Galaxy J1 Mini SM-J105F. Mungkin kamu juga memiliki smartphone tersebut dan ingin mereset ulang maka kamu bisa menyimak artikel saya.

Tentang firmware yang bakal saya bagikan ini menjadi bahan persiapan kamu bila ingn memperbaiki sistem pada Asus ZenFone C Z007. Kalau berarti masalah smartphone kamu mengalami bootlogo, setidaknya jalan flash ulang yang bisa kamu ambil dalam menyelesaikan masalah ini.

Adapun bila kamu ingin melakukan update pembaharuan dari OS lama ke versi baru, kamu tinggal pilih versi yang mana yang akan kamu gunakan untuk bahannya. 

Kamu juga bisa untuk mengambil langkah hard reset bila belum memastikan bahwa ingin melangkah ke flash file. Mengenai langkahnya dan caranya, kamu bisa menyimak tipsnya dari kami diartikel lainnya.

Simak juga: Cara Hard Reset Asus ZenFone C Z007

Disini saya akan memberikan beberapa link firmware buat kamu dengan beberapa varian versi dari support Asus. Sehingga kamu akan lebih mudah dalam kamu memilih firmware original.

Selain itu, kemudahan yang bisa kamu ambil ialah dengan melakukan flash ulang dari menu recovery yang terdapat pada smartphone kamu. 

Mungkin persipannya hanyalah microSD yang sudah diformat dan kamu tinggal simpan file yang sudah didownload kedalam microSD.

Baiklah bagi yang tidak sabar dan ingin langsung menuju download firmware maka link firmwarenya sudah saya sediakan untuk kamu. Selalu gunakan data internet yang setabil ya untuk mendownload bahan yang menjadi kebutuhan kamu.

Stock Firmware Asus ZenFone C Z007 (ZC451CG)

Version Improvement Size
improve the sensitivity of proximity 938.09 MB
Remove Dr. Safety 938.09 MB
Improve the sensitivity of proximity 926.09 MB
Implement Android security patch for Stagefright 913.14 MB
Fixed Vodafone APN setting issue 913.14 MB
Make the incoming ringtone louder 913.12 MB
Fixed setting APN issue 866.44 MB


Tool & Driver
AsusFlashToolInstallerv1.0.0.11
DOWNLOAD

ADB Fastboot Tool.rar
DOWNLOAD

ASUS_Android_USB_drivers_for_Windows
DOWNLOAD

IntelAndroidDrvSetup1.10.0.rar
DOWNLOAD

Baca juga: Cara Flash Asus ZenFone C Z007

Note: 

- Upgrade ulang atau melakukan flash pada perangkat smartphone merupakan langkah serius yang harus kamu perhatikan. 

- Pastikan kamu sudah melakukan backup data sebelumnya jika memang ada data penting yang tersimpan didalam smartphone kamu.

Mungkin itu saja artikel penutup saya dihari ini dengan berbagi link firmware Asus ZenFone C Z007. Selanjutnya saya juga masih akan terus aktif diblog kami ini untuk berbagi dan mungkin dilain waktu.

Semoga link firmware dari saya diatas bisa membantu kamu dalam menyiapkan bahan flash ulang. Pesan dan do'a dari saya, semoga sukses ya dalam melakukan flash ulang dan jangan lupa dibagikan juga dengan teman lainnya.

2 comments

  1. Izin download fw ny gan, salam TESPOIN dari Bandung
  2. Dear...Bintang Cell
    Silahkan gan