Pandora Tool All Version Download

Pandora Tool sangat kompatibel di semua versi Windows, termasuk Windows XP, Windows 7, Windows 8, Windows 10, dan Windows 11 (x32 atau x64 bit).

Selamat Datang di Blog Khasbi.com - Dipostingan ini saya share software Pandora gratis serbaguna. Mungkin Anda sudah tahu mengenai software ini, dan pernah menggunakannya. Tapi apakah sekarang Anda ingin mendapatkan Pandora Tool yang paling baru?

Jika Anda menjawab ya, maka Anda berada dihalaman yang tepat pada waktu yang tepat. Karena diartikel ini saya akan memberikan rekomendasi aplikasi servis ponsel yang benar-benar telah teruji.

Pandora Tool All version Download

Dengan Pandora Tool, Anda dapat mengubah parameter RF ponsel dalam mode Calibrasi atau Normal untuk penyesuaian. Pengguna dapat mengakses semua fungsi perangkat melalui antarmuka telepon dan kode.

Selain itu, alat ini memiliki antarmuka DUT, atau perangkat yang sedang diuji, yang dapat menampilkan fitur seperti jenis chipset, mode, jenis port, dan pembacaan otomatis informasi umum telepon.

Anda dapat melihat informasi seperti nomor IMEI1 dan nomor IMEI2, alamat SN1 dan SN2, alamat Bluetooth, alamat Wi-Fi, dan detail chip baseband.

Aplikasi untuk komputer Windows bernama Pandora Tool ini mendukung dua mode penghubung telepon:

  • Mode Kalibrasi
  • Mode Normal.

Software ini dapat memungkinkan Anda mengubah parameter RF ponsel pada perangkat yang didukung oleh chipset Spreadtrum/UniSoc. Jadi, temukan juga Drivers For Windwos 10 and 8 64bit-32bit sebagai dukungan lainnya.

Karena Pandora adalah aplikasi portabel, Anda dapat menggunakannya hanya dengan mengunduh dan mengekstrak paket di komputer Anda.

Aplikasi Pandora ini mendukung berbagai mode yang memungkinkan Anda mengkalibrasi perangkat Spreadtrum/UniSoc dari PC, di mana V-BUS diputuskan terlebih dahulu, dan kemudian perangkat dihidupkan untuk pengujian.

Untuk menggunakan Mode Normal, hidupkan perangkat dan sambungkan ke komputer untuk pengujian.

Beberapa opsi yang tersedia di antarmuka DUT termasuk tipe chipset, mode, tipe port, informasi baca otomatis perangkat, dan tombol sambungkan.

Semua informasi perangkat yang terhubung, seperti chip baseband, nomor IMEI1 dan IMEI2, alamat SN1 dan SN2, alamat Bluetooth, dan alamat WiFI, dapat diakses melalui ini.

Pandora Tool sangat kompatibel di semua versi Windows, termasuk Windows XP, Windows 7, Windows 8, Windows 10, dan Windows 11 (x32 atau x64 bit).

Jika Anda mencari versi terbaru, pilih salah satu tautan berikut untuk menginstal program di komputer Anda:

Pandora Tool All Version File
R22.20.1701
R21.0.0001
R17.0.0001

Cara Menggunakan Pandora Tool

1. Download Pandora sesuai dengan versi yang Anda inginkan.

2. Setelah berhasil Anda download, harap untuk mematikan antivirus (Windows Scurity).

3. Kemudian Anda bisa ekstrak file tersebut.

4. Ketika sudah Anda ekstrak, buka foldernya dan temukan aplikasi Pandora. Klik kanan lalu pilih Run Administrator.

5. Sekarang Anda dapat menggunakannya sesuai kebutuhan.

Beberapa rekomendasi saya ini mungkin akan berguna bagi Anda. Harap beri tahu kami jika ini membantu Anda mendapatkan Pandora Tool versi terbaru. Jika Anda memiliki pertanyaan atau kritik, silakan beritahu kami di bagian komentar.

Post a Comment